Blazblue Continuum Shift II PPSSPP ISO

Blazblue Continuum Shift II PPSSPP ISO DOWNLOAD

Blazblue Continuum Shift II PPSSPP ISO Download – PSP dikenal dengan port library yang bagus tetapi tidak hanya itu, konsole ini juga dianggap sebagai platform bagi game fighting 2D arcade yang hebat juga. Seperti seri Game BlazBlue Calamity Trigger Portable yang sebelumnya kita bahas. Kali ini entri baru di bab BlazBlue kedua ini juga ada di platform PSP juga dan menyusul versi 3DS dari game yang sama. Ditambah dengan semua update edisi arcade yang ditampilkan pada setiap aspek permainan. Kamu akan sangat menikmati game Arcade Fighting yang satu ini.

Gameplay Blazblue Continuum Shift II PPSSPP

Semua visual terbaik memang bisa kalian dapatkan pada seri Calamity Trigger. Tak heran, pengembang juga melakukannya dengan lebih baik untuk sekuel ini. CSII menghadirkan beberapa petarung 2D terbaik dengan frame rate yang lebih baik, animasi pertarungan yang superior, visual latar belakang yang penuh dengan aktivitas dan pesona serta efek visual yang bersinar bahkan membuat versi PS Vita yang baru dirilis dari game . Setiap karakter memiliki bentuk presentasi yang unik dalam intro dan outro pertandingan dan setiap presentasi dari menu sampai ke cutscene dan ending diproduksi secara spektakuler. Menambahkan cutscene dan klip gaya anime yang indah di samping banyak seni dan ekspresi karakter lain menjadikan ini suguhan visual untuk dilihat.

BlazBlue - Continuum Shift II

Untuk segi kontrolnya hampir sama seperti port 3DS, ia memainkan cukup mirip dan bekerja dengan baik di semua cara yang sama, d-pad memungkinkan gerakan, nub analog opsional untuk tindakan lain, tombol tindakan digunakan untuk serangan dan yang lainnya adalah nilai tambah. Gameplaynya juga sangat mulus, setiap karakter bermain sesuai dengan bentuk arcade mereka dengan gaya bertarung yang unik, gerakan khusus, penyelesaian akhir, dan semua kombo penghilang rantai.

Baca Juga :  Bakudan Handan PPSSPP ISO Download

Bagian yang sangat menarik dari gameplay di sini adalah sangat menyenangkan untuk dimainkan, bahkan jika kamu kalah dari AI atau pemain lain di sini, Kamu akan merasa bersemangat untuk mencoba lagi dan AI tidak terlalu buruk dibandingkan dengan yang lama. pejuang arcade sekolah seperti Hyper Street Fighter II atau Mortal Kombat II. Tidak seperti banyak game pertarungan 2D lainnya, AI tidak murah, input dapat dibaca atau terlalu seimbang, aturan yang sama yang berlaku untuk pemain lain juga berlaku untuk AI.

Baca Juga :  Tips Far Cry 4 pemula untuk menaklukan belantara Kyrat

Jadi jika bermain sesuai aturan permainan maka AI itu sendiri akan tetap berlaku untuk itu. Juga sindrom bos akhir yang sangat seimbang tidak ditemukan di sini, setiap pertempuran bos yang kamu lawan di sini tergantung pada seberapa baik pengalaman kamu dengan permainan itu. Permainan ini tidak memiliki fitur cheat sehingga versi karakter yang kuat tidak dapat berpartisipasi dalam permainan lokal atau Mode Arcade yang meningkatkan kesulitan tantangan ke game ini.

Baca Juga :  Battlezone PPSSPP ISO Download

Download Blazblue Continuum Shift II PPSSPP ISO

Meskipun dengan banyaknya mode menyenangkan untuk dimainkan, mode cerita yang sangat menyenangkan, dan banyak ekstra dan pencapaian yang tidak dapat dibuka, semuanya menjadikan ini game yang layak jika kamu seorang gamer penggemar genre fighter 2D yang masih mendambakan lebih banyak keseruan dalam game PSP.

  • System: PSP
  • Genre: Fighting
  • Developer: Arc System Works
  • Publisher: Arc System Works
  • Offline players: 1
  • Release date: 04 November 2011

Sobat warganet yang ingin mencoba game Blazblue Continuum Shift II PPSSPP ISO bisa mengunduhnya melalui tautan dibawah ini

DOWNLOAD ISO