5 Aplikasi Drum Terbaik Untuk Android

Aplikasi – 5 Aplikasi Drum Terbaik Untuk Android. Untuk para pecinta musik, drum memang menjadi instrumen yang harus ada. Tapi, karena harganya yang mahal dan juga ketika dimainkan mengeluarkan suara yang cukup brisik. Makanya, kamu perlu pertimbangan dua kali jika ingin memilikinya. Selain itu, butuh ruangan yang lumayan besar jika ingi menyimpannya di rumah serta peredam suara agar suara bisingnya tak sampai mengganggu orang lain.

Apabila kamu suka main drum tapi sayang tak punya alat drumnya, ingin main di studio tapi malas dan tak punya waktu luang? Tenang, sekarang kamu bermain drum melalui smartphone Android menggunakan aplikasi drum yang bisa miliki.

Kamu dapat mengunduh aplikasi drum terbaik untuk Android ini secara gratis di Play Store kemudian menginstalnya pada smartphone dan memainkannya secara gratis di mana pun dan kapanpun juga. Nah, berikut dari rekomendasi pilihan aplikasi drum Android terbaik yang bisa kamu gunakan sebagai pengganti drum asli.

Daftar Rekomendasi Aplikasi Drum Terbaik Untuk Android :

1. Permainan musik drum dan lagu

Aplikasi yang satu ini merupakan sebuah aplikasi drum untuk Android terbaik yang kamu layak coba Pasalnya, saat memainkan drum di aplikasi ini kamu dapat mendengar efek suaranya terasa begitu nyata. Jadi kamu bisa mendapakan pengalaman seolah sedang memainkan drum secara sungguhan.

Luar biasanya lagi bahwa, kamu juga bisa memutar koleksi lagu populer di dalam aplikasi ini untuk jadi lagu pengiring. Sehingga saat ini, kamu tak perlu lagi untuk merogoh kocek dengan sewa video dan bisa ngedrum sepuas hati. Apabila kamu bosan bermain seorang diri, kamu juga bisa mengajak serta teman-teman Anda untuk bermain drum bersama.

Baca Juga :  10 Game Google Doodle Populer bisa isi waktu luangmu

Aplikasi buatan dari developer Gismart ini sudah diunduh lebih dari 10 juta pengguna Android di play store. Jadi jangan heran apabila aplikasi ini cukup populer untuk bermain drum virtual dengan pengalaman yang hampir seperti nyata.

Download Aplikasi Permainan musik drum dan lagu

2. Drums

Aplikasi ini juga hampir sama dengan aplikasi drum Android yang lainnya, aplikasi Drums pun juga punya banyak keunggulan yang tidak kalah menarik. Selain itu, di dalam aplikasi Drums juga dilengkapi dengan banyak fitur yang sangat cocok untuk kamu yang baru belajar bagaimana tempo bermain drum.

Salah satu fitur yang mendukung ialah lesson drum-nya, yang akan membuat kamu belajar mengatur tempo ketukan dalam permainan drum.

Ditambah lagi, dengan adanya pilihan lagu pengiring yang bisa kamu gunakan secara gratis. Tak cuma dapat bermain gitar seorang diri, dengan menggunakan aplikasi Drums ini kamu bisa bermain drum secara grup di aplikasinya.

Jadi, kamu dapat mengajak anggota band yang lain seperti pianis, gitaris, ataupun vokalis untuk nge-jam barengan menggunakan aplikasi ini.

Aplikasi Drums ini dikembangkan oleh developer handal yaitu MWM – Free music and audio apps for Android, Drums juga telah mendapatkan rating cukup bagus, tak heran jika jumlah penggunanya telah menyentuh angka 10 juta lebih di unduh pada playstore untuk pengguna Android.

