4 Aplikasi Anti Virus Smartphone Terbaik Untuk Kamu

Aplikasi – 4 Aplikasi Anti Virus Smartphone Terbaik Untuk Kamu. Antivirus android semakin berkembang bersamaan perkembangan tehnologi yang makin cepat saat ini, seringkali seorang beli handphone dengan beragam feature yang hebat. Dibalik handphone yang hebat ada kekhawatiran dalam untuk pemilik handphone. Salah satunya kekhawatiran yang kerap di rasakan oleh pemakai handphone yakni saat ponsel hebatnya akan terserang oleh virus yang dapat mengakibatkan kerusakan pada software.

Ditambah ke seorang yang memakai handphone untuk tempat simpan beberapa data penting. Tentu saja akan mencemaskan untuk pemakai handphone tersebut. Tetapi anda dapat menangani semua permasalahan itu, bila permasalahan tiba pasti jalan keluarpun ada. Dilapisan warga yang memahami mengenai permasalahan handphone, program antivirus pasti tidak asing. Untuk yang mempunyai smarphone tentunya akan mememakai program anti virus android terbaik (aplikasi).

Untuk download program itu, anda tak perlu habiskan kemampuan RAM atau ROM. Karena dari beberapa program yang bakal di pasarkan termasuk enteng untuk dipakai di handphone. Berikut sejumlah tipe program anti virus untuk handphone android aplikasi atau IoS dan keunggulan dari setiap program tesebut. Silahkan di baca secara baik, dapat disebut beberapa aplikasi antivirus ini sebagai antivirus android paling baik yang pantas anda coba.

  1. Antivirus Free 2021

AntiVirus Android ApkSalah satu anti virus terbaik untuk handphone ialah antivirus free 2020, di mana program ini termasuk sangatlah komplet dan aman. Dengan lakukan pembersihan dengan teratur, pasti handphone anda akan aman dari beragam permasalahan virus bandel.

Baca Juga :  Cara Mengubah Power Mode di Windows 11

Selainnya dengan feature yang komplet, antivirus free 2020 diperlengkapi dengan feature speed booster dan notification. Feature itu berperan untuk mengingati saat lupa bersihkan handphone anda. Kelebihan yang lain ialah program ini cuman perlu ruangan sejumlah 3.5 MB saja. Untuk kapasitas file semacam itu termasuk sangatlah kecil, jadi benar-benar tidak memperberat beban handphone tersayang.

  1. Avira Antivirus 2021

Anti Virus Android Terbaik 2020Kelebihan yang ada di avira antivirus 2020 ialah bisa membuat perlindungan beberapa data anda dari gempuran virus seperti spyware dan malware. Ngomong-ngomong mengenai spyware dan malware, tipe virus ini benar-benar beresiko sekali sama seperti yang terakhir marak kedengar yakni satu diantaranya ransomware.

Untuk infomasi lebih anda dapat baca beberapa poin utama mengenai Ransomware dan langkah hindari Malware di Handphone Nach bila anda kehilangan data, bisa saja karena virus serang, karena itu pakailah antivirus ini. Dengan feature yang komplet, program ini akan mencari kehadiran data anda yang lenyap.

Baca Juga :  Review Xiaomi Mi 11

Disamping itu program ini akan memberinya info ke pemakai handphone jika ada program yang menebarkan virus. Hingga anda dapat memperhitungkan hal itu. Program ini benar-benar pas untuk pemakai handphone yang mempunyai beberapa data penting dalam handphone. Avira sebagai salah satunya program anti virus terbaik untuk handphone yang telah lama menekuni di dunia pemberantasan virus.

  1. Safe Security

Aplikasi Anti Virus Android yang BagusAplikasi anti virus untuk handphone andrioid seterusnya yakni Safe Security. Untuk anda yang mempunyai handphone pasti tidak asing dengan program anti virus satu ini. Program ini sudah didownload sekitar 100 juta pengunduh samapi sekarang ini. Keamanan untuk beberapa pemakai handphone akan terjaga.

Cukup dengan tekan satu barangkali, safe security ini akan bekerja dengan beberapa fiturnya yang komplet. Disamping itu, kelebihan yang ada di program itu ialah dapat mengirit battery, jadi tak perlu khawatir handphone anda akan kekurangan battery.

  1. Avast Antivirus

Anti Virus Android Terbaik 2021 Aplikasi avast antivirus untuk android ini tidak berbeda jauh dengan program yang telah disebut awalnya. Sama janjikan keaman pada handphone anda dari beberapa virus yang bakal mengusik performa handphone.

Baca Juga :  Cara Memasukan Voucher Indosat, Yuk Dicek!

Tetapi ada satu kelebihan yang memikat dari program anti virus android terbaik ini. Feature yang terpasang dalam program avast antivirus sanggup mengetahui maling ponsel anda. Dengan feature Anti-Theft avast antivirus secara sembunyi-sembunyi akan merekam dan memfoto maling smarphone anda.

 

Informasi Seputar Aplikasi Terbaru 2021 Baca Disini :

You May Also Like