Tips Far Cry 4 pemula untuk menaklukan belantara Kyrat

Tips Far Cry 4 pemula untuk menaklukan belantara Kyrat – Far cry 4 dimulai dari Outpost 2. Cerita dimulai Satu menit ketika Anda berada di bus untuk mengembalikan abu ibu ke tanah kelahirannya. Dan pada menit berikutnya Anda terlibat di tengah perang saudara. Itu memang bukanlah liburan impian, namun kira kira begitulah nasib karakter Anda di Far Cry 4. Cerita terbaru dalam seri game genre first person shooter open world yang dibesut oleh Ubisoft.

Tapi hal yang akan Anda alami di game tidak semuanya buruk. Alam liar Kyrat penuh dengan aktivitas yang dapat membuat Anda sibuk. Tenang saja, dalam artikel ini, Anda akan membahas tips Far Cry 4 pemula untuk memandu Anda melalui beberapa bagian mungkin akan menyulitkan dalam game. Sehingga Anda dapat menaklukan belantara Kyrat dengan mudah.

Early Game scene turun dari bus

Anda mungkin sangat ingin mengalahkan Pagan Min yang jahat, dengan menyelesaikan alur misi cerita yang Ada. Namun, akan lebih baik Anda menyelesaikan tiga misi singkat di early game. Selesaikan misi pertama sampai dengan misi mengambil alih Pos Luar. Namun, setelah menyelesaikan misi pertama, Anda dapat memgambil istirahat sejenak dari campaign. Mengapa? Ini adalah waktu yang tepat untuk berburu.

Sama seperti yang terjadi di seri Far Cry 3. Di Far cry 4 Anda juga akan bayak hewan di mana-mana di Far Cry 4. Selain ada di sana untuk merobek wajah Anda. Hewan hewan itu juga dapat membantu Anda dalam permainan. Anda dapat membuat kulit hewan untuk meningkatkan berbagai “kapasitas” Anda, meningkatkan jumlah jarahan, berapa banyak amunisi, dan berapa banyak senjata yang dapat Anda bawa dalam satu waktu.

Baca Juga Twibbon Ramadhan 2021, Gratis dan Langsung Jadi di Twibbonize

Hunting

Untungnya upgrade awal datang sangat cepat. Anda dapat memanfaatkan kulit dari hewan yang tersebar di sekitar home base pertama Anda. Tarik peta dan Anda akan melihat di mana hewan-hewan ini berkumpul; cukup tetapkan titik arah dan mulai berburu.

Baca Juga :  Attack on Titan Free Fire Crossover Yang ditunggu Pecinta Anime

Tips Far Cry 4 pemula – Hunting

Anda dapat menggunakan busur alih-alih meledakkan babi dengan C4. Membunuh hewan dengan panah non-eksplosif dapat dihitung sebagai “pembunuhan bersih”, yang akan membuat Anda dapat menggandakan kulit hewan dan mempercepat proses peningkatan secara signifikan.

Dari hewan-hewan yang ada di early game, hanya badak yang terbukti sangat tangguh untuk dijatuhkan dengan hanya menggunakan panah. Jadi ketika Anda sudah bosan mencoba menjatuhkan badak dengan panah. Tunggu apa lagi? Anda dapat meledakkan kulit lapis baja hewan itu. Anda akan merasa puas ketika mengetahui batas Anda. Dan segera setelah Anda memiliki peningkatan level kedua untuk setiap tas yang dimiliki, lanjutkan permainan Anda.

Menara Lonceng yang berdentang

Setelah Anda selesai membersihkan darah badak dari celana, sekarang saatnya untuk tantangan Anda berikutnya. Menara lonceng yang juga sama dengan Menara Radio dari Far Cry 3. Menara lonceng ini sangat berguna dalam permainan. Hal ini dikarenakan dapat menghilangkan kabut dari peta. Tentunya hal itu akan memberi petunjuk kepada Anda tentang lokasi tersembunyi dan beberapa hewan yang ada di sekitar di daerah itu. Berita baiknya adalah pada umumnya Menara lonceng cukup mudah untuk disusupi, bahkan di awal permainan.

Tips Far Cry 4 pemula untuk menaklukan belantara Kyrat



Setiap Menara Lonceng memiliki pengawalnya sendiri. Anda pastinya sudah bisa menebak Anda harus menyingkirkan penjaga itu. Setelah berhasil menangani penjaga, yang Anda perlukan hanya mencapai puncak untuk menghentikan beberapa propaganda yang tidak menyenangkan.

Jika Anda kesulitan mencari cara untuk mencapai level menara berikutnya, perhatikan tali yang menjuntai. Tali tersebut dapat memandu Anda ke tepian yang dapat dipanjat, lompati dan angkat sendiri. Pastikan juga Anda melihat ke segala arah. Menara sering kali memiliki peralihan dan lompatan rumit untuk memperlambat Anda.

Tips Far Cry 4 pemula – Menara Lonceng

Anda akan mendapatkan hadiah yang cukup besar. Selain visibilitas peta yang meningkat. Dengan memanjat menara lonceng, Anda akan mendapatkan senjata gratis dari seorang pria gila bernama Longinus. Bahkan jika Anda berhasil menaiki semuanya, Anda mendapatkan dua senjata terbaik yang ada dalam game. panah sidearm yang dikenal sebagai Auto-Cross dan senapan mesin yang luar biasa bernama The Buzzsaw.

Outpost

Setelah berhasil memanjat semua menara, sekarang Anda dapat mengatur jalur utama semua menara lonceng itu sekaligus. Namun, Anda dapat membersihkan beberapa pos terdepan di sepanjang jalan. Dengan melakukan hal ini akan memberi Anda titik perjalanan yang cepat, serta tempat untuk membeli amunisi.

Yang perlu diperhatikan adalah, membersihkan pos terdepan bisa menjadi hal yang cukup rumit. Terutama saat Anda semakin jauh ke dalam peta Far Cry 4, dan Anda mulai melihat pos terdepan yang lebih kompleks dengan pelindung lapis baja dan beberapa alarm.

Untuk dapat membersihkan pos terdepan dalam permainan ini, Anda dapat melakukannya secara diam-diam. Selain mendapatkan lebih banyak XP, Anda akan menghabiskan lebih sedikit amunisi. Anda dapat melakukannya untuk menghabisi musih dengan pisau dan senjata senyap Anda. Hal ini akan membuat Anda tidak perlu berurusan dengan bala bantuan.

Baca Juga :  Monster Hunter Stories 2 Akan Rilis 9 Juli, figur Amiibo Switch telah diumumkan

Tips Far Cry 4 pemula – Outpost

Kunci utama dalam membersihkan setiap pos menjadi cukup mudah adalah alarm. Untuk melakukannya, Anda dapat secara diam diam mendekatkan diri ke kotak alarm. Sehingga akan memungkinkan Anda untuk mematikan semua alarm di pos terdepan. Hal ini akan mencegah penjaga memanggil bantuan.

Namun tentu saja untuk melakukan hal ini, bahkan hanya mendekati alarm bisa jadi rumit. Anda bisa mencoba menembak alarm dengan senapan sniper tanpa suara. Namun yang perlu diingat adalah penjaga akan memperhatikan ketika sebuah kotak ditembak dan berlari untuk membunyikan alarm lain yang ada di pangkalan.

Namun akan sangat baik jika Anda dapat menemukan sudut di mana Anda dapat mematikan semua alarm dengan senapan yang ditembakkan dengan hati-hati tanpa bergerak, tempat itulah yang cocok digunakan untuk melancarkan aksi Anda.

