Ini Dia Keunggulan Hosting Murah WordPress Masterweb

WordPress SSD Hosting adalah hosting WordPress premium yang diluncurkan oleh Masterweb dengan inovasi terbaru V12. Hosting murah wordpress ini menggunakan teknologi server terbaru yang disebut LiteSpeed.

Sistem keamanannya ditingkatkan dengan hadirnya Imunify360 dan PatchMan untuk perlindungan website. Ada beberapa pilihan paket hosting SSD WordPress yang tersedia, mulai dari WP 12 Beginner, WP 12 Business, WP 12 Ecommerce, dan WP 12 Ultimate.

Baca Juga :  24 Hosting Terbaik Indonesia 2021, Berikut Daftar Lengkapnya

Keunggulan Hosting SSD WordPress

Hosting SSD WordPress menggunakan server khusus premium terbaru untuk situs web WordPress yang memprioritaskan kecepatan, stabilitas, dan keamanan. Hosting SSD WordPress mendukung LiteSpeed ​​dan menggunakan PatchMan. Sehingga situs web anda 5x lebih cepat daripada hosting lain.

Anda juga akan mendapatkan fitur proteksi password, auto install WordPress, update otomatis, backup data otomatis setiap hari, security scanner, security extension tambahan. Serta migrasi WordPress dan manajemen debug yang sudah terintegrasi di website anda. Berikut beberapa fitur yang dapat anda pakai disini.

Baca Juga :  Nikmati Berbagai Fitur di Hosting VPS Hostinger

Toolkit WordPress

Fitur yang memudahkan anda dalam mengelola website WordPress anda seperti mengupdate core WordPress, plugin, themes. Anda juga dapat membuat restore point sebelum melakukan perubahan sehingga dapat di rollback saat anda membutuhkannya.

Baca Juga : Fitur Terbaik Hosting InfinityFree untuk Website Anda

Server LiteSpeed

Dengan adanya teknologi LiteSpeed ​​Server ini, dapat membuat website anda jauh lebih cepat dibandingkan hosting lain pada umumnya. Semisal pemuatan halaman dan waktu respons telah meningkat secara signifikan.

Akselerator WordPress

Didukung dengan plugin LSCWP cache dan LiteSpeed ​​Server yang akan membuat kecepatan website anda naik 4X lebih cepat.

Baca Juga :  Update Informasi tentang Perkembangan Bisnis Online

Dukungan Teknis 24 Jam

anda tidak perlu khawatir ketika mengalami masalah teknis, tim support kami siap membantu anda 24/7. Selain itu, demi keamanan, kami juga memantau semua aktivitas website anda.

Baca Juga : Inilah Program Hosting Gratis untuk Sekolah dari idcloudhost

Dukungan Elementor

Hosting WordPress khusus Masterweb mendukung Elementor yang memudahkan anda membangun situs web profesional hanya dengan drag & drop.

Penyimpanan SSD

Didukung oleh penyimpanan 100% SSD yang memiliki kecepatan loading 10x lebih cepat dari SATA. Sekian ulasan tentang hosting murah wordpress masterweb, semoga bermanfaat.