Mega Man Maverick Hunter X PPSSPP

Mega Man Maverick Hunter X PPSSPP ISO Download

Mega Man Maverick Hunter X PPSSPP ISO Download – Mega Man Maverick Hunter X adalah game yang melanjutkan seri X dari judul Mega Man di PSP. Game ini akan menyuguhkan cerita melalui 13 level saat kamu mencoba menghentikan Sigma dan kelompok reploidnya yang meninggalkan dunia yang hancur dan menjadi reruntuhan. 

Sebagai remake baru dari judul Super Nintendo “Mega Man X,” gameplay platformer Mega Man yang telah teruji sebelumnya. Berbeda dengan seri sebelumnya, sekarang kamu bisa menavigasi level futuristik dan melawan bos dalam 3D penuh. Suara dan cutscene yang ditingkatkan menambah kedalaman cerita saat kamu bermain melalui dua kampanye lengkap dalam game.

Gameplay Mega Man Maverick Hunter X

Sejak petualangan pertamanya di Nintendo Entertainment System, Megaman si robot biru telah menjadi protagonis utama dalam lusinan judul, termasuk berbagai genre yang berbeda seperti sepak bola (“Mega Man Soccer”), game balap (“Mega Man Battle & Chase”), RPG (seri “Mega Man Battle Network”) atau aksi/petualangan (“Mega Man Legends”). 

Baca Juga :  Carol Vordermans Sudoku PPSSPP ISO Download

Tapi tentu saja, ciri khas dan yang membuat sobat warganet bernostalgia adalahgame 2D lama yang baik yang membuatnya menjadi karakter yang menonjol sejak awal, dan “Mega Man Maverick Hunter X” tidak terkecuali, menjadi remake dari “Mega Man X” yang hebat untuk SNES. Dan kali ini, sobat warganet bisa melihat bahwa Capcom berusaha keras untuk membuatnya lebih dari sekadar pengulangan dari game aslinya

Mega Man - Maverick Hunter X

Mega Man Maverick Hunter X sebagian besar tetap setia pada game aslinya, yang sebenarnya merupakan hal yang baik mengingat kualitas yang sangat baik dari “Mega Man X”. Oleh karena itu, untuk kamu yang sudah pernah memainkan versi aslinya, remake ini akan terasa sangat familiar dan bisa menjadi nostalgia. 

Baca Juga :  Ben 10 Alien Force PPSSPP ISO Download

Skema kontrol dari MMX sebagian besar tetap utuh, serta berbagai kemampuan karakter utama seperti lompatan dinding, lari, atau tembakan muatan yang terkenal. Senjata dan baju besi juga ditingkatkan dari pengembalian aslinya. Untuk desain mereka masih sangat kreatif dan dikerjakan dengan baik, dan meskipun arsitektur setiap level kurang lebih sama, ada beberapa perubahan menarik, dan kamu akan melihat satu atau dua kejutan tentang musuh. 

Seperti kebanyakan Mega Man´s/X´ game sebelumnya, Maverick Hunter X adalah game yang bisa membuat frustasi bagi para pemula. Namun, hal itulah yang akan membuat game terasa lebih menantang, dengan contoh terbaik adalah pertarungan bos yang sangat keren. Beberapa dari mereka tampak tak terkalahkan pada awalnya, tetapi setelah kamu mengetahui kelemahan mereka serta pola serangan mereka dan tahu bagaimana menghindarinya, itu tidak lagi sulit. 

Perubahan besar lainnya adalah penambahan beberapa cutscene anime baru, dengan yang pertama sudah muncul sebagai intro game, dan mereka terlihat sangat memukau di layar PSP. Mereka penuh warna, detail, dan digambar dengan sangat baik, dan yang terpenting, mereka sangat jelas.

Baca Juga :  Final Fantasy Tactics The War of The Lions PPSSPP ISO Download

Mega Man Maverick Hunter X PPSSPP ISO Download

Secara keseluruhan, “Mega Man Maverick Hunter X” adalah game Jump & Shoot klasik dengan side-scrolling, dan paling tidak menyenangkan untuk dimainkan. Game unik yang dikombinasikan dengan pembaruan visual lainnya, “Mega Man Maverick Hunter X” benar-benar memanfaatkan kemampuan PSP.

FILE NAME:Mega Man – Maverick Hunter X
FILE SIZE:390.7MB
REGION:USA
CONSOLE:Playstation Portable
GENRE:Action, Platform

Sobat warganet yang ingin mencoba game Mega Man Maverick Hunter X  PPSSPP ISO dapat mengunduhnya melalui tautan yang ada di bawah ini

DOWNLOAD ISO

Baca Juga: