Burnout Legends PPSSPP Iso Download

Burnout Legends PPSSPP Iso Download

Burnout Legends PPSSPP Iso Download – Meskipun Criterion dan EA meluncurkan versi konsol terbaru dari franchise Burnout yang lebih keren saat ini mulai dari Burnout Revenge, Burnout Dominator ataupun Burnout Crash. Namun untuk bernostalgia dengan konsol PSP pertama dari seri Burnout. Mengambil sebagian besar elemen gameplaynya dari Burnout 3: Takedown yang luar biasa dan mencampur elemen Burnout asli dan sekuelnya, Burnout 2: Point of Impact, Burnout Legends tampaknya menawarkan pengalaman baru bagi kalian yang belum memainkan seri ini.

Gameplay Burnout Legends PPSSPP

Judul sebelumnya sambil memberi gamer alasan untuk mencoba dua seri yaitu Burnout Legends dan Revenge. Seperti yang disebutkan, Burnout Legends sangat bergantung pada gameplay dan gaya mengemudi Burnout 3: Takedown. Mengemudi BO3 berbasis Takedown yang berjuang membuat pengalaman berkendara inti, Aftertouch dan semuanya, meskipun game ini menampilkan mobil, trek, dan bahkan mode dari dua game pertama dalam seri.

Burnout Legends PPSSPP Iso

Misalnya, Pursuit yang mengambil style dari Burnout 2 seperti juga mobil polisi yang bisa kamu ambil kuncinya untuk mengalahkan mereka. Penggemar Mobil Polisi dari Burnout 2 akan senang mengetahui bahwa tidak hanya satu, tetapi enam kendaraan hitam-putih, termasuk mobil polisi berbasis F1. Sirene tidak pernah terdengar sebagus yang mereka lakukan pada 200 mph.

Baca Juga :  Blade Dancer Lineage of Light PPSSPP ISO Download

Perpaduan trek, kendaraan, dan mode dari tiga game asli sebagian besar berhasil dengan baik dalam memberikan lapisan cat baru pada apa yang sebagian besar adalah Burnout 3: Takedown. Ada banyak trek di Burnout 2, seperti Terminal Bandara 1 & 2 dan Big Surf Shores terdapat di Burnout Legends . Trek ini bekerja sangat baik dalam beradaptasi dengan gaya mengemudi Burnout 3 yang secepat kilat dan penuh kekerasan, yang sangat sempurna. Hampir seolah-olah mereka dirancang untuk Takedowns satu game sebelum elemen itu ditambahkan ke seri.

Baca Juga :  Cover Girl PPSSPP ISO Download

Bermain melalui permainan singleplayer akan memungkinkan kamu untuk membuka salah satu dari lima mobil kolektor di masing-masing dari lima jenis mobil (Coupe Collector 3, misalnya). Satu-satunya cara untuk membuka kunci mobil kolektor lainnya adalah dengan menemukan Pembakar PSP lain dengan mobil yang kamu butuhkan dan berlomba untuk mendapatkan pink slip. Tentu saja memberi kamu alasan untuk mencari lebih banyak gamer dengan PSP dan salinan Burnout Legends.

Download Burnout Legends PPSSPP

Burnout Legends tentu saja merupakan versi portabel yang hebat dari seri konsol yang luar biasa. Perpaduan antara yang lama dan yang baru memberikan pengalaman Burnout yang luar biasa bagi penggemar baru dan lama. Sementara pemain Burnout pertama yang bingung antara mengambil Burnout Legends untuk PSP atau Burnout Revenge untuk Xbox atau PS2 mungkin ingin menggunakan yang terakhir, Burnout Legends adalah obat yang sempurna bagi mereka yang ingin melakukan sedikit pembakaran saat bermain.

Baca Juga :  Blazblue Calamity Trigger Portable PPSSPP ISO

Developers: Electronic Arts, Visual Impact, Criterion Software, EA Bright Light
Publisher: Electronic Arts (EA)
Engine: RenderWare
Initial release date: September 13, 2005
Series: Burnout
Platforms: PlayStation Portable, Nintendo DS
Mode: Single Player, Multiplayer
Genre: Racing

Jika sobat warganet ingin mencoba Game Burnout Legends PPSSPP Iso. Kalian bisa mencobanya dengan mengunduhnya melalui tautan berikut ini

DOWNLOAD ISO