My Hero Academia: The Strongest Hero, Akan Segera Rilis

My Hero Academia: The Strongest Hero, Rilis Secara Global Musim Semi – Sobat warganet pecinta Anime? Maka tak boleh melewatkan game satu ini. Game yang akan dirilis di Android dan iOS ini diadaptasi dari Anime dengan judul yang sama. Dan sobat warganet bisa melakukan prapendaftaran untuk My Hero Academia mulai hari ini. Game ini  rencananya akan segera dirilis secara global musim semi ini di perangkat iOS dan Android.

Dalam pengumuman yang dibuat oleh Funimation dan Sony Pictures Entertainment Games, telah dipastikan bahwa My Hero Academia: The Strongest Hero pertama kali akan di rilis di Amerika Utara, Amerika Latin, Inggris, Irlandia, Australia, Selandia Baru, dan Skandinavia. Game ini pada awalnya dirilis di Asia pada Desember 2020.

Baca Juga :  Layar Lengkung vs Datar, Mana Yang Terbaik Untuk Bermain Game?

My Hero Academia: The Strongest Hero adalah game dengan genre open world yang menampilkan kisah uniknya sendiri. Di dalamnya, pemain dapat membangun tim pahlawan mereka sendiri dan menangani beberapa penjahat waralaba, seperti Nomu dan Shigaraki. Pemain juga dapat melihat mode PvP di mana tim dapat diadu satu sama lain. Mode co-op bertajuk Allied Assault juga akan hadir, meski belum ada detail tantangan apa yang akan dihadapi pemain bersama.

Baca Juga :  Game Android Baru April, Mainkan 8 Game Terbaik ini!

Jika sobat warganet tertarik untuk memainkan game My Hero Academia yang terbaru ini , sobat warganet dapat melakukan pra-registrasi untuk game ini sekarang di MyHeroGame.com . Siapa pun yang melakukan pradaftar akan menerima pemberitahuan saat game diluncurkan, serta hadiah yang dapat digunakan dalam game nantinya. Lebih banyak hadiah juga akan dibuka ketika lebih banyak orang melakukan prapendaftaran.

Baca Juga :  Activision Meluncurkan Mode St. Patrick Day ; Call Of Duty: Black Ops Cold War

Game terbari My Hero Academia ini akan hadir secara global setelah musim kelima anime diluncurkan . Season 5 dari My Hero Academia memulai debutnya pada tanggal 27 Maret, dan saat ini dapat dilihat di Crunchyroll atau Funimation di AS, Kanada, Inggris, Brasil, dan Meksiko. Musim pertunjukan ini akan memulai Join Training Arc, yang memiliki pahlawan dari Kelas 1-A dan Kelas 1-B menangani simulasi pelatihan baru saat mereka bekerja untuk menjadi pahlawan profesional.