Attack on Titan Free Fire Crossover Yang ditunggu Pecinta Anime

Attack on Titan Free Fire Crossover Yang ditunggu Pecinta Anime – Garena Free Fire telah mengumumkan event crossover yang telah lama ditunggu-tunggu bersama dengan dengan Attack on Titan.

Attack on Titan adalah serial televisi anime dark fantasi terkenal yang diadaptasi dari manga. Crossover dari Attack on Titan sekarang sudah live di dalam game. Pemain yang menunggu untuk berpartisipasi dapat langsung menuju ke game dan merasakan anime melalui game tersebut.

Tema kolaborasi ini adalah menciptakan situasi bencana dan membuat para pemainnya berjuang untuk kemanusiaan. Seluruh alur cerita didasarkan pada anime Attack on Titan itu sendiri. Acara ini akan berlangsung hingga bulan April mendatang.

Fitur Acara Crossover

Battle in Attack on Titan adalah gaya merek dagang. Pemain dapat menikmati dan mengambil bagian dalam pertempuran sambil menggunakan kostum yang sama yang digunakan dalam seri, termasuk pakaian dari Survey Corps – harapan Umat Manusia. Kostum eksklusif ini juga akan menampilkan Lambang Sayap Kebebasan yang terukir di Jaket karakter pria dan wanita,

Pemain yang berpartisipasi dalam acara tersebut akan mendapatkan akses ke kostum Armored dan Attack Titan, yang dianggap sebagai kostum paling populer di seluruh anime. Game ini juga akan memberikan skin eksklusif berdasarkan event crossover. P90 dan M1014 akan memiliki skin baru berdasarkan anime Attack on Titan. Tapi, kulit ini akan tersedia untuk jangka waktu terbatas, jadi pemain yang tertarik perlu mengklaimnya sebelum kedaluwarsa.

Bersamaan dengan kelanjutan event crossover, FreeFire juga akan menambahkan beberapa fitur tambahan dalam game, mode game dan juga skin. Selama acara berlangsung, game akan menambahkan telur paskah dan beberapa skin tetes udara dan pesawat yang dimodifikasi.

Baca Juga :  Update Terbaru iOS 14.5 Cek fitur barunya

Pada 27 Maret, game ini akan merilis mode khusus untuk membuat kolaborasi menjadi berkesan. Meskipun, tidak banyak informasi tentang itu dan pengembang akan mengumumkannya dalam beberapa minggu mendatang.

Anda dapat mengunduh Garena Free Fire sekarang dari iOS App Store dan Google Play untuk toko Android, Free Fire adalah permainan gratis untuk dimainkan dengan pembelian dalam aplikasi.