FIFA Street 2 PPSSPP ISO Download

FIFA Street 2 PPSSPP ISO Download

FIFA Street 2 PPSSPP ISO Download –  Mungkin sobat warganet sudah pernah memainkan game Sepakbola Jalanan pada konsole PS2. Pada game ini kamu bisa memainkan banyak pesepak bola terkenal dari berbagai negara namun dengan konsep Sepak Bola Jalanan.

Ya, Sekuel baru FIFA street 1 dikenal dengan FIFA street 2. Menjadi game simulasi sepak bola tingkat jalanan yang sangat dinamis. FIFA street 2 dikembangkan oleh EA Vancouver, Exient Entertainment. Padahal diterbitkan oleh Electronic Arts, EA Sports Big. Alami dunia FIFA dalam aspek yang sangat berbeda. Memiliki perspektif kamera yang berbeda dengan sudut pandang yang berbeda terhadap permainan.

Baca Juga :  Frontier Gate Boost Plus PPSSPP ISO Download

Gameplay FIFA Street 2

Tidak masalah jika Kamu belum pernah memainkan game FIFA Street sebelumnya, Kamu akan melakukan trik dan mencetak banyak gol dalam hitungan menit. Kamu bisa mencoba beragam trik yang ada dengan beberapa kontrol yang sederhana. Dengan hitungan menit saja, Sobat warganet pasti bisa memainkan game ini dengan mudah dan menciptakan combo juga trik trik yang bisa membuatmu memenangkan pertandingan.

FIFA Street 2

Muncul dengan beberapa mode permainan, menjadi Rule the Street mode utama dalam permainan. Pada dasarnya sama dengan FIFA Street sebelumnya, Kamu diberikan beberapa kota yang tidak terkunci dan Kamu harus memainkan beberapa pertandingan sebelum dapat memasuki turnamen final untuk setiap kota. Dengan cara ini Kamu dapat membuka kunci pemain baru untuk meningkatkan skuad Kamu.

Baca Juga :  Clank & Rachet Maru Hi Mission PPSSPP ISO Download

Bagaimanapun, permainan memiliki banyak hal yang dikemas di dalamnya. Banyak tim, dengan semua pemain bintang, mulai dari Ronaldinho, hingga Beckham, hingga Henry. Kamu dapat membuat pemain Kamu sendiri. Ada “mode turnamen” standar, yang memulai turnamen antara tim yang berbeda. Ini cara yang bagus untuk membuang waktu, ingatlah. Kamu melalui 3 pertandingan sebelum Kamu dapat mengklaim piala. Selain itu, Ada mode karir di mana Kamu bisa mencoba membuat pemain buatan Kamu menjadi yang nomor 1 di jalanan

Baca Juga :  Cube PPSSPP ISO Download

FIFA Street 2 PPSSPP ISO Download

Seperti semua game PSP, “grafiknya sangat mengesankan untuk sebuah perangkat genggam”.  Grafiknya tajam, dengan lingkungan yang dirender dengan indah, dan pemain yang mendetail. FIFA Street 2 akan bisa menemani waktu luangmu dengan baik.

GAME TITLE:Fifa Street 2
EMULATOR:PPSSPP Android
PLATFORM:PlayStation Portable
RELEASE DATE:February 28, 2006
GENRE:Sports
PUBLISHER:EA Sports BIG
MODE:Single-player, Multiplayer
LANGUAGES:English
IMAGE FORMAT:ISO
SIZE:208 MB

Sobat warganet yang ingin mencoba game FIFA Street 2 PPSSPP ISO dapat mengunduhnya melalui tautan yang ada di bawah ini

DOWNLOAD ISO

Baca Juga: