Fitur Terbaik Hosting InfinityFree untuk Website Anda

InfinityFree menawarkan hosting gratis selamanya. Meskipun InfinityFree adalah salah satu web host Indonesia terbaik, itu tidak sebagus beberapa host global seperti Hostinger. InfinityFree menawarkan hosting gratis dengan beberapa fitur terbaik hosting InfinityFree berikut.

Penyimpanan Tak Terbatas

Meskipun perusahaan menyediakan penyimpanan dan bandwith tidak terbatas, jangan terlalu berharap pada fitur-fiturnya. Karena anda menggunakan hosting gratis, jadi tidak dapat mengharapkan layanan terbaik. Untuk layanan tidak terbatas ini, ada banyak batasan pada sumber daya server.

Jika anda ingin menghosting situs web dengan banyak gambar. Anda mungkin mendapatkan peringatan batas server. Bahkan sebelum anda selesai membangun situs web. Jika anda ingin menjalankan situs web teks hobi atau ingin menguji beberapa hal yang sangat sederhana, anda dapat mencoba InfinityFree.

Untuk hal lain, termasuk situs perusahaan sederhana, anda harus mencari di tempat lain. Meskipun ada sejumlah batasan, ini bagus untuk pemula dengan penginstal aplikasi Softaculous. Selain itu, perusahaan juga menyediakan 400 database MySQL, sistem operasi Linux, dan webserver Apache.

Pelanggan mendapatkan 10 akun email. Itu lebih dari cukup untuk situs web hobi. Untuk meningkatkan kinerja, layanan ini membantu pelanggan dengan mudah terhubung ke CloudFlare CDN dari panel kontrol mereka. Untuk panel, pelanggan mendapatkan cPanel.

Penetapan Harga dan Dukungan

Jika anda tidak ingin atau tidak punya uang untuk membeli domain, anda dapat menggunakan domain gratis. Namun, anda tidak boleh menggunakan layanan ini lebih dari sekadar situs web hobi, pelanggan yang menginginkannya bisa lebih kecewa. Jadi, ada banyak ulasan negatif online.

Perusahaan masih memperoleh pendapatan, tetapi dari iklan. Iklan tidak muncul di situs web pelanggan, tetapi di situs web perusahaan itu sendiri dan di panel kontrol anda. Karena kekurangan uang dari pelanggan, perusahaan juga tidak memberikan dukungan langsung.

Baca Juga :  Cara Mudah Memberdayakan Blog Melalui Webmaster Tool

Jadi anda tidak dapat menelepon atau mengirim email ke dukungan. Perusahaan dengan jelas menyatakan bahwa alamat emailnya bukan untuk dukungan. Sekian ulasan tentang fitur terbaik hosting InfinityFree, semoga bermanfaat.