Baka to Test to Shoukanjuu Portable

Baka to Test to Shoukanjuu Portable PPSSPP ISO

Baka to Test to Shoukanjuu Portable PPSSPP ISO – Baka to Test to Shoukanjuu Portable adalah salah satu Game android yang sangat populer dan ribuan orang ingin mendapatkannya di ponsel atau tablet mereka tanpa pembayaran apa pun. Kali ini beritawarganet akan membagikan link download Baka to Test to Shoukanjuu PPSSPP Game secara gratis. Kalian bisa mencoba game ini pada platform PPSSPP Kalian ya sob.

Game ini adalah salah satu Video Game PlayStation PSP yang populer dan sekarang kamu memainkan game ini di android menggunakan emulator android PPSSPP. Baka to Test to Shoukanjuu dirilis untuk PlayStation Portable pada 13 Desember 2012 dalam box set edisi reguler dan terbatas.

Baca Juga :  Custom Drive PPSSPP ISO Download

Story Baka to Test to Shoukanjuu

Cerita dari permainan ini adalah bahwa Kepala Sekolah Akademi Fumizuki, Toudo Kaoru telah menerapkan jenis teknologi baru di mana siswa menguji keberuntungan dan keterampilan mereka melalui permainan papan secara real time. Dengan demikian, terciptalah suatu peristiwa yang setiap orang akan berinteraksi. Jika satu orang menang dalam tiga tahap tanpa kehilangan satu, dia akan dapat memilih hadiah yang diinginkannya.

Baka To Test To Shoukanjuu Portable

Beberapa orang lain tidak pantas mendapatkan hadiah yang diberikan oleh Kepala Sekolah. Jika Kepala Sekolah menolak hadiah keinginan kamu, dia harus menemukan cara. Dalam mode cerita, ada sembilan rute berbeda, masing-masing memiliki karakter utama dan masing-masing memiliki plotnya sendiri. Contoh, untuk Rute Himeji, dia mengusulkan Kepala Sekolah untuk mengizinkan memasak, di Rute Hideyoshi mendapatkan kepercayaan saudara kembarnya, atau di Rute Yoshii, Akihisa mencoba membuktikan sesuatu kepada Kepala Sekolah.

Baca Juga :  Fullmetal Alchemist Brotherhood PPSSPP ISO Download

Gameplay

Game ini ditampilkan sebagai genre board game dan petualangan yang juga menampilkan beberapa hal menarik seperti Pertarungan Binatang yang Dipanggil, Tes Pemulihan, Roulette, Kartu, Peralatan Kelas, Ujian, dan Poin Nilai. Sebagai pemain, kamu akan memiliki 4 karakter default untuk digunakan di awal permainan (Akihisa, Yuuji, Hideyoshi dan Kouta) dan setiap karakter, tiga tahap harus dimainkan. Saat pemain melanjutkan permainan, 5 karakter dan ekstra lagi akan dibuka.

Baca Juga :  Cara Download Game PPSSPP di Android
File name:Baka To Test To Shoukanjuu
File size:286.8MB
Genre:Adventure
Region:Japan
Console:Playstation Portable

Sobat warganet yang ingin mencoba memainkan game yang satu ini bisa mengunduhnya melalui tautan dibawah ini

DOWNLOAD ISO