Gods Eater Burst PPSSPP ISO Download

Gods Eater Burst PPSSPP ISO Download

Gods Eater Burst PPSSPP ISO Download – Gods Eater Burst adalah Action RPG aksi yang mirip dengan Monster Hunter. , tetapi apakah itu tiruan? Ini adalah versi yang disempurnakan dari game terlaris Gods Eater Jepang bulan Februari 2010. Gods Eater Burst adalah Salah satu game PSP terbaik dengan basic mission base yang pernah keluar di PSP. Salah satu cloning terbaik yang di kemas dengan sangat berbeda dari Monster Hunter series. Kamu harus mengambil misi dalam gameplaynya sebagai progess game itu sendiri. Game ini mempunyai cerita yang menarik didalamnya. Dengan cut scene di tiap sela-sela misinya.

Plot over-laying judulnya adalah bahwa Bumi telah diambil alih oleh binatang mutan yang dikenal sebagai Aragami, bukan oragami, dan para Gods Eater adalah satu-satunya orang yang dapat menyelamatkan dunia. Mereka dibekali dengan Arc Dewa , senjata khusus yang digunakan untuk membunuh Aragami, dan melahap Dewa yang menjadi musuh dan memulai perjalanan mereka.

Baca Juga :  Custom Drive PPSSPP ISO Download

Gameplay Gods Eater Burst

Game ini dimainkan seperti Monster Hunter tetapi lebih lancar dan dengan kamera yang kurang sempurna. Namun game ini menambahkan kemampuan untuk beralih dari senjata ke pedang yang menyenangkan dan menambah tingkat strategi. Mengambil God Arcmu dan menggigit atau melahap musuh cukup keren dan berguna, karena Kamu akan memicu mode Burst dan mendapatkan beberapa item yang sangat dibutuhkan. Kamu juga dapat mengais item dari area yang Kamu jelajahi, tetapi pada kenyataannya kecepatan adalah kunci untuk mendapatkan peringkat tinggi di level.

God Eater Burst

Kamu memang memiliki kemampuan untuk membuat peluru, senjata, perisai, senjata, dan bahkan pakaian. Yang pertama menambah gameplay dan pengalaman, sementara kerajinan pakaian murni estetika. Permainan itu sendiri bisa menjadi sedikit berulang, karena setiap tahap bermuara pada Kamu dijatuhkan ke suatu area dan ditugaskan untuk menghilangkan orang jahat; bilas dan ulangi. Kerajinan dan permainan online menawarkan beberapa variasi, seperti halnya berbagai item jarahan yang dijatuhkan yang akan mendorong beberapa pemain untuk menggiling jalan mereka melalui tahapan.

Baca Juga :  Dead Or Alive Paradise PPSSPP ISO Download

Gods Eater Burst PPSSPP ISO Download

Gods Eater Burst adalah RPG aksi yang memiliki mekanika dan visual yang bagus, tetapi hanya menarik bagi para gamer yang menikmati aspek loot dan slash dari judul ini. Setelah Kamu memahami permainan, saya sangat merekomendasikan melalui tahap Pelatihan, Kamu akan senang dengan tindakan serba cepat. Ini harus dimiliki oleh setiap penggemar Gods Eater asli atau bahkan penggemar Monster Hunter, karena membawa beberapa hal baik ke meja tetapi mungkin tidak memiliki daya tarik yang bertahan lama untuk menjadi hit mainstream.

Baca Juga :  DC Girls Symphony Pocket PPSSPP ISO Download
GAME TITLE:Gods Eater Burst
EMULATOR:PPSSPP Android
PLATFORM:PlayStation Portable
RELEASE DATE:October 28, 2010
GENRE:Action
PUBLISHER:Bandai Namco Entertainment, D3 Publisher of America
MODE:Single-player
LANGUAGES:English
IMAGE FORMAT:ISO
SIZE:1010 MB

Sobat warganet yang ingin mencoba game Gods Eater Burst PPSSPP ISO dapat mengunduhnya melalui tautan yang ada di bawah ini

DOWNLOAD ISO

Baca Juga: