Cake Mania Bakers Challenge PPSSPP ISO Download

Cake Mania Bakers Challenge PPSSPP ISO Download

Cake Mania Bakers Challenge PPSSPP ISO Download – Cake Mania adalah video game genre Time Management dengan tema memasak yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Sandlot Games pada tahun 2006. Beberapa port dari Cake Mania memiliki judul yang berbeda; misalnya pada versi Wii dikenal sebagai Cake Mania: In the Mix!. Dan pada versi PlayStation 2 dan PlayStation Portable berjudul Cake Mania: Bakers Challenge . Cake Mania menerima beragam komnetar dari para kritikus, dengan beberapa pengulas memuji gameplay kasual yang ‘adiktif’ dan ‘sederhana’. Kalian bisa menghabiskan waktu luang dengan bermain game ini pada plarform PPSSPP yang kamu miliki

Baca Juga :  Lego Indiana Jones 2 The Adventure Continues PPSSPP ISO Download

Gameplay Cake Mania Bakers Challenge PPSSPP

Kamu akan bermain sebagai Jill Evans, yang terinspirasi oleh kakek-neneknya pembuat roti , mengembangkan kecintaannya pada memasak kue dan pergi ke sekolah kuliner . Ketika Jill kembali dari sekolah kuliner, dia menemukan toko roti kakek-neneknya, Evans’ Bakery, tutup. Selanjutnya, Jill memutuskan untuk membuka toko rotinya sendiri dan menaiki tangga bisnis agar dia dapat membeli kembali toko roti kakek-neneknya. Dia juga belajar bagaimana menghadapi beberapa pelanggan yang sangat licik di sepanjang jalan. Dalam Cake Mania: Back to the Bakery , Jill mencoba memenangkan liburan pelayaran Hawaii untuk kakek-neneknya sambil merenovasi toko roti yang dikembangkannya.

Cake Mania - Baker's Challenge



Dalam bermain kamu akan ditantang untuk membuat dan menghias kue, berusaha memenuhi pesanan pelanggan secepat mungkinKalian dapat mengontrol Jill, ketika pelanggan datang dan berbaris, memberika pesanan mereka. Kemudian kamu harus mengarahkan Jill untuk membuat kue yang diinginkan setiap pelanggan, sebelum pelanggan bosan menunggu dan pergi, dimana Jill kehilangan nyawa.

Baca Juga :  Code Lyoko Quest For Infinity PPSSPP ISO Download

Jika Jill kehabisan nyawa, kamu akan kehilangan level dan harus mencoba lagi dari Check point terakhir. Kue kue yang dibuat harus memiliki bentuk tertentu dan memiliki warna lapisan tertentu untuk sesuai dengan setiap pesanan pelanggan. Jika kue yang kamu buat salah, kamu dapat membuangnya. Di level berikutnya, kue pesanan akan lebih rumit untuk dibuat. Pelanggan yang berbeda memiliki kebiasaan untuk memesan kue yang berbeda pula. Mereka juga memiliki tingkat kesabaran yang berbeda, dan Jill dapat menggunakan barang yang dapat dibeli seperti kue mangkuk dan televisi untuk membantu pelanggannya tetap sabar saat mereka menunggu.

Baca Juga :  Monster Hunter Freedom PPSSPP ISO Download

Download Cake Mania Bakers Challenge PPSSPP

Di antara level yang ada, kamu dapat menggunakan keuntungan yang diperoleh dari pelanggan untuk meningkatkan oven atau mesin frosting, atau menambahkan yang lainnya. Aksesori tambahan dapat membantu kamu memanggang atau menambah harga; kue di stand kue memiliki peluang 20% ​​untuk dibeli oleh pelanggan yang melihatnya dan menghindari membuang kue yang rusak atau salah, yang biasanya membuatmu kehilangan uang.

Game Title:Cake Mania: Baker’s Challenge
Emulator:PPSSPP Android
Platform:PlayStation Portable
Release Date:October 17, 2008
Genre:Simulation
Publisher:Sandlot Games
Mode:Single-player
Languages:English

Sobat warganet yang ingin mencoba game Cake Mania Bakers Challenge PPSSPP ISO ini dapat mengunduhnya melalui tautan yang ada di bawah ini

DOWNLOAD ISO