Persona 3 Portable ISO Download

Persona 3 Portable ISO Download

Persona 3 Portable ISO Download – Kamu berperan sebagai protagonis pendiam (pria atau wanita) yang baru saja pindah ke sekolah baru; SMA Gekkokaun. Seperti yang bisa ditebak, komplikasi terjadi. Protagonis dengan cepat menemukan “Dark Hour”, jam tersembunyi yang terjadi setiap hari setiap tengah malam.

Selama waktu ini, orang-orang diubah menjadi peti mati dan monster yang dikenal sebagai “bayangan” berkeliaran. Satu-satunya yang tidak mengalami transmogrifikasi adalah individu yang memiliki kekuatan untuk melawan bayangan; kekuatan ini memungkinkan seseorang untuk memanggil manifestasi jiwa mereka, yang dikenal sebagai “Persona”. Secara alami, Kamu adalah salah satu dari orang-orang itu.

Kamu dengan cepat dilantik ke dalam Pasukan Eksekusi Ekstrakurikuler Khusus (SEES). SEES terdiri dari pengguna Persona yang secara aktif melawan bayangan. Gim ini memperkenalkan Kamu ke Tartarus: Gekkokaun High, yang berubah menjadi menara monolitik yang dipenuhi bayangan selama Jam Gelap. Tujuan Kamu? Naik itu, jelas. Sayangnya, premis ini merupakan sebagian besar dari paruh pertama plot permainan, dan Kamu mungkin menemukan seluruh urusan cukup hambar. Namun, yakinlah, itu meningkat selama babak kedua.

Baca Juga :  Black Wolves Saga Last Hope PPSSPP ISO Download

Gameplay Persona 3

Ini adalah Persona 3, dirubah dengan mekanika gameplay yang ditingkatkan dari penggantinya, Shin Megami Tensei: Persona 4, yang merupakan permainan yang fantastis dalam dirinya sendiri . Pada dasarnya, Persona 3 membagi dirinya menjadi dua bagian yang sama sekali berbeda, namun sama-sama memenuhi. Pada siang hari, Kamu menjalani kehidupan rata-rata siswa sekolah menengah: menghadiri kelas, mengikuti ujian, makan ramen, bernyanyi karaoke, menjalin pertemanan, dll.

Shin Megami Tensei - Persona 3 Portable

Yang terakhir ini cukup penting menjalin pertemanan dengan rekan-rekanmu membentuk “Hubungan Sosial” dengan mereka. Semakin dekat Kamu dengan seseorang, semakin tinggi Kamu meningkatkan Tautan Sosial mereka. Pada gilirannya, ini memberikan kekuatan personamu. Menjadi sosial sangat penting untuk bertahan dari separuh Persona 3 lainnya, yang lebih merupakan pengalaman merangkak bawah tanah tradisional, pertempuran monster.

Pada malam hari, Kamu dapat mengunjungi Tartarus dengan grup pengguna Personamu. Seperti yang disebutkan sebelumnya, Tartarus adalah menara yang sangat tinggi, dan tujuan tunggalmu adalah mencapai puncak. Setiap lantai menara dihasilkan secara acak setiap kali Kamu mengunjunginya, dengan bayangan berkeliaran di aula. 

Baca Juga :  Bliss Island PPSSPP ISO Download

Saat Kamu bersentuhan dengan bayangan – baik dengan memukulnya, atau menabraknya, Kamu akan mulai memasuki pertempuran. Pertarungan berbasis giliran, dan gameplay utama berputar di sekitar mengeksploitasi kelemahan musuh Kamu. Musuh lemah untuk menembak? Pukul dengan mantra api, jatuhkan, dan dapatkan giliran ekstra. Setelah menjatuhkan semua musuh, Kamu dapat melakukan Serangan Habis-habisan, yang memberikan kerusakan parah pada setiap musuh. Pertarungan berlangsung cepat, strategis, dan menyenangkan. Salah satu perubahan terbesar dari Persona 3 asli adalah Kamu sekarang dapat mengontrol sekutu Kamu secara langsung.

Perubahan penting lainnya dari game asli adalah cara Kamu menavigasi peta selama jam sosial. Alih-alih berjalan keliling dunia dengan sprite dalam game, Kamu sekarang menjadi titik yang bergerak di sekitar layar. Ini sangat banyak urusan point-and-klik. Meskipun sedikit menggelegar pada awalnya, menjadi kursor sederhana secara signifikan merampingkan gameplay Persona 3. Kamu dapat pergi ke mana pun Kamu inginkan dalam sekejap mata, dan menyelesaikan berbagai hal lebih cepat dari sebelumnya. Gim ini juga masih mempertahankan gayanya yang apik; latar belakang ditampilkan sebagai potret bergaya.

Baca Juga :  Cheat GTA III PC Lengkap dengan Triknya

Persona 3 Portable ISO Download

Shin Megami Tensei: Persona 3 Portable adalah gim yang luar biasa, dan layak – jika tidak lebih unggul – mengikuti pendahulunya. Itu membuat beberapa perubahan signifikan yang sangat meningkatkan permainan, tanpa mengorbankan mekanisme gameplay mendalam Persona 3. Busur cerita dan karakter dipenuhi dengan momen kesedihan, harapan, dan kehangatan yang tulus.

Game NameShin Megami Tensei: Persona 3 Portable
RegionUSA
ConsolePlayStation Portable
Game Release2010-07-06
GenreRPG
PublisherAtlus
LanguagesEnglish
Image FormatISO

Sobat warganet yang ingin mencoba game Persona 3  PPSSPP ISO dapat mengunduhnya melalui tautan yang ada di bawah ini

DOWNLOAD ISO

Baca Juga:

administrator

Halo, Saya adalah penulis artikel dengan judul Persona 3 Portable ISO Download yang dipublish pada Maret 20, 2024 di website Berita Warganet

Artikel Terkait