Black Wolves Saga Last Hope PPSSPP ISO Download

Black Wolves Saga Last Hope PPSSPP ISO Download

Black Wolves Saga Last Hope PPSSPP ISO Download – Black Wolves Saga Last Hope~ (ブラック -ラストホープBurakku Uruvusu Sāga – Rasuto Hōpu – ) adalah game otome atau game dating simulation Jepang yang dikembangkan oleh Rejet . Black Wolves Saga dirilis di Jepang pada tanggal 20 Desember 2012 untuk platform  PSP. Game ini adalah dunia alternatif Bloody Nightmare di mana Rath Vogart mencapai Fiona terlebih dahulu sebelum pangeran melakukannya.

Gameplay Black Wolves Saga Last Hope

Di dunia ini, ada beragam ras berbeda yang hidup bersama dengan damai. Ras ini diantaranya adalah manusia, kucing dan serigala serta tikus, singa, anjing dan kelinci. Sedangkan Weblin adalah kerajaan kecil yang terletak di sudut benua yang kuat, dipisahkan oleh dunia lain oleh hutan rimbun yang mengelilinginya. Selama berabad-abad ras yang berbeda telah hidup dalam damai. Manusia dan serigala membiarkan kucing memerintah kerajaan yang indah.

Namun, perselisihan dan gesekan terjadi antara kucing dan ras lain dan mereka mulai mengeksploitasi satu sama lain, yang akhirnya menyebabkan pemberontakan 10 tahun yang lalu. Serigala, yang bekerja sebagai penjaga kerajaan, mengarahkan pedang mereka ke keluarga kerajaan yaitu keluarga Garibaldi.

Baca Juga :  10 Game Marvel Terbaik Untuk Android

Kejadian ini dianggap sebagai kejahatan berat, oleh karena itu para pengawal kerajaan dihancurkan, sedangkan para ksatria diburu oleh kerajaan. Sayangnya, kerusuhan tidak berakhir di situ dan menyeret ras lain ke dalam konflik. Pada saat yang sama, epidemi yang disebut “Zodiva” menyebar ke seluruh kerajaan. Zodiva adalah penyakit, yang menodai kulit korbannya dengan bintik-bintik hitam, memakan otak mereka dan akhirnya menyebabkan kegilaan.

Baca Juga :  Lego Star Wars III The Clone Wars PPSSPP ISO Download

Tidak ada yang tahu sumber penyakit itu, Namun seiring waktu, rumor mulai menyebar tentang bagaimana penyakit itu disebabkan oleh serigala. Penyakit mulai terjadi di desa-desa atau kota-kota yang diserang oleh serigala, dan orang-orang mulai membicarakan kutukan serigala. Akhirnya mereka mulai menyebut Zodiva sebagai “Penyakit Serigala Gila”.

Untuk meredakan ketakutan warga, Raja Garibaldi VI menetapkan undang-undang untuk memusnahkan semua serigala — “Serigala Genosida”. Hubungan damai yang telah dipertahankan ras selama berabad-abad langsung hancur berantakan dan orang-orang mulai menggunakan hukum untuk berburu serigala alih-alih melindungi diri mereka sendiri. 

10 tahun telah berlalu sejak itu. Jumlah serigala telah berkurang secara drastis, dan kerusakan Zodiva memudar, tetapi raja tidak pernah menghapus hukumnya. Orang-orang sekarang masih berburu serigala, membuat mereka hampir punah. Dengan serigala yang diburu, kucing mendapatkan lebih banyak dan lebih banyak kekuatan. Mereka menjalani kehidupan mewah di kastil sementara warga berjuang melawan Zodiva di luar. Weblin sekarang diperintah oleh monarki absolut.

Baca Juga :  Bomberman Land PPSSPP ISO Download

Download Black Wolves Saga Last Hope PPSSPP ISO

Pahlawan yang kamu mainkan adalah Fiona Galland, seorang ojousama yang tinggal di menara terisolasi karena dia adalah Robeira, gen khusus, jadi dia sangat lemah. Bahkan satu flu bisa mematikan baginya. Sangat mudah baginya untuk masuk angin sebagai Robeira. 

Karena itu, dia tidak pernah pergi ke dunia luar karena perintah ayahnya. Pada ulang tahunnya yang ke-16, dia diizinkan pergi ke dunia luar. Secara teknis, dia diizinkan pergi ke halaman rumahnya untuk suatu hari untuk pesta kebun untuk ulang tahunnya. Fiona mendapat izin untuk keluar sedikit lebih awal sebelum pesta, sampai mereka selesai bersiap

FULL NAME:Black Wolves Saga – Last Hope
FILE SIZE1.2GB
REGIONJepang
CONSOLEPlaystation Portable
GENRE:Adventure

Sobat warganet yang ingin mencoba bermain game Black Wolves Saga Last Hope PPSSPP ISO dengan mengunduhnya melalui tautan dibawah ini

DOWNLOAD ISO