Tips Assassins Creed Valhalla Untuk Pemula

Tips Assassins Creed Valhalla Untuk Pemula

Tips Assassins Creed Valhalla Untuk Pemula – Assassin’s Creed Valhalla adalah game dengan genre action RPG yang dikembangkan oleh Ubisoft Montreal dan diterbitkan oleh Ubisoft . Game satu ini adalah seri utama kedua belas dalam jajaran game seri Assassin’s Creed. Vallhala adalah penerus Assassin’s Creed Odyssey yang dirilis pada tahun  2018 .

Game ini memiliki setting tahun 872–878 M , game ini menceritakan kisah fiksi selama ekspansi Viking ke Kepulauan Inggris . Kalian akan mengontrol Eivor Varinsdottir, seorang perampok Viking yang mencoba untuk mendirikan klan Viking baru di Inggris . Dan dia pada akhirnya terlibat dalam konflik berabad-abad antara Assassin Brotherhood, yang berjuang untuk perdamaian dan kebebasan, dan Ordo Templar . Bagian modern dari cerita ini berlatarkan abad ke-21 dan mengikuti Layla Hassan, seorang Assassin yang menghidupkan kembali ingatan Eivor untuk menemukan cara menyelamatkan Bumi dari kehancuran.

Nah, kali ini beritawarganet akan memberikan beberapa Tips Assassins Creed Valhalla Untuk kalian yang baru saja bermain game ini. Sehigga kalian bisa memainkannya dengan mudah dan menyenangkan sob. Nah langsung saja, berikut ini adalah Tips Assassins Creed Valhalla Untuk Pemula

Tips Assassins Creed Valhalla Untuk Pemula

Coba pengaturan kesulitan yang berbeda

Tips Assassins Creed Valhalla Untuk Pemula yang pertama adalah settinh kesulitan game. Pada Assassin’s Creed: Valhalla Kamu tidak hanya memilih satu tingkat kesulitan utama saja sob. Kamu juga bisa menyesuaikan tingkat kesulitan persis dengan ability dan preferensi yang kamu inginkan. mu . Hal ini karena permainan ini memungkinkan Kamu untuk mengatur tingkat kesulitan secara terpisah untuk eksplorasi.

Misalnya, kamu menggunakan tingkat kesulitan stealth, hal ini akan membuatmu lebih mudah untuk menemukan koleksi atau menyelesaikan pertempuran tertentu. Kamu bisa bereksperimen dengan mode kesulitan ini. Hal ini dikarenakan Valhalla memungkinkanmu mengubah tingkat kesulitan bahkan setelah kamu memulai campaign. Kamu bisa menemukan informasi lebih lanjut di halaman tingkat kesulitan .

Kenakan raven’s outfit segera setelah mengalahkan Rikiwulf

Rikiwulf adalah bos utama pertama dari permainan .Setelah Kamu selesai berurusan dengan Rikiwulf, Kamu akan menerima item klan gagak dan perlu segera melengkapi semuanya. Dengan melengkapinya, kamu akan bisa meningkatkan statistik dasar Eivor. Karena Eivor sendiri tidak memiliki item pakaian unik saat memulai permainan. Kamu juga perlu untuk memperbaiki setiap item yang Kamu kenakan secara teratur, karena mungkin saja akan memakan waktu lama sebelum menemukan atau menerima pakaian unik lainnya.

Baca Juga :  Chessmaster The Art of Learning PPSSPP ISO Download

Insentif tammaterial untuk memakai elemen raven’s outfit adalah bonus yang diterima untuk memakai item dari set yang sama (bonus armor meningkat dengan hilangnya poin healt dan peluang critical hits yang lebih besar). Awalnya Kamu mendapatkan 4 dari 5 potong pakaian raven. Elemen kelima yang “hilang” adalah helm yang Kamu terima sebagai hadiah karena mengalahkan bos utama kedua  Kjotve .

Mencapai Power 20 sebelum pergi ke Inggris

Power merupakan faktor yang menunjukkan seberapa kuat hero tersebut. Kamu dapat meningkatkan parameter ini terutama dengan meningkatkan karaktermu ke tingkat experience berikutnya dan menetapkan poin skill yang diperoleh untuk membuka skill baru dari development tree. Memasuki wilayah dengan musuh yang terlalu kuat berarti musuh akan lebih sulit dikalahkan dan akan memberikan lebih banyak damage.