Bergerak dengan senyap bukanlah satu-satunya cara untuk dapat membersihkan pos terdepan. Anda dapat memperhatikan, dalam Post ada Banyak dari mereka yang memiliki hewan liar yang ada dalam kandang.
Hewan tersebut bisa Anda bebaskan. Bahkan serangan gajah dapat mengakibatkan keadaan yang kacau di pos. Jika Anda tidak dapat melihat hewan di sekitar, lemparkan umpan ke pangkalan dan saksikan pembantaian terungkap.

jika Anda memiliki banyak bahan peledak, jangan khawatir jika penjaga memanggil bala bantuan. Sebaliknya, tunggu saja sampai mereka datang dan meledakkan bala bantuan semua sebelum mereka keluar dari kendaraan mereka.

Skill untuk membunuh

Saat Anda menjelajahi Kyrat, Anda mendapatkan pengalaman. Naik level memberi Anda poin skill yang dapat Anda gunakan pada berbagai upgrade yang berbeda.

Skill Tree Far Cry 4

Ada dua skill tree yang terdapat dalam game ini. Tiger yant berfokus pada silent kill dan takedowns, sedangkan Elephant berfokus pada upgrade durability atau daya tahan dan kemampuan Anda membuat jarum suntik.

Meskipun Anda adalah tipe pemain yang lebih cenderung diam-diam, namun upgrade pada Elephant Skill Tree (atau sebaliknya) bukanlah ide yang buruk. Misalnya, salah satu keistimewaan Elephant Skill Tree di awal memungkinkan Anda memanen tanaman dua kali, sehingga setiap tanaman hijau yang Anda temukan langsung menjadi alat suntik kesehatan.

Sedangkan Tiger skill tree, memiliki kemampuan untuk menggunakan takedown pada Heavy guard yang juga sangat berguna. Anda cukup memperhatikan persyaratan untuk masing-masing skill, karena Anda perlu membeli beberapa skill tingkat rendah untuk mengakses skill tingkat atas.

Baca Juga :  Mode Online Legion Watch Dogs Ditunda Di PC

Karma Event

Saat berburu dan memanjat dan menjadi hal yang menarik bagi Anda. Tetap perhatikan peta. Anda sesekali akan menemukan event Karma, yang ditandai dengan ikon biru. Karma adalah event acak di mana sekelompok teman Anda bertempur melawan satu regu penjaga.

Jika Anda membantu mereka, Anda akan diberi uang tunai, serta peningkatan Karma meter Anda. Karma akan dapat Anda gunakan untuk memanggil bala bantuan ketika berada dalam kesulitan mengambil pos terdepan sendiri. Event ini juga akan membuka beberapa perlengkapan kelas atas jika Anda mendapatkan karma meter yang sangat tinggi.

Tips Far Cry 4 pemula – Karma Event

Jika Anda secara tidak sengaja membunuh salah satu teman terbaik Anda, maka Karma meter Anda akan berkurang

Mengemudi di Far Cry 4

Jika Anda berada di dalam kendaraan dan Anda menyetel titik jalan, Anda dapat mengeklik di tuas kiri dan mobil akan berkendara ke titik jalan itu dengan otomatis. Anda masih dapat mengontrol kecepatan mobil, tetapi semua kemudinya dijaga dengan baik.

Hal ini sangat berguna dalam misi yang melibatkan mengemudi dan menembak pada waktu yang sama. Sekarang Anda dapat membidik dari tempat duduk mobil dalam 360 derajat tanpa harus khawatir akan berkendara ke gunung.

Tips Far Cry 4 pemula – Mengemudi

Jika Anda berada di semak-semak, mengemudi otomatis tidak akan berfungsi. Anda harus berada di jalan utama. Itu juga hanya akan membawa Anda sejauh ini, jadi jika Anda menempatkan titik jalan ke jantung benteng Pagan Min, Anda mungkin akan diledakkan di sepanjang jalan oleh pasukannya.

Jangan lupa bersenang-senang

Ada banyak aktivitas yang akan membuat Anda sibuk di Far Cry 4, Semoga tips pemula ini akan membuat Anda tetap hidup dan membuat perbedaan, seperti memiliki peluncur roket berpelindung dengan tiger print camo.