Blaze Union Story to Reach The Future PPSSPP

Blaze Union Story to Reach The Future PPSSPP

Blaze Union Story PPSSPP ISO Download – Penggemar Game dengan Genre RPG wajib nih mencoba game yang bisa dimainkan pada platform PPSSPP. Game Blaze Union: Story to Reach the Future adalah pendahulu dari produksi GBA Yggdra Union . Game ini sekali lagi menjadi tanggung jawab studio Sting, dan Game Blaze Union ini sendiri merupakan game dengan genre campuran antara strategi dan RPG.

Gameplay Blaze Union Story

Blaze Union – Story To Reach The Future adalah salah satu game yang sangat populer dan dicintai di kalangan komunitas gamer Playstation Portable. Game ini mendapatkan raitng yang cukup tinggi yaitu 3,9. Game ini dirilis pada region Jepang dan menjadi terkenal di genre Strategy, Turn Based Tactics. Bagi banyak dari kita Blaze Union – Story To Reach The Future telah menjadi permainan masa kecil kita dan ini seperti banyak game lain di Playstation Portable membawa kembali kenangan riang begadang bermain game di malam hari.

Blaze Union Story to Reach The Future

Seperti disebutkan diatas, Blaze Union berfungsi sebagai prekuel Yggdra Union, dan berbagi sistem yang sama dengan beberapa perubahan kecil pada gameplay. Perubahan yang paling menonjol adalah penambahan sistem pemilihan misi selama dua titik permainan, yang mengarah ke cabang cerita yang terpisah seperti novel visual.

Ceritanya sendiri terjadi dengan latar belakang Kekaisaran Bonquian bahkan sebelum kelahiran Yggdra. Memainkan Garlot prajurit berambut merah, yang memimpin ksatria Blaze ke dalam pertempuran dengan pasukan musuh yang mewakili Kekaisaran Bonquaian. Di samping Garlot, tim juga termasuk Medute, Jennon, Soltie, Lapis dan Shiskia. Rui Mitsuzaki bertanggung jawab atas desain semua karakter.

Baca Juga :  Cabelas Dangerous Hunts Ultimate Challenge PPSSPP ISO

Download Blaze Union Story PPSSPP

Sistem permainan tidak banyak berubah sejak Yggdra Union . Perkelahian dilakukan dengan beberapa lusin kartu, yang menyebabkan penggunaan Spell atau skill yang sesuai. Tentu saja ada kartu yang benar-benar baru.

Kamu akan mendapatkan informasi tentang operasi mereka melalui tutorial, yang akan menjelaskan semua rahasia sistem secara memadai. Permainan ini ditandai dengan warna-warni, grafik dua dimensi, yang membuat kesan besar pada GBA, tetapi pada PSP, bahkan dengan koreksi, tidak lagi memberikan efek yang sama.

Baca Juga :  Ben 10 Ultimate Alien Cosmic Destruction PPSSPP ISO Download
ConsolePSP
PublisherAtlus
GenreRole-Playing
RegionJP
ReleasedMay 27, 2010

Sobat warganet yang ingin mencoba game Blaze Union Story Reach The Future PPSSPP ISO ini bisa mengunduhnya melalui tautan dibawah ini

DOWNLOAD ISO