Crash Bandicoot: On The Run! Launching 25 Maret, Pra-Registrasi untuk dapat Blue Hyena Skin

Crash Bandicoot: On The Run! Launching 25 Maret, Pra-Registrasi untuk dapat Blue Hyena Skin – Crash Bandicoot: On the Run! akan diluncurkan secara global di Android dan iOS pada 25 Maret. Game Endless Run baru yang berlatarkan alam semesta Crash Bandicoot telah diterbitkan oleh King, anak perusahaan dari Activision Blizzard. Itu menambahkan beberapa fitur sosial yang diklaim perusahaan membawa “kedalaman dan perkembangan ke dalam game.” Crash Bandicoot: On The Run! menghadirkan karakter klasik, musuh, dan bos yang telah dikenal orang dalam 25 tahun terakhir sejak game Crash Bandicoot pertama yang dirilis untuk PlayStation pertama pada tahun 1996.

Baca Juga :  10 Link Twibbon Hari Jadi Sumenep ke-753 Tahun 2022 Klik Disini

Antagonis Dr. Neo Cortex kembali ke Crash Bandicoot: On the Run! dan Crash, bersama saudara perempuannya, Coco, harus menghentikan sang dokter serta kaki tangannya. Berlatar di Pulau Wumpa, mekanisme permainan ini melibatkan berlari, melompat, dan meluncur melintasi lokasi seperti Turtle Woods, Lost City, Temple Ruins, dan banyak lagi. Tantangan dan hadiah dalam game dapat dibuka dengan mencari jalur rahasia. Anda akan dapat melawan Scorporilla, Nitrus Brio, Nina Cortex, atau Dingodile dan juga dapat menyesuaikan Crash untuk mendapatkan poin XP bonus.

Baca Juga :  5 Aplikasi Scanner Terbaik Untuk Ponsel Android, Gratis Link Akses unduh !!

Pengembang menyatakan akan ada lebih dari 100 jam gameplay, lebih dari 50 bos, dan 12 lahan. Crash Bandicoot: On The Run! akan menjadi permainan gratis untuk dimainkan di Android dan iOS saat diluncurkan pada 25 Maret. Telah tersedia untuk pra-registrasi sejak Oktober tahun lalu dan pemain yang mendaftar sebelum peluncuran akan mendapatkan Mobile Blue Hyena Skin eksklusif pada hari peluncuran. Game ini akan datang dengan pembelian dalam Game.

Baca Juga :  Bingkai Foto Hari Jadi Kota Bengkulu ke-303, Rekomenasi 2022

King meluncurkan Crash Bandicoot: On the Run! di Android di pasar Asia tertentu pada bulan April 2020 dengan resmi versi stabil pada bulan Juli. Game ini naik untuk pra pendaftaran di Android dan iOS pada bulan Oktober. King dikenal dengan game selulernya yang sangat sukses, Candy Crush Saga, yang telah diinstal lebih dari satu miliar di Google Play.