Inilah 4 Rekomendasi Hosting Bayar Bulanan

Memilih penyedia jasa hosting yang tepat, murah tapi tidak murahan. Tentunya bisa menjadi nilai positif buat anda, tidak kalah dengan hosting berbayar tahunan. Untuk kamu yang belum punya domain. Pada artikel ini, akan dijelaskan tentang rekomendasi hosting bayar bulanan.

Ada promo domain, bahkan domain gratis selama satu tahun dari paket hosting tertentu. Hosting merupakan salah satu komponen penting dari sebuah website, hosting memegang peranan penting dalam mengelola dan menyimpan semua database website anda. Berikut 4 rekomendasi hosting bayar bulanan.

Baca Juga :  Pentingnya Desain Blog

Niagahoster

Niagahoster merupakan salah satu penyedia hosting terbaik nomor 1 di Indonesia dengan jumlah pengguna terbanyak. Hal ini dikarenakan hoster commerce memiliki server yang handal dan terbarukan yaitu web server litespeed. Harganya sendiri sangat murah, mulai dari Rp 10.000 per bulan.

Dengan harga yang murahm anda memiliki kualitas server yang sangat bagus. Satu hal lagi, pelayanan dari pedagang poster, sejauh yang penulis amati dan rasakan sendiri, masih yang terbaik. Komunikasi 24/7 melalui WhatsApp memudahkan kita untuk segera mendapatkan solusi saat kita mengalami masalah.

Baca Juga :  Cara Membuat Artikel Tampil Lengkap di Blogger dengan VioMagz

Domainesia

Domainesia merupakan salah satu penyedia layanan hosting termurah saat ini. dengan harga mulai dari Rp. 16.000 per bulan anda sudah mendapatkan hosting dengan lalu lintas tidak terbatas dan dukungan dengan 5 domain. Jika anda ingin website anda dapat diakses dengan cepat menggunakan plugin, maka anda dapat memilih hosting di Domainesia.

Jagoan Hosting

Selain Domainesia, jagoan hosting juga memiliki hosting yang sudah menggunakan penyimpanan SSD. seperti gambar diatas, harga yang ditawarkan juga sangat menarik. Teknologi yang ditanamkan pada server juga membuat akses website menjadi cepat, dan tentunya pengunjung akan betah berlama-lama mengunjungi website anda.

Baca Juga :  Cara Membuat Postingan di Sub Menu dengan VioMagz

idcloudhost

Dengan harga mulai dari 15.000 per bulan, anda sudah mendapatkan layanan hosting yang handal dan berkualitas. Server idcloudost tersebar di beberapa negara, ini tentunya membantu bagi anda untuk menentukan server berdasarkan ceruk pasar anda. Sekian ulasan tentang rekomendasi hosting bayar bulanan, semoga bermanfaat.