Pemeran Falcon and the Winter Soldier

Pemeran Falcon and the Winter Soldier – Seri Marvel baru akan diperankan oleh Mackie sebagai Sam Wilson / Falcon, dan Stan sebagai Bucky Barnes / Winter Soldier. “Saya merasa dengan seri ini, kami dapat menunjukkan kepada Anda mengapa Sam dan Bucky adalah siapa mereka dan mengapa mereka percaya pada apa yang mereka yakini,” kata Mackie. “Anda bisa bertemu dan mengenal mereka sebagai karakter tiga dimensi. Anda bisa melihat mereka sebagai manusia. Itu lucu karena biasanya dalam forum film, Anda hanya punya waktu dua jam untuk menceritakan awal, tengah, dan akhir sebuah cerita. Tapi kami memiliki enam episode untuk menceritakan seluruh cakupan di mana karakter-karakter ini berada, bagaimana perasaan mereka tentang dunia tempat mereka berada, dan ke mana mereka akan pergi setelah serial ini berakhir. ”

Di awal The Falcon and the Winter Soldier, Sam berada di rumah saudara perempuannya di Louisiana untuk membantu menyelamatkan bisnis keluarga. Spellman berkata: “Sam menjadi pahlawan karena dari mana asalnya — dia melihat bahwa dunia ini tidak adil. Dia melarikan diri untuk menyelamatkan dunia dengan bergabung dengan militer. Tapi dia selalu khawatir jika bergabung dengan militer benar-benar berarti melarikan diri dari masalah di rumah — masalah itu sepertinya tidak dapat diatasi, akan lebih mudah untuk menyelamatkan dunia. ”

Tentu saja, dia juga harus berurusan dengan benda yang diberikan padanya: perisai Kapten. “Dia benar-benar percaya bahwa ada argumen yang harus dibuat bahwa merah, putih dan biru – bintang dan garis – secara inheren mewakili penindasan,” kata Spellman tentang konflik batin itu, yang ditambahkan Mackie: “Sam menganggap perisai sebagai representasi negara yang kita tinggal di. Ada banyak keraguan sejauh bagaimana orang kulit hitam mewakili negara yang tidak mewakilinya? ”

Baca Juga :  5 Rekomendasi Aplikasi Kompas Terbaik Untuk Android

Untuk Stan, ini tentang “mencoba untuk merangkul kehidupan barunya,” katanya, “tapi dia sangat tersesat dan mengalami krisis identitas lagi. Dia melakukan yang terbaik, menemukan jalannya sendiri setelah Steve, setelah semua kejadian itu. Rasanya ini pertama kalinya dia akhirnya bebas, bisa dikatakan, untuk menjaga dirinya sendiri. Tapi itu tidak mudah. Bagaimana karakter ini sekarang berfungsi di dunia? Bagaimana hidupnya kembali ke Brooklyn? Bagaimana dia bertemu orang? Bagaimana dia berinteraksi di kedai kopi? Apakah dia berkencan? Apakah dia sedang memikirkan tentang karier lain? Apakah dia dalam terapi? Ada banyak pertanyaan tentang di mana kita bisa membawa karakter ini. Ada banyak hal menyenangkan dan mengasyikkan yang dihasilkan dari penjelajahan itu. ”

Produser eksekutif Falcon and the Winter Soldier Zoie Nagelhout mencatat bahwa Bucky “bekerja untuk melepaskan beban dirinya dari trauma menjadi Winter Soldier. Dia percaya itu akan membuatnya lebih dekat untuk mengetahui apa yang dia inginkan. ” Tetapi Stan percaya bahwa “akan selalu ada sisi gelap dari karakter ini, yang selalu saya sukai — itulah yang membuatnya lebih menarik dan kompleks. Saya merasa seperti itu tidak akan hilang. Itu masih ada jauh di lubuk hati. Dia hanya belajar bagaimana menghadapinya sedikit lebih baik. ”

Baca Juga :  5 Aplikasi Nama Untuk Anak Terbaik, Lengkap Dengan Maknanya

Carter telah dalam pelarian sejak dia membantu Avengers dalam Perang Saudara dan dia menjadi agak letih, VanCamp berkata: “Ketika kami menemukan Sharon, dia berada di tempat yang cukup gelap. Saat kami pertama kali melihatnya, ada sedikit amarah. Dia lebih tangguh, sedikit kasar dan kasar — versi Sharon yang sama sekali berbeda dari yang pernah kita lihat di film-film. Itu sangat menarik untuk dijelajahi. ”

“Dalam Civil War, saya terpesona oleh fakta bahwa Zemo adalah penjahat berlapis-lapis,” kata Brühl tentang karakternya. “Dia bukan hanya orang jahat yang jahat. Tapi tidak ada banyak waktu untuk menjelajahi berbagai aspek dirinya, jadi sangat senang diberi kesempatan untuk mengunjungi kembali karakter ini [di The Falcon and the Winter Soldier]. ”

“Saya agak jatuh cinta dengan Zemo,” tambah Skogland. “Dia adalah pria yang bergumul dengan keinginan balas dendam ini. Tapi ceritanya adalah lereng licin untuk mencoba membuat sesuatu yang benar, tetapi melakukan semuanya salah. Jadi, saat kita bertemu dengannya, dia membayar kejahatannya. Dia kehilangan segalanya. Dia berada di tempat yang sangat menyedihkan. Aku tidak bisa menahan perasaan simpati padanya. ”

Tambahan baru terbesar adalah Wyatt Russell sebagai John Walker, yang digambarkan sebagai “salah satu tentara berpangkat tertinggi di militer AS. Dia patriotik, kuat, berniat baik, dan setiap bagian dirinya akan diuji saat dia mencoba bekerja sama dengan Sam dan Bucky untuk melindungi dunia dari ancaman baru. ” Dalam komiknya, John Walker menjadi Agen AS, penerus militeristik Captain America seperti yang dianggap oleh pemerintah Amerika.

Baca Juga :  Redeem Code Subway Surfer Bulan Maret 2021 Buruan ditukarkan!

“Saya tertarik pada karakter yang perlu membuat keputusan sulit,” kata Walker. “Dikotominya itulah yang membuatku tertarik padanya, dan aku diberi kelonggaran untuk sedikit membentuknya karena kita belum pernah bertemu karakter ini sebelumnya.”

“Kami pikir Wyatt adalah pilihan yang menarik karena banyak dari pekerjaannya sebelumnya membuatnya menjadi pemalas dengan rambut panjang dan jenggot,” tambah The Falcon dan produser eksekutif Winter Soldier, Nate Moore. “Tapi kami menemukan energi unik dalam dirinya yang tidak dimiliki Sam Wilson maupun Bucky Barnes, dan kami merasa itu penting sehingga John Walker berdiri terpisah dari dua karakter ini.”

Di luar itu, ada Erin Kellyman sebagai Karli Morgenthau, anggota pasukan anarkis anti-patriotik Flag-Smashers, Georges St-Pierre sebagai tentara bayaran Georges Batroc dari The Winter Soldier, Don Cheadle sebagai James Rhodes / War Machine, Adepero Oduye sebagai Sam’s saudari Sarah Wilson, dan Amy Aquino sebagai terapis yang tidak disebutkan namanya.

Seri Marvel juga melibatkan Danny Ramirez (On My Block) dalam “peran penting”. Dan ada peran yang dirahasiakan untuk orang-orang seperti Desmond Chiam (Reef Break), Miki Ishikawa (The Terror: Infamy), model Noah Mills, dan Carl Lumbly (Doctor Sleep).