Aksesori iPad terbaik di tahun 2021 untuk Anda

Aksesori iPad terbaik di 2021: Dock terbaik, hub, dan lainnya untuk iPad USB-C Anda – Jika Anda mencari cara yang lebih baik untuk menghubungkan lebih banyak perangkat dan bahkan layar ke iPad Anda, beberapa aksesori iPad ini akan sangant cocok untuk Anda gunakan.

Bagi sebagian orang, iPad Apple lebih dari sekadar tablet namun juga berfungsi sebagai komputer. Ditambah dengan dukungan trackpad di awal tahun 2020, dan peluncuran Magic Keyboard dengan Trackpad untuk jajaran iPad Pro dan iPad Air generasi keempat. Jajaran iPad tidak pernah terlihat atau berfungsi seperti laptop. Kedua model iPad Pro, serta iPad Air generasi keempat, memiliki port USB-C yang membuat tablet kompatibel dengan sebagian besar Dock dan hub USB-C. dan berikut ini adalah beberapa Aksesori iPad terbaik di tahun 2021 untuk Anda.

Anker USB-C Hub 7-in-1

USB-C 7-in-1 Hub Anker USB-C adalah pilihan paling terjangkau dari daftar ini, tetapi jangan mengabaikan kemampuannya. Seperti yang sering terjadi pada hub, namanya menyertakan jumlah port yang dimilikinya.
Lebih khusus lagi, hub Anker ini memiliki 2 x port USB-A, 1 x port USB-C dengan Pengiriman Daya hingga 85W untuk mengisi daya iPad atau laptop Anda, 1 x port data USB-C, 1 x port HDMI, 1 x microSD slot kartu, dan 1 x slot kartu SD standar.
Port HDMI mendukung layar 4K tunggal dengan kecepatan refresh 30Hz, dan port USB (A dan C) mendukung kecepatan transfer hingga 5Gbps untuk mentransfer file. Anker 7-in-1 adalah solusi berbiaya rendah yang tidak memiliki dukungan untuk kecepatan refresh tampilan yang lebih cepat, atau koneksi penting lainnya seperti audio atau Ethernet. Namun, ini melakukan pekerjaan yang luar biasa dalam memberikan port ekstra pada iPad Anda.

Baca Juga :  Review M1 Apple iPad Pro 2021, Bukan untuk Game

Adaptor Multiport AV Digital USB-CAdaptor

AppleUSB-C Apple sendiri awalnya dirilis untuk MacBook, tetapi juga berfungsi dengan jajaran tablet iPad Pro dan Air perusahaan. Namun, Anda harus membayar premi untuk produk Apple. Hanya ada tiga port pada Adaptor Multiport AV: HDMI, USB-A, dan USB-C.

Port USB-A berfungsi dengan hard drive atau aksesori eksternal, sedangkan port USB-C hanya berfungsi sebagai jalur daya untuk mengisi daya iPad Anda (atau MacBook). Port HDMI mendukung hingga 4K pada 60Hz untuk semua model iPad dan pilihan model MacBook terbatas.

Jika Anda memiliki MacBook setelah Apple beralih ke USB-C, kemungkinan besar Anda juga memiliki salah satu adaptor ini. Hal tersebut memang berfungsi dengan iPad Pro atau Air dan melakukan pekerjaan yang baik dalam menyediakan koneksi minimal.

CalDigit USB-C Soho Dock

Anda bisa mendapatkan CalDigit USB-C Soho Dock, dengan total delapan port. Selain itu, Anda dapat menghubungkan aksesori dan perangkat acak ke iPad Anda tanpa harus memikirkan apa yang harus dicabut.
Daftar total port termasuk 1 x USB-C (10 Gb / s) yang menghubungkan dok ke iPad Anda. Ada port USB-C lain di samping port USB standar, keduanya menawarkan kecepatan 10 Gb / s, port kartu SD ukuran penuh, dan port kartu microSD.

