Class of Heroes PPSSPP ISO Download

Class of Heroes PPSSPP ISO Download

Class of Heroes PPSSPP ISO Download – Dibuat agak mirip dengan game-game Wizardry lama, Class of Heroes akan membuat Kamu melewati banyak lantai labirin. Para pahlawan, akan berada dalam kelompok hingga 6 karakter yang bersekolah untuk penjelajah dungeon. Ada berbagai ras yang bagus yang bisa kamu pilih, sistem skill yang kuat, fasilitas kecil yang diberikan seperti sistem afinitas yang menambahkan bonus kecil ke atribut saat Kamu naik level.

Kamu akan menghabiskan sebagian besar permainan Kamu melintasi serangkaian penjara bawah tanah besar. Sistem pertarungan untuk Kelas pahlawan adalah berbasis giliran tradisional, dengan pertarungan biasa, sihir, item, keterampilan, lari, dan perintah bertahan. Namun, party dapat memanfaatkan kemampuan tambahan yang disebut “Gambits”.

Gameplay Class of Heroes

Kamu akan melewati area besar yang dibagi menjadi beberapa bagian yang dipisahkan oleh tempat Teleportasi. Class of Heroes sangat mendorong penjelajahan Maze. Peta otomatis akan mencegahmu tersesat saat menjelajahi area untuk mencari harta karun dan “Tombol Ajaib” yang membuka jalan terlarang. Ukuran lantai bervariasi, dari yang menakutkan hingga yang sangat sempit dan linier. Bagi mereka yang senang bermain dengan kemampuan pencuri ada banyak jebakan dan pintu tersembunyi untuk dicari. Ini memang cenderung membuat beberapa area sedikit membingungkan.

Pemain dan musuh bertindak dengan animasi yang ringkas. Kecepatan pertempuran diperlukan mengingat tingkat pertemuan. Terkadang, frekuensi pertemuan bisa mengganggu. Untungnya, sistem Gambit membuat semuanya tetap menyenangkan dengan memberi Kamu beberapa opsi untuk dimainkan. Secara keseluruhan, pertempurannya memiliki pesona yang sederhana dan membuat ketagihan. Apa yang membuat Class of Heroes begitu menyenangkan adalah perpaduan antara eksplorasi yang dapat dikelola dan peningkatan level saat pertempuran terus berlanjut. Lemparkan sistem Craft “alkimia” yang bagus dan Kamu memiliki konten yang cukup untuk membuat Kamu sibuk lebih dari 80 jam yang diiklankan oleh Atlus.

Baca Juga :  Chandragupta Warrior Prince PPSSPP ISO Download

Di sisi cerita, Class of Heroes tidak luar biasa, tetapi ceritanya agak menarik. Cerita didorong dan berkembang melalui penggunaan Quests. Berbagai instruktur memberikan tugas atau membuat permintaan tergantung pada situasinya..oh dan mungkin ada satu atau dua kuis yang dilemparkan di sepanjang jalan . Salah satu atribut terbaik Class of Heroes adalah menghindari jebakan yang membosankan dari game RPG Maze lama. Ruang bawah tanah dapat dikelola tetapi juga memberikan kesenangan eksplorasi.

Baca Juga :  G.I Joe The Rise of Cobra PPSSPP ISO Download

Pertempuran, meskipun sering, tidak bertahan lama karena sistem pertarungan yang mengalir cepat. . Jelajahi sebagian besar ruang bawah tanah dan Kamu akan memiliki banyak uang dan level untuk membeli dan membuat peralatan yang lebih baik dan melawan musuh yang lebih kuat di ruang bawah tanah berikutnya. Naik level dibangun ke dalam pengalaman. Sistem penyimpanan sangat cocok untuk perangkat portabel, karena Kamu dapat mengakses dan melakukan penyimpanan kapan saja di mana saja. Class of Heroes tidak memiliki grafis “Top Tier” yang mungkin diharapkan beberapa orang, tetapi menurut saya ini adalah game yang menyenangkan secara visual. Ini memiliki gameplay yang sederhana, dan itu semua lebih indah untuk itu.

Baca Juga :  Mortal Kombat Unchained PPSSPP ISO Download

Download Class of Heroes PPSSPP ISO

Class of Heroes adalah RPG fantastis di PSP dan perayap ruang bawah tanah orang pertama yang paling menyenangkan yang pernah saya mainkan selama bertahun-tahun. Dengan musik grafis yang luar biasa dan gameplay yang adiktif, ini adalah judul yang menonjol. Jika Kamu mencari game petualangan dungeon jadul untuk kamu mainkan pada aplikasi PPSSPP , Kamu harus benar-benar mencoba game yang satu ini.

Game Title:Class of Heroes
Emulator:PPSSPP Android
Platform:PlayStation Portable
Release Date:August 26, 2008
Genre:RPG
Publisher:Acquire, Atlus
Mode:Single-player
Languages:English

Sobat warganet yang ingin mencoba game Class of Heroes PPSSPP ISO Download dapat mengunduhnya melalui tautan yang ada di bawah ini

DOWNLOAD ISO