Capcom Puzzle World PPSSPP ISO Download

Capcom Puzzle World PPSSPP ISO Download

Capcom Puzzle World PPSSPP ISO Download – Capcom Puzzle World jelas merupakan salah satu game asah otak non-Tetris yang adiktif. Sebenarnya, Capcom Puzzle World akan lebih cocok dimasukkan dalam “Koleksi Klasik” Capcom yang sudah mendarah daging para gamers. Ada juga game Super Puzzle Fighter II yang sangat brilian yang memiliki pandangan menarik tentang formula Tetris berbasis Kolom yang mengharuskan pengguna untuk menggabungkan permata yang kemudian hanya dapat dihancurkan dengan permata kekuatan berwarna serupa.

Baca Juga :  Colin Mcrae Dirt 2 PPSSPP ISO Download

Gameplay Capcom Puzzle World

Tapi sebelum kita masuk ke ujung pendek tongkat analog, izinkan saya mengatakan bahwa tidak ada cukup banyak hal baik yang bisa dikatakan tentang Super Puzzle Fighter II Turbo. Kamu dapat menggunakan Darkstalkers dan avatar dari game Street Fighter favorit untuk melakukan gerakan khusus saat kamu berhasil. Yang lebih penting dengan strategi yang tepat, akan memicu permata yang menghalagi jalan di layar lawan. Hal ini akan membuatnya sibuk. Setiap petarung juga memiliki pola serangan permata yang unik, dan ini berarti bahwa pemilihan karakter sebenarnya penting untuk diterapkan pada permainan.

Sebagai bonus tambahan, SPF2 versi Puzzle World juga menyertakan beberapa cara untuk bermain. Mode X mode permainan yang telah disebutkan diatas, Mode Y dengan tiga atau lebih permata untuk mengosongkan ruang sementara “perubahan permata” dapat diisi untuk serangan berantai. Dan juga Mode Z identik dengan X, hanya permata yang dimasukkan dari bawah ke atas. Semua mode menawarkan cara unik untuk bermain.

Baca Juga :  Kode Redeem Garena Free Fire Terbaru Maret

Download Capcom Puzzle World PPSSPP ISO

Super Puzzle Fighter II Turbo yang baru dan lebih baik cukup baik untuk Capcom Puzzle Collection Dan game dengan genre Puzzle ini sangat menyenangkan untuk kamu mainkan pada waktu luangmu. Dan game ini akan bisa membuatmu menggunakan strategi yang tepat untuk menyelesaikan tiap mode permainan yang kamu mainkan.

Baca Juga :  Dragon Ball Z Shin Budokai 2 PPSSPP ISO Download
Game Title:Capcom Classics Collection Reloaded
Emulator:PPSSPP Android
Platform:PlayStation Portable
Release Date:October 24, 2006
Genre:Arcade
Publisher:Capcom
Mode:Single-player
Languages:English

Sobat warganet yang ingin mencoba game Capcom Puzzle World PPSSPP ISO dapat mengunduhnya melalui tautan yang ada di bawah ini

DOWNLOAD ISO