Daftar Aplikasi Keyboard Untuk Android, Gratis Dengan Tampilan Terbaik 2021

Berita Warganet – Daftar Aplikasi Keyboard Untuk Android, Gratis Dengan Tampilan Terbaik 2021. Perangkat smartphone dengan layar sentuh pastinya telah dibekali dengan sebuah aplikasi keyboard bawaan yang sangat nyaman digunakan. Namun, sayangnya kadang selalu saja ada masalah yang bisa membuat sobat perlu tambahan aplikasi keyboard untuk android.

Misalnya saja, sobat yang sudah terbiasa mengetik dengan format keyboard QWERTY, namun smartphone baru sobat justru memakai keyboard non-QWERTY. Tentu hal ini akan membuat sobat kurang nyaman saat ingin mengetik sebuah pesan. Karenanya, mungkin sobat perlu untuk memasang aplikasi keyboard untuk android tambahan agar lebih nyaman saat mengetik pesan atau yang lainnya.

Mungkin juga sobat warganet merasa bosan dengan keyboard bawaan dari ponsel yang tema dan tampilannya itu – itu aja namun menginginkan tampilan keyboard baru dengan tema yang keren dan mungkin bisa mengeluarkan suara unik ketika mengetikan hurufnya sobat bisa memilih salah satu dari rekomendasi berikut yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhan sobat warganet.

Daftar Rekomendasi Aplikasi Keyboard Untuk Android, Gratis Dengan Tampilan Terbaik 2021 :

1. GO Keyboard – Emoji keyboard, Emoticons, Emoji GIF


Masuk kedalam rekomendasi yang pertama dari Rekomendasi Aplikasi Keyboard Untuk Android yaitu GO Keyboard, Aplikasi keyboard yang satu ini punya stigma yang sama dengan aplikasi garapan GO yang lainnya. GO Keyboard menyuguhkan dok keyboard yang dapat terbilang sedikit rumit, tapi cukup leluasa untuk sobat gunakan dalam mengetik. Apabila sobat ingin terlihat sok ‘sibuk’ dengan keyboard, maka GO Keyboard jadi aplikasi yang cocok sekali untuk sobat gunakan.

Selain itu aplikasi keyboard yang satu ini juga menawarkan beragam tema menarik yang dapat diubah-ubah sesuai keinginan. Tak hanya itu saja, aplikasi ini juga telah dilengkapi dengan berbagai macam emoji dan sobat dapat mendownloadnya secara gratis di Play Store.

Baca Juga :  Aksesori iPad terbaik di tahun 2021 untuk Anda

Aplikasi keyboard untuk android besutan Maker Dev ini memiliki Ukuran 40 MB, ukuran terebut juga masih sangat cocok digunakan dengan hampir semua perangkat berbasis android terbaru saat ini, dengan aplikasi yang sudah di Instal lebih dari 100.000.000 kali ini tentu tudak heran apabila melihat dari fungsinya yang sangat berguna.

“Download Aplikasi GO Keyboard”

 

2. Rockey Emoji Keyboard – WA Keyboard Dengan 3D Air

Apabila sobat saat ini tengah mencari aplikasi keyboard terbaik untuk perangkat smartphone sobat dengan tampilan yang menarik dan juga unik, maka aplikasi Rockey Keyboard bisa jadi aplikasi yang sangat tepat untuk sobat pilih. Dibekali dengan sejumlah fitur serta tools yang menarik, aplikasi keyboard ini juga dilengkapi dengan 1000 wallpaper serta 500 jenis emoticon lebih yang berbeda yang dapat digunakan secara gratis.

Diantara banyaknya ragam wallpaper tersebut, ada beberapa wallpaper yang memiliki gambar tampilan 3D keren, lho. Tak ganya itu saja, aplikasi Rockey Keyboard ini pun juga punya fitur menarik yang bisa mengubah tampilan background dari keyboard ponsel sobat jadi transparan. Selain memiliki fitur yang lengkap, aplikasi ini juga tergolong cukup ringan, cuma memerlukan ruang sekitar 29 MB saja.

Aplikasi besutan dari Rockey Team ini sudah diunduh lebih dari 5.000.000 kali di Google Play Store dan sudah mendapatkan ulasan dari 200.000 lebih orang yang telah menggunakan aplikasi ini dengan rating 4.5 tentu tidak heran aplikasi ini masuk kedalam rekomendasi aplikasi keyboard terbaik yang bisa sobat gunakan.

