Code Lyoko Quest For Infinity PPSSPP ISO Download

Code Lyoko Quest For Infinity PPSSPP ISO Download

Code Lyoko Quest For Infinity PPSSPP ISO Download – Code Lyoko adalah serial televisi animasi yang memulai debutnya beberapa tahun lalu di Prancis. Setelah diterjemahkan ke dalam berbagai bahasa dan tersebar di seluruh dunia, franchise Code Lyoko memiliki dampak yang wajar di pasar AS. Ini terlihat jelas saat melihat beberapa game Code Lyoko yang dirilis untuk platform AS. Salah satu game tersebut adalah Code Lyoko: Quest for Infinity , sebuah platformer aksi untuk Wii, PS2 dan PSP.

Gameplay Code Lyoko Quest For Infinity

Code Lyoko memiliki premis seperti Matrix yang seharusnya cukup mudah dipahami oleh para sci-fi. Sekelompok siswa sekolah menengah yang menghadiri sekolah asrama di Prancis menemukan sebuah pabrik yang ditinggalkan di dekat sekolah.

Baca Juga :  Spider-Man Remastered Gratis dengan RTX 3080 Hingga 12 Oktober

Di dalam pabrik, superkomputer yang kuat menunggu dengan santai, memegang di dalamnya dunia virtual yang diganggu oleh virus hidup: XANA Teman-teman segera mulai bepergian ke dunia ini, yang disebut Lyoko, berharap untuk menyelamatkannya dari cengkeraman virus dan mencegah XANA mengambil alih dunia.

Pencarian untuk Infinity, sejauh yang saya tahu, tampaknya terjadi selama atau sekitar musim keempat serial televisi. Ini berarti orang yang tidak terbiasa dengan pertunjukan akan benar-benar tersesat dan akan kehilangan banyak detail karakter kecil, meskipun aspek plot yang lebih penting dapat diperoleh dari pekerjaan tebakan dasar. Tujuan keseluruhan dari permainan ini adalah untuk menghentikan XANA dan skema jahatnya.

Code Lyoko - Quest For Infinity

Gameplay dalam Quest for Infinity sangat standar dan menawarkan sedikit kegembiraan. Setelah melompat ke tingkat dari hub utama yang merupakan semacam antarmuka titik-dan-klik di halaman sekolah, Kamu memimpin salah satu dari empat remaja yang terikat Lyoko melalui serangkaian lingkungan virtual, melompati jurang dan membunuh penjahat di sepanjang jalan.

Baca Juga :  Forza Horizon 4 PPSSPP ISO Donwload

Kamu bisa dengan mudah mengganti karakter kapan saja selama permainan, meskipun party berbagi health dan energi. Tujuan beralih adalah untuk memanfaatkan senjata unik setiap karakter serta memanfaatkan keterampilan khusus karakternya. Misalnya, Odd dapat menggunakan kemampuannya yang seperti kucing untuk memanjat dinding tertentu, sementara Yumi dapat menyeimbangkan di tepian dan balok tipis. Keterampilan ini tidak terkunci selama permainan.

Baca Juga :  ATV Offroad Fury Pro PPSSPP ISO Download

Download Code Lyoko Quest For Infinity PPSSPP ISO

Quest for Infinity memiliki beberapa momen yang menyenangkan, tetapi itu hanya menyenangkan dibandingkan dengan omong kosong tidak menarik lainnya yang sedang terjadi. Kamu bisa mengumpulkan poin dari mengalahkan musuh yang kemudian dapat dihabiskan untuk peningkatan karakter, mirip dengan pengumpulan baut di seri Ratchet dan Clank. Itu juga cukup rapi untuk mengalihkan audio ke trek bahasa Prancis.

Game Title:Code Lyoko: Quest for Infinity
Emulator:PPSSPP Android
Platform:PlayStation Portable
Release Date:July 21, 2008
Genre:Action, Adventure
Publisher:The Game Factory
Mode:Single-player
Languages:English

Sobat warganet yang ingin mencoba game Code Lyoko Quest For Infinity PPSSPP ISO dapat mengunduhnya melalui tautan yang ada di bawah ini

DOWNLOAD ISO