Grand Theft Auto Vice City Stories PPSSPP ISO Download

Grand Theft Auto Vice City Stories PPSSPP ISO Download

Grand Theft Auto Vice City Stories PPSSPP ISO Download – Seperti yang mungkin diingat beberapa orang, Vice City adalah game Grand Theft Auto kedua di PlayStation 2 yang dibuat pada tahun 1986, Kali ini kami kembali ke Vice City tetapi dua tahun sebelumnya – pada tahun 1984. Namun, Apa yang membuat game PS2 begitu bagus adalah warna-warni dan tropis merasa harus melakukannya. Itu tentu saja menghidupkan kembali banyak elemen tahun delapan puluhan dan memiliki begitu banyak hal hebat lainnya tentangnya.

Sekarang, kita kembali kali ini di Vice City Stories. Ini pada dasarnya membawa kita kembali ke peta Vice City yang sudah dikenal dengan beberapa perubahan yang dilakukan. Dengan suksesnya Liberty City Stories dipastikan harus ada game kedua. Setiap pemain Liberty City Stories sebelumnya akan dengan mudah menyesuaikan diri dengan game ini karena pada dasarnya memiliki rasa dan kontrol yang sama.

Gameplay Grand Theft Auto Vice City Stories

Kamu akan bermain sebagai karakter bernama Vic Vance. Vance terdengar familiar? Ya, dia adalah saudara dari Lance Vance yang muncul di game PS2, Vice City. Karena ini adalah prekuel, dia hidup dan terlihat lebih muda.

Baca Juga :  Chili Con Carnage PPSSPP ISO Download

Sikap dan rasa hormatnya terlihat jelas dalam game ini karena Vic sangat memperhatikan. Vic memulai kisahnya di militer untuk mendapatkan uang untuk keluarganya karena dia sangat membutuhkannya. Vic adalah karakter yang tidak bodoh dan tidak suka menyebabkan terlalu banyak masalah. Meskipun, yang terakhir adalah bahwa dia mungkin tidak suka membuat masalah tetapi tetap melakukannya.

Grand Theft Auto - Vice City Stories

Sama seperti game GTA lainnya, kamu akan menghadirkan Pukulan, tendangan dan tembakan seperti biasa. Kamu menahan R dan Lingkaran untuk menembak. Kamu dapat beralih ke orang lain dengan menggunakan tombol d-pad kiri dan kanan. 

Ada banyak misi yang mengharuskan Kamu untuk menembak jatuh sejumlah musuh. Masalah dengan peralihan di sini adalah terkadang itu akan mengunci pejalan kaki daripada musuh utamamu. Satu hal yang akan jauh lebih sulit daripada versi konsol adalah memutar kamera. 

PSP tidak memiliki stik analog yang tepat sehingga Kamu terbatas menggunakan L dan nub analog untuk memutarnya. Dengan berjalan di belakang pejalan kaki dan menahan R dan Segitiga, Kamu dapat mematahkan leher mereka. Ini adalah cara yang baik untuk mendapatkan uang cepat dari mereka meskipun setelah beberapa leher terkunci Kamu mungkin akan memiliki bintang. 

Baca Juga :  Cube PPSSPP ISO Download

Ada beberapa kendaraan bagus dalam game ini. Setiap kendaraan merasakan dan bertindak sebagaimana mestinya. Jadi, jika Kamu mengendarai truk berat, tentu saja terasa berat untuk dikendarai dan jika Kamu pernah menabrak salah satu truk ini, Kamu akan menyadari bahwa akan sulit untuk menjatuhkannya. Ada banyak variasi termasuk mobil sport, van dan truk, sepeda motor dan mobil kasual. 

Mereka bahkan menambahkan beberapa kendaraan yang bisa diterbangkan dan jet ski. Jika Kamu pernah memutuskan ingin menyimpan kendaraan, Kamu dapat menyimpannya di berbagai garasi safehouse di seluruh kota. Jadi, ketika Kamu memuat permainan berikutnya kendaraanmu sudah menunggu di garasi.

Download Grand Theft Auto Vice City Stories PPSSPP ISO

Vice City Stories kemungkinan besar akan membutuhkan waktu lebih lama untuk diselesaikan daripada Liberty City Stories. hal ini adalah peningkatan besar yang ditambahkan ke permainan. Ada tambahan yang menarik untuk dimainkan. Tambahan ini adalah menjalankan kerajaan Kamu sendiri. Ada berbagai bisnis yang tersebar di Vice City (ini ditandai pada HUD) yang dapat Kamu ambil alih. 

Baca Juga :  Crash Mind Over Mutant PPSSPP ISO Download

Bisnis ini dilindungi oleh anggota geng saingan dan untuk sekadar mengambil alih Kamu, ambil perhatian mereka dengan meledakkan kendaraan terdekat mereka. Dengan mengambil alih, Kamu akan sering menerima uang yang dapat Kamu belanjakan untuk senjata baru dan semacamnya. Membangun bisnis cukup sederhana dan mudah. Jika Kamu tidak memiliki banyak uang tunai maka yang terbaik adalah memulai dengan sebuah bangunan kecil. 

Bisnisnya bisa berkisar dari prostitusi hingga perdagangan narkoba. Sesekali Kamu harus melindungi kerajaan ini dari geng saingan. Semakin besar akan semakin baik. Kamu tidak hanya akan menerima sejumlah besar uang tunai tetapi juga akan bertindak sebagai rumah persembunyian.

GAME TITLE:Grand Theft Auto: Vice City Stories
EMULATOR:PPSSPP Android
PLATFORM:PlayStation Portable
RELEASE DATE:October 31, 2006
GENRE:Action, Adventure
PUBLISHER:Rockstar Games
MODE:Single-player
LANGUAGES:English
IMAGE FORMAT:ISO
SIZE:866 MB

Sobat warganet yang ingin mencoba game Grand Theft Auto Vice City Stories PPSSPP ISO dapat mengunduhnya melalui tautan yang ada di bawah ini

DOWNLOAD ISO

Baca Juga: