4 Webhost Gratis Terbaik yang Dapat Anda Gunakan

Bagi pemilik situs web, pastinya ingin membangun situs webnya dengan webhost gratis terbaik. Lagi pula, tidak ada yang suka membayar sesuatu, bahkan jika anda tidak tahu apakah situs web anda akan menguntungkan atau tidak.

Tidak ada salahnya menggunakan web hosting gratis untuk website anda, dan tentunya memiliki keistimewaan tersendir. Ini adalah cara yang sangat bagus untuk membangun keberadaan internet tanpa mengeluarkan uang. Namun, menggunakan web hosting gratis juga dapat mengakibatkan hasil yang kurang maksimal. Berikut beberapa penyedia web hosting gratis.

InfinityFree

Meskipun tergolong baru dibandingkan dengan pemain lain di daftar ini, InfinityFree telah berhasil memberikan pengaruh yang cukup besar di industri dengan menawarkan rangkaian fitur yang tidak terbatas. Penginstal skrip Softculous menjadikan penginstalan WordPress mudah, dengan ribuan tema untuk membuat situs web anda tampak menakjubkan.

Awardspace

Satu hal yang membuat daftar ini sangat sulit untuk dikompilasi adalah jumlah layanan web hosting gratis berkualitas yang tersedia di pasaran. Kualitasnya sangat mengejutkan. Kami dengan senang hati memasukkan Awardspace dalam daftar ini, dan memang demikian. Perusahaan web hosting ini memberikan peluang untuk masuk ke bisnis pembuatan situs.

Freehostia

Jika anda hanya ingin membuat situs web sederhana dan tidak terlalu peduli dengan fitur, anda tidak bisa salah dengan layanan hosting web gratis seperti Freehostia. Layanan ini stabil dengan tingkat waktu aktif 99,9%, mudah digunakan dengan penginstal 1-klik.

Cepat untuk membangun menggunakan pembuat situs web gratis yang dilengkapi dengan template cantik sehingga anda dapat membuat situs web yang bagus), dan menyediakan 3 akun email gratis.

Freehosting

Freehosting merupakan layanan hosting web gratis terfavorit, Freehosting cukup jelas tentang apa yang dapat dan tidak dapat dilakukan oleh akun hosting web gratis mereka. Mereka akan menyediakan akun web hosting tanpa embel-embel gratis.

Baca Juga :  5 Daftar Platform Pembuat Blog Gratis

Dengan bandwidth yang tidak dapat diukur selama yang diinginkan pengguna, selama pengguna tetap menggunakan TOS Freehosting. Sekian ulasan tentang webhost gratis terbaik, semoga bermanfaat.