Crash Mind Over Mutant PPSSPP ISO Download

Crash Mind Over Mutant PPSSPP ISO Download

Crash Mind Over Mutant PPSSPP ISO Download – Bagi penggemar game Playstation Crash Bandicoot yang asli, ini adalah game yang harus kamu coba. Crash Mind Over Mutant adalah game Platformer 3D yang cukup menyenangkan. permainannya terlihat sangat berwarna dan menawan, tanpa jarak pandang yang terbatas, model karakter tidak terlihat begitu panas saat diperbesar.

Crash Mind over mutant terjadi di lingkungan terbuka yang cukup besar, dengan semua tahapan dan level yang berbeda saling berhubungan dalam desain dunia terbuka. Kamu memulainya dengan mudah namun tetapi seiring kemajuan, dunia mulai terasa lebih terbuka sampai Kamu membuka kunci teleporter.

Baca Juga :  Crazy Taxi Double Punch PPSSPP ISO Download

Gameplay Crash Mind Over Mutant PPSSPP

Levelnya sendiri dilakukan dengan cukup baik. Kamu memiliki semua jenis level untuk dijelajahi mulai dari pulau tropis, hingga kapal luar angkasa fiksi ilmiah, halaman sampah bergaya Steam-punk dan banyak lagi. Menjelajah dan platforming di seluruh dunia tidak terlalu menarik saat bermain. Kamu akan segera merasa seperti permainan tidak benar-benar mengubah formulanya.

Daya tarik utama gim ini adalah para Titan yang dapat dikendalikan oleh Crash, masing-masing memiliki gaya bertarung yang unik dan memiliki kemampuan khusus yang membantu dalam game. Satu Titan memungkinkanmu membekukan air, yang lain memperlambat waktu, ada juga yang memiliki kemampuan telekenetik. Mereka semua keren dan memiliki fungsi tertentu dalam permainan.

Baca Juga :  Battle Robot Damashii PPSSPP ISO Download

Pertarungan benar-benar hanya memencet tombol sederhana dan menjadi sangat berulang dari waktu ke waktu, bahkan dengan semua Titan yang berbeda, itu masih cukup membosankan. Saat bermain sebagai Crash, Kamu memiliki serangan yang lemah dan kuat, Kamu juga dapat menghindari dan membalas serangan dari Titans dengan mengatur waktu inputu. Crash masih bisa melakukan serangan spin khasnya, tetapi sekarang mengharuskanmu untuk memutar stik analog dan memencet Kotak untuk melanjutkannya. Saat bermain sebagai Titan, Kamu mendapatkan serangan yang berbeda, sehingga membantu kamu melalui level dalam permainan.

Baca Juga :  Bubble Bobble Evolution PPSSPP ISO Download

Download Crash Mind Over Mutant PPSSPP

Titans menyenangkan, humor dan pesona permainan sebenarnya cukup bagus. Sesuatu yang keren adalah bahwa semua cutscene dalam game diambil menggunakan gaya kartun yang berbeda, yang satu terlihat seperti pertunjukan boneka.

Jika Kamu penggemar trilogi Crash Bandicoot asli di Playstation, ketahuilah bahwa ini sama sekali tidak mirip dengan game-game series tersebut.

Game Title:Crash: Mind over Mutant
Emulator:PPSSPP Android
Platform:PlayStation Portable
Release Date:October 7, 2008
Genre:Action, Adventure
Publisher:Activision
Mode:Single-player, Multiplayer
Languages:English

Sobat warganet yang ingin mencoba game Crash Mind Over Mutant PPSSPP ISO ini dapat mengunduhnya melalui tautan yang ada di bawah ini

DOWNLOAD ISO