Cara Daftar Beta  Test Genshin Impact 2.7

Cara Daftar Beta  Test Genshin Impact 2.7

Cara Daftar Beta  Test Genshin Impact 2.7 – Genshin Impact , RPG aksi open world semakin dan selalu memperluas dunianya dengan memperkenalkan karakter baru, pencarian, dan terkadang area baru. Bagi pemain untuk mendapatkan akses ke konten yang akan datang, mereka dapat mendaftarkan diri menjadi bagian dari uji beta 2.7 dari Genshin Impact. miHoYo sendiri saat ini telah mulai menerima aplikasi beta untuk versi 2.7 yang akan dirilis sekitar bulan Mei 2022 mendatang.

Nah, bagi sobat gamers warganet yang ingin mencoba mendaftarkan diri menjadi Beta Tester Genshin Impact 2.7, Pada artikel ini, kita akan melihat semua langkah untuk mengikuti uji beta.

Cara Daftar Beta  Test Genshin Impact 2.7

Untuk menjadi bagian dari uji beta, pemain harus mengisi formulir dan tunduk pada beberapa persyaratan yang telah diuraikan di bawah ini. Tanggal terakhir untuk mengisi formulir adalah 4 Maret pukul 3 pagi UTC .

Baca Juga :  Tic Tac Toe, Permainan Jadul Yang Kini Bisa dimainkan di Google Secara Langsung

ISI FORMULIR

Namun, ingat bahwa beta hanya tersedia untuk pemain seluler dan PC. Berikut ini adalah cara pemain layak untuk mendaftar untuk program ini.

  1. Pelamar harus berusia minimal 18 tahun saat mengisi aplikasi.
  2. Menjadi anggota server Discord resmi Genshin Impact.
  3. Memiliki bukti identitas yang masih berlaku dan belum kedaluwarsa. Bukti yang sah termasuk ID yang dikeluarkan oleh pemerintah seperti SIM, paspor, dll.
  4. Pemain yang memenuhi semua persyaratan di atas dapat mengirimkan formulir Google resmi yang akan mencakup UID, ID Discord, dan informasi lainnya.
  5. Tes beta hanya tersedia untuk gamer di PC dan seluler.
Baca Juga :  Brave Story New Traveler PPSSPP ISO Download

Traveler yang nantinya terpilih dalam program beta test Genshin Impact 2.7 juga harus menandatangani perjanjian kerahasiaan (NDA) yang akan mereka terima pada email terdaftar yang dimasukkan dalam formulir.

Sangat penting untuk tidak mengungkapkan informasi apa pun sebagai bagian dari uji beta karena miHoYo memiliki hak untuk menuntut jika ditemukan pembagian informasi yang tidak sah dalam bentuk tangkapan layar ataupun video. Lalu apa saja sih yang nantinya mungkin ada pada versi 2.7?

(Timeline Update)
2.6 – Ayato (2nd to last 5 Star before 3.0)

2.7 – Yelan (5 Star)

2.8 (full rerun patch) (As mentioned previously- since a 2.8 has been added before 3.0 , the increasing due reruns are being moved into 2.8) https://t.co/P4ckzlBTtt

— TheSusLeaker (@TheSusLeakerShh) February 19, 2022

Kebocoran berdasarkan data mining file game telah mengungkapkan beberapa karakter yang akan datang di patch 2.7 termasuk karakter pemegang busur Hydro, Yelan dan Kuki Shinobu yang telah mendapatkan banyak popularitas di antara para penggemar. Sementara beberapa kebocoran menunjukkan bahwa Heizou juga akan menjadi bagian dari pembaruan tetapi kemungkinan itu terjadi rendah saat ini.

Baca Juga :  Battle Spirits Heroes Soul PPSSPP ISO Download

Agar lebih jelasnya, kalian bisa kok mencoba Cara Daftar Beta  Test Genshin Impact 2.7, sehingga kalian bisa mengetahuinya terlebih dahulu dari pada player lainnya sob. Namun ingat untuk menjaga kerahasiaan yang sudah kalian tanda tangani ya. Selamat Mencoba!