Ini Dia 4 Rekomendasi Hosting Murah International

Pada artikel kali ini, kami akan memberikan berbagai macam pilihan hosting yang sudah diurutkan dan mempersempit pencarian webhosting terbaik yang ada di luar negeri khususnya di Amerika. Jika anda memiliki target pengunjung domestik, anda harus melihat opsi 4 rekomendasi hosting murah internasional berikut ini.

Siteground

Siteground merupakan penyedia hosting web internasional dari AS, dan mulai beroperasi pada tahun 2004. Siteground juga merupakan perusahaan terdaftar di Amerika Serikat, Inggris Raya, Bulgaria dan Spanyol .

Dimana ia mengelola 4 kantor dan beberapa lokasi pusat data di sekitarnya. Ada empat pilihan hosting di Siteground yaitu Webhosting, WordPress Hosting, Woocommrece Hosting, dan Cloud hosting, tentunya dengan teknologi cloud dan terbaru.

Baca Juga : Ini Dia Keunggulan Hosting Murah WordPress Masterweb

Greengeeks Hosting

Hosting ini pertama kali didirikan oleh Trey Gardner di 2008 silam. GreenGeeks telah menjadi penyedia hosting web terkemuka di dunia dengan teknologi terkini dan ramah lingkungan. Greengeeeks berbasis di Los Angeles, dengan tenaga kerja global yang sudah berpengalaman.

Name Hero

Name Hero ini dibangun dengan teknologi yang eksklusif. Seperti mengoperasikan cloud pribadi dengan SSD, bandwidth tinggi, dan prosesor Intel yang kuat dengan cloudflare + Railgun. Pelanggan tidak akan dibebani oleh peningkatan pemuatan halaman dan waktu aktif 99,99% dengan server web LiteSpeed ​​dan MariaDB.

Didirikan pada tahun 2015, Name Hero dengan cepat berkembang menjadi pemimpin di seluruh industri hosting web berbiaya rendah internasional dengan CEO mereka berbicara di konferensi industri seperti Hostingcon, AdTech, dan Affiliates Summit.

Baca Juga : Inilah 4 Rekomendasi Hosting Bayar Bulanan

Kinsta Hosting

Kinsta didirikan pada tahun 2013 dengan tujuan menciptakan platform hosting WordPress terbaik di dunia. Hosting WordPress yang andal dibangun di atas teknologi terbaru dengan fokus pada kecepatan, keamanan, dan stabilitas standar industri.

Baca Juga :  Cara Mengatur Ukuran Thumbnail Ponsel di VioMagz

Kinsta memiliki kantor di tiga kota besar di dunia, yaitu Los Angeles, London, dan Budapest. Kinsta memiliki layanan teknologi terbaru dengan WordPress Hosting sebagai layanan utama. Sekian ulasan tentang 4 rekomendasi hosting murah internasional, semoga bermanfaat.

Baca Juga : Inilah Cara Mudah Membuat Hosting Web Berbayar