“Download Aplikasi Rockey Emoji Keyboard”

 

3. Kika Keyboard 2021 – Keyboard Emoji, emotikon, GIF

Aplikasi keyboard terbaik rekomendasi yang ketiga ini juga cukup inovatif dan kreatif. Melalui aplikasi Kika Keyboard, sobat bisa mengubah warna, tipe, sampai bentuk tulisan sesuai dengan selera sobat sendiri. Tak hanya itu saja, sobat juga bisa mengganti gambar background pada keyboard dengan foto sobat sendiri yang tersimpan di galeri perangkat smartphone. Dan tentu yang tidak kalah menarik ialah kumpulan emoticon lucunya yang cukup lengkap.

Baca Juga :  Menghapus paragraf di Microsoft Word, Simak 2 Cara Cepatnya!

Kika Keyboard 2021 ini juga bisa digunakan untuk mengetik Pesan, SMS, Text Now, Email, Catatan, dlln mengirim pesan emoji dengan berbagai emoji lucu & emotikon teks dengan sangat mudah, aplikasi keyboard yang satu ini juga bisa memprediksi emoji inovatif dengan fitur kamus emoji nya.

Aplikasi ini memiliki ukuran hanya 21 MB membuatnya cepat digemari karena bisa digunakan hampir kesemua perangkat android terbaru dengan sudah di Instal lebih dari 10.000.000 ini aplikasi besutan Kika AI Team tidak heran masuk kedalam rekomendasi aplikasi keyboard terbaik. Sobat bisa mengunduhnya melalui link di bawah yang akan langsung mengarahkan sobat ke google playstore.

“Downlaod Aplikasi Kika Keyboard 2021”

4. Fleksy Ergonomis papan ketik 2020 -Emoji Cepat GIF

Sobat perlu mengetik dengan cepat melalui smartphone? Coba deh pasang Fleksy di perangkat smartphone sobat. developer dari aplikasi keyboard yang satu ini mengklaim bahwa aplikasi ini merupakan aplikasi keyboard yang tercepat di seluruh dunia loh. Fleksy juga mungkin menjadi satu-satunya aplikasi keyboard yang bisa membuat  sobat mengirim gambar dengan format GIF.

Tidak cuma itu saja, sobat pun juga dapat mengganti tema keyboard sesuai keinginan tentunya dengan tema yang menarik. Seluruh kegiatan mengetik sobat akan jauh lebih mudah dengan menggunakan aplikasi Fleksy. Ditambah lagi, sobat bisa menambahkan kosakata baru dalam kamus di dalam aplikasi keyboard cerdas yang bisa sobat download secara gratis ini.

Aplikasi keyboard yang satu ini sudah di Instal lebih dari 5.000.000 kali ini dengan di tawarkan oleh Thingthing Ltd ini tidak heran masuk kedalam rekomendasi aplikasi keyboard terbaik karena memberikan performa pengetikan tercepat menurut claimnya, apabila sobat ingin langsung menginstall aplikasi ini bisa langsung melalui link di bawah ini yang akan langsung mengarahkan sobat ke Play Store.

“Download Aplikasi Fleksy Ergonomis papan ketik”

5. Microsoft SwiftKey Keyboard

Aplikasi keyboard terbaik yang terakhir untuk perangkat Android yang bisa sobat gunakan satu ini dilengkapi dengan sejumlah fitur yang lain daripada aplikasi sejenis. Aplikasi SwiftKey ini dilengkapi dengan statistik mengenai seberapa efisien ketika sobat sedang mengetik. Tak cuma itu saja, aplikasi yang satu ini juga menyuguhkan sobat beragam tema yang menarik yang dapat disesuaikan untuk keyboard pada smarthphone sobat.

Baca Juga :  Mengelola Microsoft 365 dalam organisasi

Praktis dan simple nampaknya menjadi ciri khas utama dari aplikasi keyboard terbaik yang satu ini tidak heran kalau aplikasi ini sudah diunduh hingga lebih dari 500 juta kali oleh seluruh pengguna perangkat Android di playstore.

Aplikasi ini juga tersedia dengan pilihan keyboard untuk tablet dengan opsi pemindahan keyboard yang sangat simpel dan sangat mudah untuk sobat gunakan. Dan seluruh fiturnya ini bisa sobat nikmati secara gratis, cukup download saja di play store. Bisa menggunakan link di bawah ini supaya lebih cepat tanpa perlu mencarinya sendiri.

“Download Aplikasi SwiftKey Keyboard”

Penutup

Itulah demikian tadi informasi yang menarik tentang Aplikasi keyboard terbaik yang bisa sobat gunakan untuk membantu pada saat mengetik atau ketika sedang ingin mengirimkan sebuah pesan. Dengan rekoemdasi aplikasi keyboard tersebut, sobat tidak perlu lagi buang-buang waktu untuk hanya mencari mana aplikasi keyboard yang terbaik di playstore cukup melihat rekomendasi yang sudah di siapkan, Selamat mencoba.

Informasi Seputar Aplikasi Terbaru 2021 Baca Disini :

 

Tinggalkan Balasan