Medal of Honor Heroes PPSSPP ISO Download

Medal of Honor Heroes PPSSPP ISO Download

Medal of Honor Heroes PPSSPP ISO Download – Medal of Honor: Heroes adalah game dengan genre First Person Shooter yang sangat bagus dan sayang untuk kamu lewatkan. Karena, Medal Of Honor Heroes adalah salah satu game FPS terbaik yang bisa sobat warganet mainkan dengan konsole PSP atau dengan menggunakan Emulator PPSSPP yang sobat warganet miliki di Smartphone Android.

Coded Arms membuat Medal Of Honor: Heroes dengan banyak kualitas yang menjadikannya permainan yang bagus, dan menawarkan banyak hal kepada para pemain. Ada banyak game dengan latar belakang Perang Dunia II yang bisa kamu temukan, dan banyak di antaranya terdiri dari FPS. Namun seperti yang disebutkan diatas, MOH:H adalah salah satu terbaik yang bisa kamu jadikan koleksi.

Baca Juga :  Coded Arms Contagion PPSSPP ISO Download

Gameplay Medal of Honor Heroes

Dalam Story Mode, Anda bermain sebagai Lt. Jimmy Patterson, Sersan. John Baker, dan Lt. William Holt, yang mungkin berasal dari game Medal Of Honor sebelumnya di konsol PS1. Setiap karakter itu dikirim ke berbagai negara, Italia, Belanda, dan Belgia. 

Kamu bisa memainkan total 15 level yang dibagi di antara 3 karakter tersebut, dan mereka ditemani oleh tentara sekutu untuk membantu mereka sepanjang level, jika mereka dapat bertahan melalui bagian-bagian tertentu dari level tersebut. 

Medal Of Honor - Heroes

Misi yang akan kamu jalankan dalam game biasanya adalah menyabotase peralatan atau mengamankan area dan mempertahankannya dalam satu level, atau menemukan intel, dan beberapa kali level mungkin memiliki batas waktu. Ada tujuan sekunder, tetapi mereka hanya menemukan lebih banyak intel. Levelnya dirancang dengan sangat baik. Dan kamu bisa mencapai tujuan utama kamu dari beberapa arah.

Baca Juga :  Bomberman Land PPSSPP ISO Download

Dalam Mode Skirmish, kamu bisa memiliki hingga 16 “bot” untuk dimainkan dalam deathmatch. Poin kamu dinilai berdasarkan jumlah kill dan death yang kamu peroleh dalam mode deathmatch 5-30 menit dengan semua peta yang dapat dimainkan dari Story Mode. 

Medal of Honor Heroes PPSSPP ISO Download

Setelah selesai dengan Story Mode, kamu bisa kembali dan memutarnya kembali dalam pengaturan kesulitan yang berbeda. Jika kamu suka mendapatkan dan mengumpulkan semua medali dari Story Mode, kamu bisa bermain melalui mode mudah dan sulit tepat setelah menyelesaikan game dalam pengaturan normal. 

Baca Juga :  Daftar Cheat GTA Vice City PC Lengkap
GAME TITLE:Medal of Honor: Heroes
EMULATOR:PPSSPP Android
PLATFORM:PlayStation Portable
RELEASE DATE:October 23, 2006
GENRE:Shooter
PUBLISHER:Electronic Arts
MODE:Single-player, Multiplayer
LANGUAGES:English
IMAGE FORMAT:ISO
SIZE:449 MB

Sobat warganet yang ingin mencoba game Medal of Honor Heroes  PPSSPP ISO dapat mengunduhnya melalui tautan yang ada di bawah ini

DOWNLOAD ISO

Baca Juga: