Kelebihan Hosting Gratis yang Perlu Anda Ketahui

Web hosting merupakan layanan berbayar yang berfungsi untuk menyimpan berbagai jenis data di website pengguna. Bagi anda yang memiliki website, fasilitas web hosting tentunya sudah sangat familiar karena mampu membuat website bekerja secara maksimal sebagaimana mestinya. Pada artikel ini, akan dijelaskan tentang kelebihan hosting gratis.

Ada banyak layanan web hosting yang bisa anda pilih sesuai dengan variasi harga yang ditawarkan. Mulai dari harga yang cukup murah dan terjangkau hingga yang cukup mahal, berikut adalah kelebihan dan kekurangan web hosting murah.

Baca Juga :  Cara Mudah Menghapus Internal Link Blog dengan VioMagz

Jika anda seorang pemula dalam dunia website, anda mungkin lebih tertarik untuk memilih layanan web hosting yang menawarkan harga murah dan terjangkau. Hal ini boleh saja, namun sebelum memutuskan, anda juga perlu mengetahui apa saja kelebihannya jika menggunakan layanan web hosting dengan harga murah.

Saat ini sudah banyak layanan web hosting yang menawarkan harga yang cukup terjangkau. anda bahkan bisa mendapatkan layanan web hosting dengan harga mulai dari beberapa puluh ribu rupiah saja di Qwords.com. Harga murah ini tentunya menjadi keunggulan sekaligus nilai jual yang menarik bagi konsumen.

Baca Juga :  Nikmati Berbagai Fitur di Hosting VPS Hostinger

Dengan harga yang relatif terjangkau, perusahaan baru atau bahkan masyarakat awam sudah bisa memiliki layanan cloud hosting tanpa harus memiliki modal atau investasi yang besar. Meski harga yang ditawarkan terbilang cukup murah. Namun layanan web hosting kategori ini cukup bisa diandalkan bagi anda yang baru memulai bisnis di dunia digital.

Layanan ini tetap memberikan kapasitas penyimpanan yang cukup besar, sekitar satu hingga tiga gigabyte. Kapasitas ini tentunya masih mencukupi untuk website baru yang tidak memiliki traffic terlalu banyak untuk menghosting file ke internet.

Baca Juga :  Cara Membuat Menu Navigasi dengan Template ViogMagz

Selain itu, terdapat juga fitur autoinstaller dan website builder yang sangat memudahkan anda yang masih pemula dan kurang paham tentang website. Sebagian besar layanan web hosting murah juga menawarkan paket migrasi gratis untuk pemilik situs web yang sangat memudahkan mobilitas data. Sekian ulasan tentang kelebiihan hosting gratis, semoga bermanfaat.