Clank & Rachet Maru Hi Mission PPSSPP ISO Download

Ratchet & Clank Maru Hi Mission

Clank & Rachet Maru Hi Mission PPSSPP ISO Download – Clank & Rachet adalah serangkaian aksi platformer danvideo game penembak orang ketiga . Waralaba ini dibuat dan dikembangkan oleh Insomniac Games dan diterbitkan oleh Sony Interactive Entertainment untuk konsol PlayStation , seperti PlayStation 2 , PlayStation 3 , PlayStation 4 , dan PlayStation 5 , dengan pengecualian Size Matters dan Secret Agent Clank , yang dikembangkan oleh High Permainan Dampak untuk PlayStation Portable . Seri ini eksklusif untuk platform Sony dankekayaan intelektual dimiliki oleh Sony Interactive Entertainment. Sebuah adaptasi film fitur animasi dirilis pada tanggal 29 April 2016.

Gameplay Clank & Rachet Maru Hi Mission PPSSPP

Permainan berlangsung dalam pengaturan fiksi ilmiah dan mengikuti petualangan Ratchet yang merupakan humanoid kucing yang dikenal sebagai Lombax , dia adalah seorang mekanik dan Clank sebuah robot Zoni “cacat” kecil yang hidup. Petualangan dimulai pada saat mereka melakukan perjalanan melalui alam semesta, menyelamatkan dari kekuatan jahat yang secara konsisten mengancamnya. Seri ini terkenal karena masuknya banyak senjata dan gadget yang eksotis, unik dan over-the-top, sebuah konsep yang telah dikembangkan Insomniac Games ke dalam game mereka yang lain.

Clank & Ratchet – Maru Hi Mission – Ignition

Game Clank & Rachet menampilkan perpaduan elemen platforming , aksi , dan permainan peran yang disajikan dalam perspektif orang ketiga , yang berfokus pada penggunaan senjata dan gadget unik yang diperoleh Ratchet selama setiap game. Ratchet memulai setiap permainan dengan Omniwrench serbaguna untuk serangan jarak dekat, tetapi senjata baru tersedia dengan menyelesaikan misi atau membelinya melalui vendor senjata. Sebagian besar senjata memiliki jumlah amunisi yang terbatas, mengharuskan pemain untuk menggunakan amunisi secara efisien untuk menghindari kehabisan daya tembak.

Baca Juga :  Cheat GTA III PC Lengkap dengan Triknya

Amunisi dapat diisi ulang dari vendor atau dengan memecahkan peti yang berserakan di sekitar level. Di sebagian besar game selanjutnya, senjata dapat ditingkatkan melalui penggunaan senjata berulang kali dan dengan membeli modifikasi senjata. Senjata di setiap permainan dapat berkisar dari arketipe senjata standar seperti senapan mesin atau senapan sniper hingga senjata unik seperti senjata transformasi dan peluncur umpan.

Baca Juga :  Bamboo Blade Sorekara no Chousen PPSSPP ISO Download

Biasanya, set senjata adalah campuran senjata baru untuk judul saat ini, dan senjata yang dikembalikan dari judul sebelumnya. Dalam kasus Going Commando dan Up Your Arsenal, senjata yang dikembalikan dari game sebelumnya dapat dibeli atau file simpanan dari game sebelumnya dapat digunakan untuk mendapatkannya secara gratis atau dengan harga yang lebih murah.

Selain senjata, Ratchet mendapatkan banyak gadget dengan kegunaan yang bervariasi. Beberapa gadget diperlukan untuk melakukan perjalanan tentang beberapa level, seperti “Grind Boots” yang memungkinkan Ratchet untuk menggiling pada rel, atau “Swingshot” yang memungkinkannya untuk bergulat dengan target dan berayun melintasi celah.

Gadget lain dapat digunakan dalam pertempuran sebagai sarana untuk mengalihkan perhatian musuh, dan yang lain diperlukan untuk membuka kunci pintu tertentu dan dengan demikian melanjutkan misi; dalam kasus ini, pemain biasanya harus memecahkan minigame teka-teki agar berhasil menggunakan gadget dan membuka kunci pintu.

Setiap permainan dipecah menjadi serangkaian misi yang berlangsung di banyak planet di seluruh galaksi. Sementara sebagian besar tujuan harus diselesaikan dalam urutan tertentu untuk memajukan cerita utama, tujuan lain bersifat opsional tetapi dapat menghasilkan imbalan yang bermanfaat.

Baca Juga :  Bara no Ki ni Bara no Hansaku PPSSPP ISO Download

Setelah pemain menyelesaikan misi di sebuah planet, mereka biasanya dapat kembali ke planet sebelumnya yang telah mereka kunjungi untuk mencoba misi yang tidak dapat mereka selesaikan sebelumnya. Selain tujuan berdasarkan platform dan elemen senjata, misi dapat mencakup minigame seperti berbagai balapan dan pertarungan arena.

Download Clank & Rachet Maru Hi Mission PPSSPP ISO

Biasanya, satu atau dua minigame ini harus dilakukan sebagai bagian dari cerita utama, tetapi tantangan opsional lebih lanjut dapat dilakukan untuk mendapatkan hadiah yang lebih besar, biasanya dalam bentuk “baut”, unit mata uang yang digunakan sepanjang permainan. Ada juga misi yang fokus pada Clank, sering mengendalikan satu set robot yang lebih kecil yang disebut Gadgebots untuk melakukan perjalanan melalui area yang tidak bisa Ratchet.

Full Name:Clank & Ratchet – Maru Hi Mission – Ignition
Game Size:873.2MB
Language:Japan
Genre:Action, Platform
Platform:Playstation Portable

Sobat warganet yang ingin mencoba game Clank & Rachet Maru Hi Mission PPSSPP ISO dapat mengunduhnya melalui tautan yang ada di bawah ini

DOWNLOAD ISO

You May Also Like

Tinggalkan Balasan