Code Geass Hangyaku no Lelouch PPSSPP ISO

Code Geass Hangyaku no Lelouch PPSSPP ISO

Code Geass Hangyaku no Lelouch PPSSPP ISO – Game yang bercerita pada tahun 2017, tujuh tahun setelah perang, Jepang telah dikuasai oleh Britannia. Britania telah menginvasi hampir seluruh dunia dengan menggunakan teknologi yang bernama Knightmare Frame. Akhirnya, para warga Jepang kehilangan hak, harga diri, kebebasan, bahkan nama mereka. Semua warga Jepang tidak boleh memakai nama Jepang. Oleh Britannia, orang Jepang sendiri disebut Eleven, dan Area Jepang dinamakan Area 11.

Story Code Geass Hangyaku no Lelouch

Geass (ギアス, Giasu) adalah kemampuan misterius yang didapat setelah mengikat kontrak dengan penyihir abadi . Menurut bahasa Inggris edisi Newtype, kekuatan Geass memiliki sesuatu untuk dilakukan dengan sangat keberadaan manusia dan dapat digunakan untuk merusak atau mengubah hampir segala hal. Geass disimbolkan dengan bentuk burung berwarna merah ketika aktif.

Code Geass - Hangyaku No Lelouch - Lost Colors

Kemampuan unik ini berbeda-beda jenisnya pada setiap orang. Geass biasa ditaruh di salah satu mata, semakin sering digunakan semakin kuat, lalu menjadi tak terkontrol dan menyebar ke kedua mata. Ketika Geass mencapai puncak kekuatannya, orang yang menerimanya akan mendapat ‘Code’ Penyihir Abadi yang memberikan kekuatan mereka. Penyihir baru ini menerima tanda Geass, imunitas ke Geass dan memberikan kontrak baru ke orang lain, sementara Penyihir Abadi sebelumnya bisa mati (memasuki perputaran yang kekal) proses ini tidak harus tetap, seperti yang terjadi pada C.C. dan V.V.

Baca Juga :  B Boy PPSSPP ISO Download

Lelouch Lamperouge adalah Pangeran Britannia yang dibuang oleh sang ayah, Charles zi Britannia setelah kematian ibunya, Marianne vi Britannia. Lelouch akhirnya hidup berdua bersama sang adik, Nunally yang menjadi buta dan lumpuh setelah menyaksikan kematian sang ibu. Dipenuhi niat balas dendam pada sang ayah, Lelouch bersumpah di depan sahabatnya, Suzaku Kururugi bahwa ia akan menghancurkan Britannia dengan tangannya sendiri. Suatu ketika, Lelouch bertemu dengan gadis misterius bernama C.C (Tsi-tsu) yang memberikan kekuatan misterius bernama “Geass Power of the King”.

Baca Juga :  Kamen Rider Climax Heroes PPSSPP ISO Download

Pemuda yang bersekolah di Ashford Academy ini dikenal oleh teman-temannya sebagai orang yang sangat santai. Lelouch sering membolos dan malah bermain catur (juga berjudi) bersama temannya Rivalz Cardemonde. Namun sebenarnya, murid yang brilian ini hanya menyembunyikan jati dirinya yang sebenarnya. Ia sesungguhnya adalah pemimpin The Order of The Black Knights /Kuro no Kishidanyang dikenal sebagai Zero. Karisma dan wibawa Lelouch membawanya menuju ke depan, dengan para Black Knights yang bersedia mati untuknya.

Baca Juga :  Cara Membuat Server Minecraft di VPS

Untuk mencapai tujuannya, Lelouch tidak segan-segan membunuh orang, seperti ketika ia membunuh Pangeran Clovis yang merupakan saudara tirinya. Namun, dia menyesal telah membunuh Euphemia karena Lelouch menganggap salahnyalah Euphemia menjadi gila di bawah Geass. Lelouch mengemudikan Knightmare Frame bernama Gawain bersama C.C. Gawain sebenarnya adalah Knightmare Frame milik Britannia yang dicuri Zero dan Karen.

Download Code Geass Hangyaku no Lelouch PPSSPP ISO

Tujuan Lelouch sebenarnya adalah menciptakan dunia yang damai untuk adiknya Nunally, karena itu, Lelouch akan menghancurkan dunia yang sekarang dan menciptakan dunia baru. Di R2, ingatan Lelouch terhapus oleh Kaisar Britannia yang memiliki Geass. Dia menjalani kehidupan baru dengan saudara barunya Rollo.

Full Name:Code Geass – Hangyaku No Lelouch – Lost Colors
Game Size:750.4MB
Language:Japan
Genre:Action
Platform:Playstation Portable

Sobat warganet yang ingin mencoba game Code Geass Hangyaku no Lelouch PPSSPP ISO ini bisa mengunduh melalui tautan berikut ini

DOWNLOAD ISO