Breaking News
Amazon Affiliate Program

Amazon Affiliate Program : Cara Daftar Dan Hasilkan Uang Disana !!

Berita Warganet – Amazon Affiliate Program : Cara Daftar Dan Hasilkan Uang Disana !! Sudah menjadi rahasia umum salah satu Affiliate yang di Incar oleh banyak orang adalah mengikuti Amazon Affiliate Program.

Seperti yang sudah kami jelaskan sebelumnya bahwa salah satu cara mencari cuan di dunia digital adalah melalui program Affiliate. Berikut adalah salah satu contoh program affiliate yang sudah cukup terkenal yaitu Amazon Affiliate Program .

pastinya sobat sudah sering abcakan kalau  menjadi affiliate Amazon itu bisa menjadi peluang yang sangat menjanjikan. Buat para Blogger dan Youtuber Amazon Affiliate Program ini sangat pas sekali sebetulnya.

Cukup mudah sebetulnya kita cukup pasang banner atau link affiliate Amazon.com khusunya bagi pemilik web atau blog. Kemudian, sobat pun bisa dapat cuan dolar dari sana, kalau ada yg klik atau masuk kesana. tentunya web dan blog yang memiliki trafik.

Baca Juga : Twibbon Idul Adha 2021

Eit tapi tak semudah itu sob, simulasi diatas hanya untuk website berbahasa inggris dan memiliki audience yang bagus pula. Sebab Amazon tidak menghendaki program affiliatnya selain dinegara ini : Amerika (U.S.), United Kingdom (UK), Deutschland, Perancis, Jepang, Kanada, China, Itali,Spanyol, India, Brazil, Mexico, Australia.

Walau sulit mendaftar Affiliate Amazone yang mensyaratkan wajib laku 3 Produk selama 180 hari tapi kalau mau berusaha tetap bisa. Ok, kalau masih penasaran ingin daftar Amazon Affiliate Program begini langkahnya.

Baca Juga :  Mengelola Microsoft 365 dalam organisasi

Amazon Affiliate Program

Cara Daftar Amazon Affiliate Program

Dilansir dari laman dewailmu.id Berikut cara daftar Amazon Affiliate Program

  • Kunjungi situs web Amazon. Sobat dapat memasukkan pencarian google dengan kata kunci “Amazon”.
  • Jika sekarang harus scroll ke bawah sampai menemukan banyak submenu seperti gambar, lalu klik sub menu “make money with us” “Jadilah anak perusahaan”.
  • Klik artikel tersebut, Anda akan diarahkan ke halaman afiliasi, jika sekarang Anda perlu bergabung secara gratis untuk mendaftar sebagai anak perusahaan.
  • Kemudian Anda akan dibawa ke halaman baru, klik Buat akun Amazon Anda jika ini adalah pertama kalinya Anda mendaftar menjadi afiliasi Amazon.
  • Nanti Anda akan diarahkan ke halaman “Pendaftaran Amazon”.
  • Masukkan nama Anda, alamat email, kata sandi, lalu masukkan kembali kata sandi Anda, masukkan kata sandi Anda, dan terakhir klik “Buat Akun Amazon”.
  • Gunakan email yang valid dan Anda gunakan secara rutin agar bisa langsung mengetahui jika ada notifikasi dari Amazon.
  • Setelah Anda membuat akun, Anda akan diarahkan ke menu “Informasi Akun Anda”.

Itulah langkah – langkah mendaftar atau bergabung kedalam Amazon Affiliate Program.

Sebetulnya cara diatas masih satu tahap, jika sobat ingin sampai selesai sobat bisa pelajari cara daftar sampai selesai DISINI.

Jika Amazon Affiliate Program sangat sulit masih banyak juga Affiliate marketplace dalam negeri yang bisa sobat ikuti.

Baca Juga :  5 Daftar Affiliate Marketing Terbaik