Coded Arms PPSSPP ISO Download

Coded Arms PPSSPP ISO Download

Coded Arms PPSSPP ISO Download – Coded Arms Konami memiliki perbedaan sebagai penembak orang pertama pertama yang dikembangkan untuk PSP. Pada game ini, Konami telah menciptakan penembak yang berakar pada desain penembak jadul sehingga terasa seperti game lawas yang kamu mainkan bertahun-tahun yang lalu.

Kamu akan berkeliaran melalui koridor yang dibuat secara acak dan meledakkan robot dan serangga lengkap dengan koleksi senjata yang tersebar. Skema kontrol berfungsi, tetapi perlu lebih banyak waktu untuk membiasakan diri dalam memainkan game dengan genre FPS ini.

Gameplay Coded Arms PPSSPP

Bagaimanapun, genre ini paling baik dimainkan dengan keyboard dan mouse dan, pada tingkat yang lebih rendah adalah dengan menggunakan dual stick analog. Seperti yang ditunjukkan oleh Coded Arms, PSP pasti dapat melakukan FPS yang dapat dikontrol, tetapi perlu sedikit usaha untuk menyesuaikan diri.

Baca Juga :  Lego Pirates of The Caribbean The Video Game PPSSPP ISO

Sebagai permulaan, skema kontrol default Coded Arms benar-benar menyulitkan. Walaupun kamu akan secara terbuka untuk mencoba setiap skema tepat di awal level tutorial yang diperlukan. Tetap saja kamu harus menemukan skema yang paling berguna dalam game. Reticle penargetan akan meyesuaikan ke arah musuh terdekat asalkan mereka tidak melompat terlalu banyak.

Coded Arms image

Meskipun kontrolnya pasti dapat digunakan, Ruang lingkup desain game ini sangat berulang-ulang dan sangat bebas eksposisi, sehingga sulit membayangkan ada orang yang bermain lebih dari beberapa level sebelum bosan dengan semuanya. Premis minimalis seorang hacker yang pergi ke dunia maya, dan membunuh banyak manusia robot penyerang dan serangga jelek.

Baca Juga :  Iron Man 2 PPSSPP ISO Download

Sementara di setiap enam tingkat dunia, Kamu akan meledakkan apa pun yang datang ke arahmu pada saat berpindah dari kamar ke kamar untuk mencari “gate keeper”. Ini adalah musuh yang harus dibunuh untuk membuka pintu gerbang untuk keluar dari sana.

Ada sekitar 30 senjata berbeda dalam game ini, dan masing-masing memiliki berbagai tingkat damage yang memuaskan. Peta yang sempit juga mengganggu komponen multi player. Kamu dapat memilih dari beberapa peta yang ditetapkan sebelumnya, dengan nama yang tidak jelas dari awal (atau memiliki pilihan acak), tetapi tidak ada yang terlalu bagus.

Baca Juga :  Carol Vordermans Sudoku PPSSPP ISO Download

Sangat disayangkan, karena gameplay itu sendiri bisa menyenangkan dalam pengaturan multipemain. Tiga mode multipemain–deathmatch, last man standing, dan semacam “bunuh orang dengan bola”.

Download Coded Arms PPSSPP ISO

Dari sudut pandang teknologi yang murni, Coded Arms secara visual cukup mengesankan. Ini adalah salah satu game yang berjalan lebih lancar di PSP, dengan frame rate yang konstan dan stabil dan waktu muat yang jarang memakan waktu lebih dari 10 detik, puncak. Memang, ini adalah permainan yang mengesankan secara teknis; itu tidak hanya menghibur secara visual.

Game Title:Coded Arms
Emulator:PPSSPP Android
Platform:PlayStation Portable
Release Date:June 23, 2005
Genre:Action, Shooter
Publisher:Konami
Mode:Single-player
Languages:English

Sobat warganet yang ingin mencoba game Coded Arms PPSSPP ISO dapat mengunduhnya melalu tautan yang ada di bawah ini

DOWNLOAD ISO

You May Also Like

Tinggalkan Balasan