Download Canva Pro Gratis Selamanya! Mau?

Download Canva Pro Gratis Selamanya! Mau?

Download Canva Pro Gratis Selamanya! Mau? –  Canva adalah aplikasi yang menawarkan editor video dan gambar dengan fungsi dan sumber daya yang sesuai untuk membuat cerita media sosial yang mengesankan. Bisa dibilang Canva adalah salah satu aplikasi desain grafis, video, dan pengeditan foto online terbaik saat ini. Jika kalian biasa menggunakan aplikasi editing foto seperti Corel Draw, Adobe Photosop atau aplikasi lainnya. Kalian harus menginstallnya pada perangkat kalian. Namun jika kalian memiliki Perangkat dengan spesifikas yang minim, untuk urusan desain grafis kalian bisa menggunakan Canva sebagai solusinya.

 

Aplikasi ini sangat dihargai karena kegunaannya, desain yang indah, dan kepercayaan mutlak oleh banyak pengguna. Canva adalah salah satu situs yang sukses mempermudah para desainer grafis untuk menghasilkan karya digital pada sumberdaya yang minim sekalipun.

Kamj bisa menuangkan ide yang kalian punya menjadi karya yang bisa kalian pakai untuk bergam keperluan mulai dari konten sosial media, untuk keperluan bisnis atau penggunaan lain sesuai dengan keinginan kalian sendiri. Apliaksi ini memang memiliki kualitas yang mumpuni dan telah dipakai oleh jutaan pengguna. Kali ini beritawarganet akan mengulas tentang aplikasi desain grafis online yang satu ini.

Cara Menggunakan Canva

Memang mendesain gambar tidak semua orang bisa mewujudkannya. Apalagi jika kita memang belum pernah mencoba atau belajar menggunakan aplikasi desain grafis. Kadangkala kita tidak dapat memikirkan ide yang bis akita gunakan untuk tugas sehari hari. Misalnya adalah desain untuk presentasi pada bisnis sampai dengan ide konten yang akan diunggah ke media sosial.

Canva hadir untuk membantu kamu memberikan ide sampai dengan mewujudkan ide kamu yang bisa kamu gunakan untuk keperluan kamu. Dengan menggunakan canva kamu bisa memilih beragam ide ataupun mencoba membuat ide kamu sendiri. Kamu akan menghemat waktu karena terdapat lebih dari 60.000 template GRATIS yang dibuat oleh desainer professional dalam beragam kategori yang bisa kamu pilih. Desain akan diidentifikasi dengan jelas sesuai dengan kebutuhan Kamu, seperti desain undangan pernikahan, desain amplop undangan. Ada banyak tema yang dapat Kamu pilih tanpa biaya dan tanpa membuang waktu ketika kamu Download Canva Pro Gratis

Baca Juga :  Review Oppo Reno5 Pro 5G

Setelah memilih desain, kamu bisa bebas berkeasi mulai dari menambahkan teks dan menambahkan stiker sampai denga menyesuaikan foto sesuai keinginan Kamu. Sisipkan kutipan atau beberapa teks dengan mudah dalam gambar dan mengubah ubah font (lebih dari 500 opsi), gaya font, warna, spasi, dan posisi sesuai kebutuhan.

Kamu juga bisa menggunakan gambar yang sesuai untuk diunggah dari galeri perangkat atau pilih dari foto premium aplikasi dan galeri karya seni secara online. Namun untuk menghasilkan karya yang bagus tentunya kamu harus memiliki kreatifitas. Canva akan membantu kamu untuk membuat karya yang sempurna.

Apa saja Langkah mendesain Dengan Canva?

Download Canva Pro Gratis Selamanya 1

Masuk Canva

Buat akun canva terlebih dahulu melalui tautan berikut ini Buat Desain dengan Canva. Atau kalian bisa login menggunakan akun gmail dan Facebook kalian untuk menggunakannya.

