BlazBlue Continuum Shift Extend PPSSPP ISO Download

BlazBlue Continuum Shift Extend PPSSPP ISO Download

BlazBlue Continuum Shift Extend PPSSPP ISO Download – Game ini sendiri memiliki Story Mode yang unik karena kita bisa memilih dialog saat ada percakapan, sehingga nantinya masing masing karakter memiliki ending yang bervariasi tergantung pilihan kita. Seri BlazBlue ini juga sudah dibuatkan versi Anime nya pada tahun 2013 dengan judul BlazBlue Alter Memory.

Gameplay BlazBlue Continuum Shift Extend

BlazBlue: Continuum Shift Extend dirilis sebagai disk mandiri. Game BlazBlue pada seri  ini menampilkan Relius Clover sebagai karakter baru, bersama dengan pembaruan terbaru versi arcade dari Oktober 2011, bersama dengan lebih banyak penyeimbangan ulang untuk semua karakter lainnya yang ada pada game.

BlazBlue - Continuum Shift Extend

Story Mode yang  bisa dimainkan diantaranya adalah Calamity Trigger Reconstruction, versi remastered dari BlazBlue Calamity Trigger story mode, the Military Academy story Heart to Heart, the 7th Agency story that which is inherited, dan cerita untuk Makoto (Slight hope), Valkenhayn (Hunting Dog), Platinum (Scapegoat) untuk Relius (Darkness Visible).

Baca Juga :  Dragon Ball Heroes PPSSPP ISO Download

Mode Jaringan juga telah diubah dan disesuaikan dari seri sebelumnya sehingga bisa digunakan untuk memasukkan permainan online yang cukup lancar.

Legion Mode digantikan oleh Abyss Mode yang merupakan mode baru porting langsung dari versi genggam. Dalam mode ini, ada empat level yaitu Depth 100, Depth 500, Depth 999 dan Depth 99,999 (juga dikenal sebagai Depth Infinity).

Baca Juga :  Beowulf The Game PPSSPP ISO Download

Unlimited Mars Mode adalah mode baru yang eksklusif dimana pemain bisa bertarung dengan sepuluh karakter Tidak Terbatas . Aturannya mirip dengan  Score Attack Mode . Selain itu, kamu juga bisa memainkan BlazBlue Quiz Mode. Mode ini adalah mode baru yang eksklusif untuk versi PlayStation Portable.

Download BlazBlue Continuum Shift Extend PPSSPP ISO

Seperti halnya BlazBlue: Continuum Shift II , BlazBlue: Continuum Shift Extend juga menampilkan beberapa perubahan estetika seperti menandai nomor versi patch di atas penghitung waktu mundur pertandingan, dan mengubah warna HUD untuk membedakan antara versi BlazBlue: Continuum Shift sebelumnya ; BlazBlue: Continuum Shift II awalnya memiliki pewarna kebiruan pada HUD, sedangkan BlazBlue: Continuum Shift Extend menggantikannya dengan warna ungu.

Baca Juga :  ATV Offroad Fury Pro PPSSPP ISO Download
Game Title:BlazBlue: Continuum Shift Extend
Emulator:PPSSPP Android
Platform:PlayStation Portable
Release Date:May 31, 2012
Genre:Anime, Fighting
Publisher:Arc System Works, Aksys Games
Mode:Single-player, Multiplayer
Languages:English

Sobat warganet yang ingin mencoba game Gameplay BlazBlue Continuum Shift Extend PPSSPP ISO dapat mengunduhnya melalui tautan dibawah ini

DOWNLOAD ISO

You May Also Like

Tinggalkan Balasan