Cara Mendapat Uang Dari Aplikasi BuzzBreak

Cara Mendapat Uang Dari Aplikasi BuzzBreak. Berikut ini adalah cara dapatkan Uang dari Aplikasi BuzzBreak. BuzzBreak sendiri adalah sebuah aplikasi yang menyediakan berita dalam Bahasa Indonesia dan Inggris, dengan memberikan bayaran kepada penggunanya. Pada saat saya menulis artikel ini, sementara aplikasi BuzzBreak hanya tersedia di Google Play.

Apliaksi Buzzbreak bukanlah aplikasi haram atau aplikasi penipu. Dari sumber NU Online dijelaskan bahwa aplikasi ini adalah aplikasi yang tergolong dalam bagian dari sebuah sayembara, dan tidak ada yang akan dirugikan antara pembaca, pemberi reff dan juga yang menerima reff.

Baca Juga : 5 Aplikasi Penghasil Uang Terbaik Untuk iOS

Apakah Aplikasi Buzzbreak menghasilkan uang?

Menariknya lagi, aplikasi BuzzBreak akan memberikan hadiah berupa poin yang diberikan kepada penggunanya jika sudah menyelesaikan tugas yang terdapat didalamnya. Poin ini bisa kamu tukarkan dengan uang tunai dan pulsa apabila poin sudah terkumpul sampai batas minimal penukaran.

Apakah Aplikasi Buzzbreak resmi?

BuzzBreak merupakan sebuah aplikasi android yang bisa diinstal oleh siapa saja. Aplikasi ini tentunya resmi dan tersedia di Google Play Store dengan sudah lebih dari 10 juta kali di unduh tentu aplikasi ini sudah terbukti bagus.

Baca Juga :  Spesifikasi Realme 8 Pro Muncul Sebelum Peluncuran

Berapa Nominal Rupiah Pada Aplikasi Buzzbreak?

Dalam aplikasi Buzzbreak, jumlah 20.000 poin yang kamu dapat setara dengan $0.02 atau Rp290. Maka, apabila menggunakan perhitungan 10.000 poin Buzzbreak, Anda akan menghasilkan Rp145. Melalui perhitungan di atas, Kamu dapat menentukan target poin yang harus kamu kumpulkan melalui Buzzbreak ini.

Lebih jelasnya simak saja cara mendapatkan uang dari BuzezerBreak

Aplikasi penghasil uang yang satu ini yaitu bernama BuzzBreak. Dengan aplikasi ini, kamu diharuskan membaca berita untuk menghasilkan uang yang kamu inginkan.

Oleh karena itu, aplikasi ini sangat cocok dan menguntungkan untuk kamu yang memiliki hobi membaca. Bagaimana tidak, hobi membaca kamu bisa dijadikan poin untuk ditukarkan dengan rupiah.

Bagaimana cara untuk menghasilkan uang dengan aplikasi in? Berikut caranya!

 1. Membaca berita

Pada aplikasi BuzzBreak, kamu bisa membaca berbagai macam jenis berita, baik dari dalam maupun luar negeri. Mulai dari berita olahraga, gaya hidup, hiburan, teknologi, dan lainnya.Nah, kamu diwajibkan membaca konten-konten yang disajikan BuzzBreak untuk bisa mendapatkan poinnya.

Baca Juga :  5 Aplikasi Cek Plat Nomor Kendaraan, Mudah Dan Praktis Digunakan !!

2. Menonton video

Aplikasi ini juga menyajikan kamu banyak video yang dapat kamu tonton untuk mendapatkan poin. Video dengan durasi yang pendek seperti hiburan, trailer film, dan lainnya bisa kamu tonton dengan durasi hanya 15 sampai 3 menit. Dari menonton ini kamu juga bisa mendapatkan poin sebanyak 200 poin.

3. Mengundang teman

Apabila kamu mengundang teman untuk menggunakan aplikasi BuzzBreak, kamu bisa mendapat 20 persen bagian dari penghasilan teman yang kamu undang. Tidak hanya itu, kamu juga bisa mendapatkan imbalan dari misi mengundang teman lainnya yang bisa mendapatkan mencapai 54.000 poin jika teman kamu bergabung dengan memasukkan kode referensi undangan milikmu.

4. Check In Harian

Apabila kamu check in selama 7 hari berturut-turut, kamu akan mendapatkan poin yang akan berlipat ganda untuk satu hari. Untuk pengguna baru, koin login harian yang diberikan yaitu sebesar 300-3000 poin.

5. Memutar spin

Baca Juga :  Review Huawei Y7a / P smart 2021

Aplikasi ini juga menyediakan fitur untuk memutar spin. Kamu harus memiliki tiket apabila ingin memutar spin dan mendapatkan poin. Kamu akan memiliki tiket jika teman kamu sudah bergabung dengan menggunakan kode referral.

Untuk mencairkan uang dari aplikasi BuzzBreak penghasil uang ini, pastikan poin yang kamu kumpulkan sudah mencapai batas minimal penukaran yaitu sebesar 20 ribu poin untuk setiap Rp287 dan maksimal yaitu 5 juta poin untuk Rp71.767.

Sementara itu, untuk penukaran pulsa bisa kamu tukarkan dengan poin dengan jumlah minimal 72 ribu poin dan maksimal 1.800.000 poin.

Nah untuk menukarkannya, kamu harus melalui langkah berikut:

 

  • Pastikan kamu memiliki rekening bank untuk penukaran yang akan dikirim ke rekening kamu. Sementara untuk pulsa, kamu bisa kirim secara langsung.
  • Buka aplikasi dan klik dompet yang terletak pada sudut kanan bagian bawah.
  • Lalu klik tarik saldo.
  • Pilih jumlah saldo yang ingin kamu tarik.
  • Ikuti perintah yang diarahkan oleh aplikasi Buzzbreak penghasil uang ini dengan teliti dan benar.