Pilih Template

Pada halaaman beranda kalian akan menjumpai beberapa kategori yang bisa kalian pilih. Desain tersebut dikategorikan sesuai dengan penggunaan populer. Ada beragam template yang bisa dipilih mulai dari kiriman Instagram, kiriman facebook instastory sampai dengan thumbnail youtube.

Selain template yang ada pada menu beranda masih banyak lagi template yang bisa kalian pilih melalui tab template yang ada dbagian atas layar. Atau jika ingi  kalian juga bisa memilih template kosong untuk mewujudkan ide kamu sendiri.

Mulai Desain Kamu

Setelah memilih desain, kamu akan dibawa ke halaman baru. Dimana kalian bisa mengekspresikan ide yang ada menjadi karya seni yang luar biasa. Pada panel sebelah kiri kalian akan melihat Tab Template, Elemen, Unggahan dan Teks.

Template

Setelah memilih template, kalian bisa memilih beberapa kategori yang ada sesuai dengan keinginan kalian. Ide yang sesuai dengan tujuan penggunaan template bisa kalian pilih lebih spesifik lagi. Tiap kategori memiliki cotoh ide yang bisa kalian gunakan.

Elemen

Tab ini berguna untuk menambahkan elemen elemen dasar pada desain seperti garis, bentuk, foto, video, audio sampai dengan bagan. Kalian bisa menambahkan elemen yang ada agar desain kalian bisa lebih ciamik.

Unggahan

Selain menggunakan elemen yang ada, kalian juga bisa mengunggah elemen yang berasal dari perangkat yang kalian punya baik smartphone maupun PC.

Teks

Sepertinya tidak perlu lagi dijelaskan, apa yang bisa kalian lakukan dengan fitur ini. Yang jelas ada beragam jenis font. Contoh template penataan yang bisa kalian masukan ke dalam desain nantinya.

Baca Juga :  Cara Membuat Stiker Whatsapp Sendiri, Gampang Kok!

Download Desain

Setelah puas bermain-main dengan desain kamu, saat selesai kamu bisa mengunduh desain yang telah kamu buat dalam beragam jenis file yang nantinya bisa kamu bagikan ke media sosial yang kamu miliki atau kalian bisa menggunakanmya untuk beragam keperluan seperti membuat kartu nama, kartu undangan sampai membuat flyer.

Dengan Download Canva Pro Gratis untuk membantu Kamu dalam mendesain logo, poster, kartu nama. Pada aplikasi, ada templat desainer yang telah dirancang sebelumnya untuk membantu Kamu. Canva membantu kita untuk tidak terlalu sulit untuk menemukan ide, untuk membuat dan mewujudkan sebuah desain, tetapi sebaliknya, juga membantu kita untuk dapat memiliki ide-ide yang luar biasa berdasarkan desain tersebut.

Selain template desain dan editor foto kalian juga bisa membuat video yang gratis dan dioptimalkan membuatnya mudah untuk diterapkan. Warnanya beragam sehingga setiap orang bisa seenaknya memilih, tergantung kebutuhan masing-masing. Foto dan video akan memiliki setiap fitur unik untuk membantu Kamu merasa aman tanpa khawatir dengan kualitas buruk atau foto atau video yang rusak.

Download Canva Pro Gratis

Download Canva Pro Gratis  dan Gunakan Canva untuk semuanya, buat logo, sampul buku, desain blog untuk proyek apa pun yang akan membuat Kamu memiliki karya yang fantasis. Alat desain kolase gambar, alat desain pamflet, alat desain spanduk kapan pun Kamu membutuhkannya. Rancang kutipan motivasi dan mock-up yang menyenangkan untuk setiap kebutuhan. Alat desain undangan pesta, alat desain poster sekolah, alat desain spanduk untuk video. Untuk bisnis: alat desain brosur, resume, presentasi, desain poster.