Untuk tampilan eksternal, Anda memiliki port HDMI dan DisplayPort dengan 4K @ 60Hz dengan dukungan HDR. Di samping sambungan layar terdapat port USB-C lain yang hanya berfungsi sebagai stopkontak 100W PD untuk memberi daya pada semua perangkat USB Anda dan mengisi daya tablet atau komputer yang terpasang ke dok.
Alih-alih housing panjang, Soho memiliki desain persegi panjang dengan port di tiga dari empat sisi. Ini adalah desain yang unik karena sebagian besar hub (seperti Anker yang disebutkan di atas) memiliki desain yang serupa.

Baca Juga :  Review Samsung Galaxy A42 5G

HyperDrive Power 9-in-1

Hub HyperDrive Power 9-in-1 berada di dekat dock kelas atas dengan total sembilan port dan kabel USB-C panjang yang terhubung ke iPad, tidak banyak yang tidak dapat Anda sambungkan atau lakukan dengan HyperDrive. Porta tersebut mencakup 1 x Gigabit Ethernet, 1 x 4K @ 30Hz, 1 x microSD, 1 x pembaca kartu SD, 3 x USB-A (5Gbps), 1 x USB-C PD pada 60W, dan jack headphone 3,5 mm.

Pada pandangan pertama, jack headphone mungkin membingungkan, namun perlu diingat bahwa setiap kali Anda menggunakan dock atau hub dengan iPad, secara otomatis semua audio melalui koneksi HDMI. Dengan menghubungkan speaker atau sepasang headphone ke jack audio di Power hub, Anda dapat mendengarkan suara atau musik sistem. Untuk seseorang yang membutuhkan lebih dari satu atau dua port USB, dan lebih memilih koneksi Ethernet yang sudah terpasang, HyperDrive Power adalah aksesoris yang tepat.

Kensington StudioDock

Sejauh ini merupakan dock dengan harga paling mahal dari daftar, Kensington Studio Dock juga yang paling mampu. Harga mulai dari Rp. 5.500.000 untuk versi iPad Air 11 inci Pro / Generasi ke-4. Dan Sekitar Rp. 5.800.000 untuk iPad Pro versi 12,9 inci. Di dasar dudukan terdapat dua bantalan pengisi daya Qi, satu untuk iPhone, dan lainnya untuk AirPods (atau perangkat yang kompatibel dengan Qi lainnya).

Ada jack headphone 3,5 mm, pembaca kartu SD, port Ethernet gigabit, port 3 x USB 3.0, port HDMI 4K @ 60Hz, dan port USB-C dengan throughput 18W. Di atas port adalah tempat Anda memasang iPad ke dudukannya, dengan magnet dan adaptor USB-C menahannya di tempatnya dan memberi daya pada iPad Anda pada saat yang bersamaan. Dudukan memutar layar iPad Anda, membuatnya mudah untuk memicu ID Wajah atau menyesuaikannya kapan pun Anda perlu menggunakan Apple Pencil untuk menulis atau menggambar di layar. StudioDock adalah aksesori tingkat profesional yang menggabungkan beberapa produk berbeda ke dalam satu perangkat.

Baca Juga :  Twibbonize, Berikan Solusi Cara Unik Kampanye Melalui Media Sosial

TwelveSouth HoverBar Duo

Meskipun HoverBar Duo bukan hub, namun cocok untuk dimasukkan dalam daftar ini karena menyediakan cara untuk menggunakan iPad dengan cara yang meniru nuansa desktop. Dengan iPad Pro 12,9 inci dan semua hub yang dibahas sebelumnya (kecuali StudioDock karena itu tidak memungkinkan). Secara efektif, Anda dapat menggabungkan HoverBar Duo dengan HyperDrive Power dan Anda akan memiliki jumlah port dan pengaturan yang sama dengan StudioDock namun dengan harga sekitar setengahnya.