Cars PPSSPP ISO Download

Cars PPSSPP ISO Download

Cars PPSSPP ISO Download – Game khusus untuk penggemar berat Lightning Mc Queen dari film dari Pixar Cars . Film ini memang adalah film favorit anak-anak. Dan kali ini kamu akan bisa menggunakan berbagai karakter yang ada di film untuk balapan sob. Kamu dapat tancap gas untuk berlomba menjadi nomor satu pada trek trek yang pastinya tidak asing ketika kamu sudah pernah menonton film nya.

Gameplay Cars

Plot dari game Cars sederhana. McQueen dan teman-temannya sedang balapan persahabatan ketika empat mobil lain datang dan mengatakan mereka akan mengambil alih kota. Jadi sekarang untuk melihat siapa yang bisa mempertahankan kota, diadakanlah sebuah perlombaan. Bukan plot yang bagus tapi ini plot ini cukup untuk mengisi waktu luangmu.

Dari segi grafis, Game Cars sangat detail, Mobil-mobil itu terlihat seperti yang kamu saksikan di trailer film. Treknya terlihat sangat detail. Kamu akan berlomba di gurun yang sangat besar sehingga ada banyak warna cokelat dan debu yang khas. Memang terlihat bagus tetapi akan melelahkan melihat skema warna yang sama berulang-ulang.

Baca Juga :  Bubble Bobble Evolution PPSSPP ISO Download

Mode cerita membuat kamu menempatkan pertama di 4 atau lebih trek dan kemudian melakukan balapan tunggal melawan karakter bos. Mereka semua balapan 3 putaran. Kamu akan menemukan balapan bos menjadi tidak adil karena kamu tidak bisa benar-benar mengejarnya; itu lebih seperti harus mengejar dan di lap terakhir dan kamu akan bisa melewatinya. Berbicara tentang melewati permainan melakukan seluruh hal membuat mobil melayang akan memberi mobil dorongan otomatis yang juga mengisi pengukur dorongan.

Baca Juga :  Crazy Taxi Double Punch PPSSPP ISO Download

Tata letaknya dari trek yang digunakan untuk balapan bagus dan itu benar-benar akan membawa kamu pengalaman bermain Need for Speed ​​Hot Pursuit 2. Sebagian besar lokasi menarik dan semuanya menampilkan banyak jalan pintas dan semua hal lain yang kamu harapkan dari pembalap arcade .

Mode cerita utama sendiri cukup lama, beberapa jam untuk dikalahkan. Dengan mengalahkannya, kamu akan membuka kunci trek dan mobil baru. Ada juga mode turnamen yang membuka lebih banyak barang juga. Cars adalah salah satu dari sedikit game yang sepertinya sangat menyukai unlockable yang bagus karena keren mendapatkan sesuatu yang baru untuk setiap hal kecil yang kamu lakukan.

Baca Juga :  Class of Heroes PPSSPP ISO Download

Cars PPSSPP ISO Download

Game ini menawarkan banyak hal untuk dibuka dan treknya sangat bagus. Siapa saja yang menyukai filmnya atau siapa pun yang berminat untuk arcade yang menyenangkan seperti pembalap harus mencoba game ini. Meskipun tidak ada polisi yang mengejar seperti pada Hot Pursuit 2, trek itu sendiri adalah beberapa yang terbaik yang akan kamu dapatkan pada platform game PSP pada genre Racing .

Game Title:Cars
Emulator:PPSSPP Android
Platform:PlayStation Portable
Release Date:June 6, 2006
Genre:Racing
Publisher:THQ
Mode:Single-player, Multiplayer
Languages:English

Sobat warganet yang ingin mencoba game Cars PPSSPP ISO dapat mengunduhnya melalui tautan yang ada di bawah ini

DOWNLOAD ISO