Sehingga Tips Assassins Creed Valhalla Untuk Pemula yang ketiga adalah mencapai Power 20 sebelum Kamu meninggalkan Norwegia dan pergi ke Inggris untuk pertama kalinya. Dua wilayah pertama di Inggris direkomendasikan untuk karakter Power 20. Kamu dapat mencapai nilai ini dengan menyelesaikan tidak hanya main quest tetapi juga aktivitas sampingan seperti event atau menemukan rahasia selama jam-jam pertama permainan. Kamu akan menemukan informasi lebih lanjut tentang mekanisme yang dijelaskan di halaman terpisah.

Gunakan Odin’s Sight untuk menemukan musuh, kunci, dan harta karun

Eivor dapat menggunakan Odin’s Sight sejak awal permainan dan tidak dibatasi dengan cara apa pun. Mode penglihatan khusus berputar di sekitar pemindaian lingkungan untuk hal-hal menarik. Odin’s Sight dapat berguna bagi Kamu untuk beberapa hal diantaranya adalah

Menargetkan lawan

Dengan ability ini akan memungkinkan Kamu untuk menghindari mereka dengan lebih efisien atau menyerang mereka secara tiba-tiba.

Menemukan harta karun

Jika Kamu tidak melihat harta karun meskipun ada simbol di peta (misalnya titik kuning) gerakkan kamera secara vertikal, kamu bisa menemukannya di atap gedung atau di bawah tanah.

Menemukan kunci

Beberapa kunci mungkin tergeletak di depan mata atau bahkan dibawa oleh musuh. Kunci berguna untuk membuka pintu dan peti yang tertutup.

Temui Gunnar dengan ingot yang ditemukan

Gunnar adalah pandai besi yang ramah yang bisa kamu temui selama Kamu tinggal di Norwegia, Kamu dapat menemukannya di desa Fornburg, dan setelah pindah ke Inggris, Kamu akan diberikan tugas wajib membangun gubuk untuknya di pemukiman Viking yang baru didirikan. Gunnar memiliki skill untuk meningkatkan kualitas item Eivor, yang meningkatkan jumlah upgrade maksimum dan memungkinkan untuk memasang rune.

Baca Juga :  Bamboo Blade Sorekara no Chousen PPSSPP ISO Download

Terus temui ke Gunnar secara berkala dengan ingot yang ditemukan di dunia game, karena mereka digunakan untuk “membiayai” upgrade peralatan. Yang perlu diperhatikan adalah ingot terdiri dari tiga varietas yaitu Carbon Ingot yang hanya bisa digunakan upgrade benda padat menjadi excelent. Jika Kamu ingin melakukan upgrade kualitas lebih lanjut, Kamu perlu menemukan ingot yang lebih langka.

Ikuti event untuk mendapatkan banyak XP

Selama permainan, Kamu dapat memperoleh poin experience dengan berbagai cara, dengan World Event menjadi sumber xp terbaik kedua setelah quest pada Assassins Creed Valhalla. ikuti semua event yang kamu temukan di peta dunia, dan juga serta secara aktif mencari yang baru. Beberapa event mungkin bersembunyi di bawah titik biru di peta.

Event adalah jenis Quest kecil yang berbeda dengan main quest. Misalnya, diminta untuk membantu menyelesaikan aktivitas tertentu, meredakan konflik, atau menemukan item yang hilang. Event ini biasanya tidak sulit atau panjang. Assasin Creed Valhalla memberimu setidaknya 1200xp untuk menyelesaikan event dan terutama pada fase awal campaign,hal ini akan memungkinkanmu untuk mencapai tingkat experience yang lebih tinggi lebih sering. Lokasi event dapat ditemukan di atlas dunia kita.

