Cars 2 PPSSPP ISO Download

Cars 2 PPSSPP ISO

Cars 2 PPSSPP ISO Download – Cars 2 The Video Game adalah game balap yang dibuat berdasarkan Film Animasi Pixar’s dengan judul yang sama . Awalnya diumumkan di E3 pada tahun 2011, game ini dirilis oleh Disney Interactive pada platform utama di Amerika Utara pada 21 Juni 2011, dan di Australia 2 hari kemudian. Game ini dirilis di Eropa pada 22 Juli 2011. Versi PlayStation 3 dari game tersebut dilaporkan memiliki gameplay 3D stereoskopik. Versi Nintendo 3DS dirilis pada 1 November 2011 sedangkan Versi PlayStation Portable dirilis di Amerika Utara pada 8 November 2011.

Baca Juga :  Kamen Rider Generation 2 PPSPPP ISO Download

Gameplay Cars 2 PPSSPP

Berdasarkan film animasi komputer Pixar, Cars 2: The Video Game mengikuti eksploitasi karakter mobil Lightning McQueen dan Mater saat mereka berlatih di fasilitas rahasia yang dikenal sebagai CHROME, kependekan dari Command Headquarters for Recon Operations dan Motorized Spionage. Mereka bergabung dengan Finn McMissile dan Holley Shiftwell saat mereka berusaha menjadi mata-mata yang setara dengan mobil.

Cars 2

Hingga 4 pemain dapat berlomba dalam permainan, yang pemain dapat memilih dari lebih dari 20 karakter yang berbeda dan berlatih untuk menjadi mata-mata kelas dunia. Sebagai bagian dari pelatihan internasional mereka, pemain dapat berpartisipasi dalam simulasi misi berbahaya menggunakan gadget berteknologi tinggi untuk menghindari dan memperlambat musuh.

Cars 2 dulunya menampilkan konektivitas dengan World of Cars Online – dunia virtual berbasis browser yang dapat dimainkan secara gratis berdasarkan dunia animasi Cars Pixar yang terkenal. Pemain dapat menemukan dunia baru di luar Radiator Springs dengan Mater, Fillmore, Sarge, dan lainnya saat mereka mendapatkan hadiah dalam video game dan kemudian menggunakannya untuk membuka item baru di World of Cars Online. Itu cocok untuk anak-anak dengan usia 9-17. Tidak berfungsi sekarang, karena World of Cars Online ditutup.

Baca Juga :  10 Game Marvel Terbaik Untuk Android

Download Cars 2 PPSSPP ISO

Di PlayStation 3 dan Xbox 360, ada beberapa karakter lain yang bisa Anda unduh dan mainkan di dalam game. Beberapa karakter tersebut, bagaimanapun, berasal dari film Cars pertama dan Cars Toons .

Game Title:Cars 2
Emulator:PPSSPP Android
Platform:PlayStation Portable
Release Date:November 8, 2011
Genre:Racing
Publisher:Disney Interactive Studios, Sony Computer Entertainment
Mode:Single-player, Multiplayer
Languages:English

Sobat warganet yang ingin mencoba game Cars 2 PPSSPP ISO dapat mengunduhnya melalui tautan yang ada di bawah ini

Baca Juga :  God of War Chains of Olympus PPSSPP ISO Download

DOWNLOAD ISO

You May Also Like

Tinggalkan Balasan