Kingdom Hearts Birth By Sleep PPSSPP

Kingdom Hearts Birth By Sleep PPSSPP ISO Download

Kingdom Hearts Birth By Sleep PPSSPP ISO Download – Kingdom Hearts Birth By Sleep memiliki cerita sebelum game pertama. Kingdom Hearts ini adalah prekuel yang mengisi beberapa poin plot longgar di game keduanya yaitu Chain Of Memories. Cerita mengungkapkan sudut pandang dalam tiga karakter yang berbeda dengan kemampuan dan cerita yang jelas berbeda.

Terra adalah seorang pemuda yang merasa terdorong untuk menemukan kekuatan yang lebih besar. Dia mengandalkan kekuatan kasar dalam pertempuran. Kisahnya melibatkan dia mencoba mengatasi kegelapan di hatinya, yang berarti dia bergaul dengan para penjahat di banyak dunia Disney.  Kemudian ada Ventus, Seorang anak muda yang ramah dan ingin tahu yang memegang backhand Keyblade-nya. Serangan cepat adalah keahliannya.

Baca Juga :  Kode Redeem Garena Free Fire Terbaru Maret

Dan yang terakhir adalah sudut pandang dari sisi Aqua, Seorang wanita muda yang merasa salah dan benar tidak pernah goyah. Dia gesit, dan penyihir berbakat. Aqua memiliki cerita yang cukup biasa-biasa saja tentang memata-matai Terra, dan menemukan Ven dan membawanya pulang.

Gameplay Kingdom Hearts Birth By Sleep

Dalam permainan ada banyak kejutan yang akan kamu temukan pada saat bermain, Selain itu ada banyak pertanyaan berbeda akan muncul hingga akhirnya diistirahatkan di akhir. Bos dan dunia meningkat dalam kesulitan pada tingkat yang dapat diatur. Berhati-hatilah dengan Mode Kritis jika Kamu tidak memiliki banyak pengalaman di KH. Setiap mode kesulitan membawa sesuatu yang berbeda.

Easy Mode bisa kamu gunakan jika kamu adalah pemain baru atau kasual, Normal untuk orang yang pernah bermain sebelumnya walaupun masih sedikit sulit untuk namun masih bisa dimainkan oleh pemain berpengalaman.

Baca Juga :  Final Fantasy Tactics The War of The Lions PPSSPP ISO Download

Arsip Trinity adalah tambahan yang bagus untuk permainan, dan membantu untuk memahami alur cerita karena menampilkan garis waktu untuk ketiga karakter, memberi tahu Kamu ketika dalam cerita mereka “seharusnya” tiba di dunia apa, dan dalam urutan apa cerita itu terungkap. Ini juga memungkinkan Kamu untuk memutar ulang cutscene favorit Kamu tanpa harus kembali ke pertempuran.

Baca Juga :  Crush PPSSPP ISO Download

Kingdom Hearts Birth By Sleep PPSSPP ISO Download

Dengan 4 kesulitan dan akhir “rahasia” bagi mereka yang bersedia bekerja keras, Kamu akan menghabiskan berjam-jam di setiap alur cerita, dan bahkan lebih banyak waktu setelah Kamu menyelesaikan permainan untuk menyelesaikan minigame, menemukan harta karun, dan mengalahkan bos opsional.

GAME TITLE:Kingdom Hearts Birth by Sleep
EMULATOR:PPSSPP Android
PLATFORM:PlayStation Portable
RELEASE DATE:January 9, 2010
GENRE:Action, RPG
PUBLISHER:Square Enix, Ubisoft
MODE:Single-player
LANGUAGES:English
IMAGE FORMAT:ISO
SIZE:1,4 GB

Sobat warganet yang ingin mencoba game Kingdom Hearts Birth By Sleep  PPSSPP ISO dapat mengunduhnya melalui tautan yang ada di bawah ini

DOWNLOAD ISO

Baca Juga: