Digimon Adventure PPSSPP ISO Download 

Digimon Adventure PPSSPP ISO Download

Digimon Adventure PPSSPP ISO Download  – Digimon Adventure (デジモンアドベンチャーDejimon Adobenchā ? ) adalah video game Digimon untuk konsole  PlayStation Portable. Game ini berlatar belakang serial anime dengan judul yang sama . Digimon Adventure ini adalah bagian ketiga dari ulang tahun kelima belas serial Digimon .

Game ini mencakup seluruh seri, dan Our War Game! film. Setelah menyelesaikan cerita utama game, sebuah cerita orisinal yang menampilkan protagonis dari seri Digimon lainnya dapat dimainkan. Salinan awal permainan datang dengan ” Digivice Ver. Portable ” yang dapat diunduh dan kamu mainkan dengan menggunakan emulator PPSSPP.

Gameplay Digimon Adventure PPSSPP

Sebagai player, kamu akan menjelajahi area berdasarkan daftar episode di anime. Pemimpin party berubah tergantung pada episode. Namun, sebagian besar akses area dalam game dibatasi oleh episode yang membuat sebagian besar pencarian sampingan dan peti harta karun tidak dapat dilakukan. Sedangkan untuk Pertempuran menggunakan sistem turn based dan digimon musuh dapat dilihat di layar. Sobat warganet bisa menggunakan Attack, Skills, Items, Digivolve, dan banyak lagi. 3 Digimon akan berperang. Setiap aksi akan memiliki turn delay yang membutuhkan strategi sebelum memasukkan perintah ke Digimon.

Digimon Adventure

Mirip seperti sistem Equipment dalam game RPG, kamu bisa melengkapi atau melepaskan bagian-bagian yang ditemukan dalam game (side-quest, battle reward, item mix, dan banyak lagi). Digi-Chips memiliki berbagai efek yang dibagi menjadi warna untuk setiap kategori: peningkatan stat (merah), skill tambahan (biru), kemampuan pasif (hijau), dan efek misc (merah muda). Setiap Digimon memiliki panel terbatas untuk melengkapi bagian dan panel akan diperpanjang dengan naik level. Digi-Chips sangat berguna, memungkinkan kamu untuk menyesuaikan setiap Digimon dan membuatnya berguna terlepas dari level dan Digivolution terkuat mereka .

Baca Juga :  Castlevania The Dracula X Chronicles PPSSPP ISO Download

Kamu juga akan memiliki beberapa kesempatan untuk berbicara dengan DigiDestined lainnya. Dengan memilih opsi yang tepat atau melakukan beberapa hal untuk memuaskan mereka, tingkat hubungan antar karakter akan meningkat. Tingkat hubungan yang tinggi akan memberikan berbagai keuntungan, termasuk serangan bantuan yang tidak menghabiskan SP atau giliran, serta membuka episode tambahan yang memberikan bentuk Mega dari DigiDestined yang tersisa. Semua orang mulai dengan Lv. 1 hubungan, kecuali Matt dan TK , yang mulai dari Lv. 3, dengan satu sama lain, dan Kari , yang dimulai dengan Lv. 3 untuk semua orang.

Baca Juga :  Cars Race O Rama PPSSPP ISO Download

Download Digimon Adventure PPSSPP ISO

Sementara cerita utama dari anime tidak banyak berubah, ada beberapa adegan yang berubah dalam permainan terutama karena keputusan pemain atau tingkat hubungan pemain.

Game Title:Digimon Adventure
Emulator:PPSSPP Android
Platform:PlayStation Portable
Release Date:January 13, 2013
Genre:Adventure, Anime, RPG
Publisher:Namco Bandai Games
Mode:USA
Languages:English

Sobat warganet yang ingin mencoba game Digimon Adventure PPSSPP ISO dapat mengunduhnya melalui tautan yang ada di bawah ini

Baca Juga :  Mortal Kombat Unchained PPSSPP ISO Download

DOWNLOAD ISO

Baca Juga: