Assassin’s Creed Valhalla menambahkan armor Altair Gratis

Assassin’s Creed Valhalla menambahkan armor Altair Gratis – Anda dapat berlarian dengan berpakaian sebagai Altair di Assassin’s Creed Valhalla. Jubah Assassin dari bintang asli seri adalah bagian dari paket freebie baru yang dirilis setelah pembaruan besar Valhalla kemarin.

Juga termasuk dalam “Godly Pack” adalah semua item kosmetik dari event Yuletide Valhalla dan mata uang premium 300 Opal – cukup untuk membeli beberapa armor dari toko Reda.

“Get the Godly Reward for free,” dalam pemberitahuan Ubisoft yang mengiklankan paket itu di menu utama Valhalla. “Kami membuat hadiah khusus yang berisi item gratis, kosmetik, dan Opal untuk berterima kasih atas dedikasi & dukungan Anda selama bertahun-tahun ini! Klik berita ini untuk mengakses dan menebus Penghargaan Godly.”

Sebagai penggemar lama Assassin’s Creed, baju besi Altair akan terlihat bagus dalam game. Mengapa Altair? Nah, cerita Valhalla ini memuat banyak sekali link ke game aslinya – yaitu dengan masuknya karakter proto-Assassin seperti Basim dan Hytham. Dan setelah Origins kembali ke Mesir Kuno, Valhalla dan Assassin’s Creed 1 sekarang sebenarnya sudah cukup dekat.

Ubisoft biasanya tidak mengenakan biaya untuk “pakaian lama” – jubah ikon dari protagonis Assassin’s Creed sebelumnya – dan sebagai gantinya menggunakannya sebagai hadiah dalam layanan Ubisoft Connect, atau untuk partisipasi acara. Satu-satunya pakaian warisan lain yang saat ini ada di Valhalla adalah Bayek dari Assassin’s Creed Origins, meskipun file untuk pahlawan waralaba Ezio juga telah ditemukan.

Tentu saja, set baju besi DLC yang ditambahkan ke Valhalla sejak diluncurkan telah menyebabkan sedikit kehebohan. Valhalla tidak memiliki banyak pilihan baju besi di permainan dasarnya, dan yang dimilikinya sekarang kalah jumlah dengan kosmetik yang lebih mencolok yang ditambahkan setiap beberapa minggu sebagai DLC untuk pembelian. Kecepatan di mana ini telah ditambahkan, di samping kedatangan penghemat waktu lainnya, semuanya telah dikritik oleh penggemar – dan rilis paket ini terasa seperti sedikit balasan untuk semua itu.

Baca Juga :  Pentingnya Artikel Dalam Internet Marketing