Gunakan Hood untuk mengurangi risiko deteksi

Tips Assassins Creed Valhalla Untuk Pemula yang adalah selalu memakai Hood. Eivor dapat mengenakan Hood setelah memilihnya dari menu tarik-turun (tombol arah bawah di papan), tetapi hal ini hanya mungkin jika pahlawan saat tidak bertarung dengan siapa pun. Hood berguna di lokasi “oranye”, yaitu lokasi di mana lawan dapat menyerang Eivor setelah dia mendekati mereka. Fitur ini memiliki dua aplikasi utama yaitu untuk menyelinap lebih efektif dan tetap tersembunyi

  • Hood dapat menunda deteksi Eivor. Ini adalah fitur yang berguna, tetapi perlu diketahui bahwa itu tidak menjamin “tembus pandang”. Namun tetap saja akan berguna saat menghindari musuh pada jarak sedang.
  • Hood juga memungkinkanmu untuk berbaur dengan lingkungan sekitar . Misalnya, Eivor bisa duduk di bangku atau berhenti di meja yang memungkinkannya bersembunyi. Dalam hal ini, Kamu tidak perlu khawatir tentang menjaga jarak aman, tetapi kelemahan dari solusi ini adalah harus tetap diam. Jadi ini sangat berguna jika Kamu sedang menunggu tujuan misi atau event lainnya.

Gunakan material untuk upgrade pertama rations dan quiver.

Dalam gim, Kamu dapat menghabiskan material crafting untuk meningkatkan inventarismu. Sebelum memutuskan untuk meningkatkan persenjataan dan armormu, lakukan dua pembelian lain dari inventarismu yaitu

Baca Juga :  Daftar Cheat GTA Vice City PC Lengkap

Tingkatkan rations dengan menghabiskan 50 lembar leather dan 100 iron ore.

Hal ini akan meningkatkan jumlah kemungkinan provisions dan kemungkinan treatmen sebesar 1 . Tentu saja, Kamu akan merasa berguna selama setiap pertempuran yang sulit. upgrade jatah lain sayangnya jauh lebih mahal (140 potong leather, 300 iron ore) dan lebih baik menunggunya.

Tingkatkan quiver dengan menghabiskan 30 lembar leather dan 20 iron ore.

Kamu juga dapat membuka kunci level lain untuk 80 keping leather dan 50 iron ore segera atau segera setelahnya. Meng-upgrade quiver akan memungkinkan Kamu membawa lebih banyak panah di inventarismu . Hal ini akan mengurangi risiko kelelahan selama perkelahian dan Kamu akan lebih jarang harus menemukan tempat di dunia game di mana Kamu dapat mengisi kembali persediaan panahmu.

Pastikan untuk segera mendirikan bangunan penting dengan cepat di pemukiman

Gunnar’s blacksmith hut adalah satu-satunya bangunan di pemukiman yang harus didirikan. Kamu memiliki pilihan apakah akan membangun struktur lain tetapi Kamu harus menyadari fakta bahwa Kamu akan memiliki persediaan material crafting yang sangat terbatas. Oleh karena itu, penting untuk terlebih dahulu mendirikan bangunan yang akan membuka kunci mekanika, misi, dan fitur permainan baru yang penting. Beberapa rekomendasi bangunan yang harus kamu buat terlebih dahulu adalah:

  • Hidden Ones Bureau – Ini membuka seluruh alur cerita dari Order of the Ancients (setara dengan Knights Templar). Kamu akan dapat mengidentifikasi anggota Ordo dan memburu mereka.
  • Barracks – Buka kemungkinan merekrut jomsviking. Kamu dapat merekrut Viking pemain lain serta mengizinkan pemain lain menggunakan bawahan Kamu dan memanfaatkannya pada saat bermain online.
  • Hunter’s Hut – Membuka ability untuk memberikan legendary animal trophies dan membuka hunting assignments, yang memiliki hadiah ingot dan rune.

Merampok biara untuk mendapatkan material langka

Untuk mendirikan bangunan yang tercantum di bagian sebelumnya dan semua yang lain di pemukiman, Kamu harus memiliki material khusus. Sayangnya, Kamu tidak akan pernah memiliki kelebihan dari mereka. Kamu akan menemukan masalah utamanya adalah  terbatasnya Bahan Baku, karena tidak ditemukan dalam jumlah besar selama penjelajahan sederhana di dunia game.

Cobalah untuk mengatur serangan di biara yang ditemukan di peta dunia. Di setiap lokasi tersebut, Kamu akan menemukan setidaknya dua wadah besar yang menyembunyikan material mentah. Menyerang biara akan memudahkanmu untuk mendirikan beberapa bangunan awal yang belum membutuhkan material dalam jumlah besar (rata-rata 30-45 material per bangunan).

Nah sob itulah beberapa Tips Assassins Creed Valhalla Untuk Pemula yang dapat beritawarganet berikan semoga bermanfaat!