Membuat desain dengan cepat, pengguna dapat menggunakan fitur “Search” untuk menemukan pola lebih cepat. Masukkan subjek: “kartu ulang tahun”, “kolase foto bayi”, “selebaran diskon”, “kartu pengumuman acara”, “alat desain poster musik”, “asosiasi kecantikan pos media sosial” dan banyak topik lainnya. Ini menghemat banyak waktu bagi pengguna dan tidak membuang banyak usaha untuk mencari. Gunakan Canva untuk media sosial, editor cerita Instagram, dan Alat Sorotan untuk cerita Kamu. Tulis posting dan buat halaman sampul Facebook, rancang spanduk Twitter, dan gambar mini Youtube.

Canva bisa kalian gunakan secara gratis dan memiliki beragam fitur yang menarik. Namun kalian juga bisa mengupgrade akun canva kalian menjadi akun pro yang memiliki beragam fitur yang lebih baik. Beberapa fitur tersebut sebagai berikut

Baca Juga :  Emulator Android terbaik PC dan Mac tahun 2021

Fitur Canva Pro

  • Canva Pro menyediakan semua resource secara unlimited (termasuk semua yang berlabel Pro), seperti: Element, Font, Clip Art, Template.
  • Anda juga akan dapat melakukan export ke semua jenis ekstensi format berkas dengan pengaturan kualitas yang bisa disesuaikan.
  • Unduh desain dengan latar belakang lejas.
  • Menerbitkan desain sebagai templat tim.
  • Membagikan desain dan folder ke tim Anda.
  • 100GB Storage

Kalian bisa mengupgrade akun canva gratis menjadi premium dengan harga mulai dari 769.000 per tahun. Kalian bisa patungan sampai dengan 1-5 orang yang bekerja dalam 1 tim. Jadi jika dihitung hitung hanya 12 ribu saja yang dibayarkan anggota tim per bulannya. Murah bukan?

Nah, jika kalian ingin mendapatkannya kalian juga bisa menggunakan permohonan edisi khusu untuk Perusahaan Nirlaba atau Non Profit dan Pendidikan untuk mendownload canva pro gratis selamanya.

Organisasi Nirlaba atau Non Profit

Organisasi nirlaba yang bisa download canve pro gratis selamanya adalah organisasi yang memenuhi syarat agar bisa mendapatkan Canva Pro Nonprofits di Indonesia sesuai hukum adalah yayasan (foundations) dan perkumpulan (associations) yang memiliki entitas resmi dari Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham). Kalian bisa membaca lebih lanjut di sini

Caranya adalah

Pastikan kamu sudah membaca dan mematuhi pedoman kelayakan untuk melihat kelayakan organisasi nirlaba di negara kamu. Untuk Indonesia, hanya yayasan dan perkumpulan.

Mempunyai akun Canva.

Mengisi formulir pengajuan ini

Pendidikan

Selain organisasi nirlaba atau non profit, kalian bisa juga download Canva Pro Gratis dengan  mengajukan Canva for Education. Canva for Education memiliki fitur yang agak berbeda dengan Canva Pro biasa karena ditujukan untuk pendidikan dan bisa memiliki semacam fitur pengelolaan tugas siswa. Jika kamu seorang guru, kamu bisa menambahkan siswa sebanyak-banyaknya untuk menikmati penggunaan Canva Pro.Untuk persayaratannya sendiri bisa kalian baca disini.

Atau kalian bisa memanfaatkan paket Canva Pro gratis selama setahun bagi pelajar/mahasiswa melalui github pada link berikut

Canva Pro Gratis Github Education Pack

Ingin download canva pro gratis dengan cara illegal? Beritawarganet tidak menganjurkannya karena dengan 12 ribu perbulan saja sudah sangat murah dan kalian bisa menikmati beragam fitur yang mempermudah kalian. Bahkan canva gratis saja lebih dari cukup untuk membantu kita dalam menyelesaikan beragam kebutuhan akan desain grafis. Semoga bermanfat!

Pencarian Populer : canva pro gratis,apakah aman membuat desain dengan canva tanpa download aplikasi