permaian tic tac toe online

Tic Tac Toe, Permainan Jadul Yang Kini Bisa dimainkan di Google Secara Langsung

Beritawarganet – Tic Tac Toe, Permainan Jadul Yang Kini Bisa dimainkan di Google Secara Langsung. Siapa si yang tidak mengenal permaian ini saat kecil.

Orang kita mengatakan permainan ini dengan nama Silang-bulat-silang atau Tic-tac-toe (juga dikenal sebagai noughts dan crosses atau Xs dan Os) adalah permainan kertas dan pensil untuk dua pemain, X dan O, yang bergiliran menandai ruang dalam grid 3 × 3. Pemain yang berhasil menempatkan tiga tanda mereka di baris horisontal, vertikal, atau diagonal memenangkan pertandingan.

Baca Juga :  Tips Far Cry 4 pemula untuk menaklukan belantara Kyrat

Dulu kita bermain Tic Tac Toe dikelas masing – masing, sambil menunggu waktu masuk kelas.

Nah, kini Zaman semakin canggih, kita ga butuh kertas dan pensil dalam memainkanya, cukup buka Ponsel sobat dan bermainlah bersama Google.

Dikutip dari wikipedia.org dijelaskan bahwa pemain Tic Tac Toe segera menemukan bahwa permainan terbaik dari kedua belah pihak menghasilkan hasil imbang. Oleh karena itu, tic-tac-toe paling sering dimainkan oleh anak-anak muda.

Baca Juga :  Kumpulan Game Lego PPSSPP ISO Keren Untuk Kamu

Karena kesederhanaan tic-tac-toe, sering digunakan sebagai alat pedagogis untuk mengajarkan konsep sportifitas yang baik dan cabang kecerdasan buatan yang berhubungan dengan pencarian pohon permainan.

Sangat mudah untuk menulis program komputer untuk bermain tic-tac-toe dengan sempurna atau untuk menghitung 765 posisi yang pada dasarnya berbeda (kompleksitas ruang keadaan) atau 26.830 kemungkinan permainan hingga rotasi dan refleksi (kompleksitas pohon permainan) pada ruang ini.

Link Permainan Tic Tac Toe

Nah buat sobat yang sedang gabut, cocok sekali ni mainin permainan ini sambil sante.

Baca Juga :  Dragon Ball Z Tenkaichi Tag Team PPSSPP ISO

Dijamin seru…!!

Gabutuh instal Aplikasinya, sobat hanya perlu membuka link atau tautan dibawah ini dan bisa langsung dimainkan.

Yang penting ada Ponsel dan terkoneksi internet tentunya.

Untuk link permainan Tic Tac Toe silahkan sobat kunjungi DISINI

Akhir Kata

Itulah permainan tic tac toe yang sedang ramai dibicarakan, seperti halnya permainan jadul lainya yaitu lato lato yang kini digandrungi banyak orang. Selamat bermain tic tac toe, kabari mimin ya kalau sobat berhasil mengalahkan saat bermain online tic tac toenya, dijamin seru deh.