Download Aplikasi Drums

3. Simple Drums – Deluxe

Aplikasi drum terbaik untuk Android yang satu ini pun tidak kalah seru loh, aplikasi Simple Drum Deluxe ini telah dilengkapi dengan 7 set drum siap yang siap kamu mainkan. Selain itu, ada juga sekitar 40 jam tracks yang akan mengiringi permainan kamu.

Dikembangkan oleh TVPapps, aplikasi ini juga telah disematkan berbagai fitur yang menarik yang pasti akan membuat permainan drum kamu makin seru. Salah satunya fitur multi-touch, yang bisa membuat kamu dapat memukul mana saja, kamu bisa memainkan bass drum dan juga crash bersamaan.

Baca Juga :  5 Aplikasi Maps GPS Terbaik Untuk Android

Di dalamnya juga kamu bisa menikmati, suara yang dihasilkan dengan kualitas high quality audio ataupun HD, sehingga terasa seperti sedang bermain drum sungguhan. Memiliki rating cukup tinggi dan telah diunduh sekitar lebih dari 10 juta pengguna, aplikasi ini memiliki ukuran hanya 23 MB.

Untuk dapat memainkan aplikasi drum terbaik untuk Android ini dengan lebih mengesankan, perangkat Android yang kamu gunakan harus minimal 4.1 atau di atasnya.

Download Aplikasi Simple Drums – Deluxe

4. Drum Pad Machine – mix musik

Rekomendasi yang keempat dari aplikasi drum terbaik untuk Android yang layak kamu coba untuk bermain drum ialah Drum Pad Machine. Aplikasi buatan Easybrain ini memiliki tampilan yang sangat berbeda apabila dibandingkan dengan rekomendasi aplikasi sejenis lainnya. pasalnyanya aplikasi ini merupakan aplikasi drum untuk versi drum pad.

Umumnya Drum pad hanya dimainkan untuk musik Elektronik dengan gendre seperti EDM, HipHop, House, Dubstep, dan lain sebagainya. Aplikasi yang satu ini juga sudah didukung berbagai macam fitur yang gampang kamu gunakan, selain itu juga aplikasi ini memiliki tampilan yang berwarna.

Hal tersebut tentu akan membuat permainan drum kamu menjadi makin seru dan mengasyikan tak kalah dengan permainan drum sungguhan. Kalau kamu memang hobi atau sekedar iseng ingin merasakan serunya nge-dj, kamu bisa mendownload aplikasi ini!

Download Aplikasi Drum Pad Machine

5. Real Drum

Real Drum yang dikembangkan oleh Kolb Apps ini bahkan tidak hanya tersedia untuk smartphone Android, tapi juga untuk iOS. Salah satu keunggulan yang dimiliki aplikasi ini yaitu fitur lesson drum. Fitur yang memberikan les untuk pemula agar bisa mahir bermain drum di aplikasinya.

Jika kamu ingin belajar bermain drum agar lebih mahir, maka aplikasi drummer yang satu ini wajib kamu instal di smartphone. Tidak hanya itu saja, di dalam fiturnya juga terdapat berbagai macam koleksi lagu pengiring dengan beragam genre. Sehingga, kamu bisa berlatih sepuasnya! Ditambah lagi, aplikasi ini juga menyuguhkan 13 set drum yang keren.

Baca Juga :  Cara Membuat Slideshow dengan Google Foto

Semuanya dapat kamu mainkan hanya dengan mengetukan ujung jari di layar smartphone dan suara yang dihasilkan pun terdengar seperti drum sungguhan. Satu hal lagi yang terpenting , aplikasi drum satu ini sudah diinstal lebih dari 100 juta kali jadi sudah pasti akan kulaitas aplikasi ini sudah tidak diragukan lagi.

Download Aplikasi Real Drum

Penutup

Nah, itu tadi daftar rekomendasi yang menarik dari Aplikasi drum Android yang wajib kamu coba untuk bermain drum yang seru dan bisa juga untuk melatih keterampilan kamu dalam bermain drum. Kamu juga bisa pilih aplikasinya dan mainkan keseruannya bersama sahabat terdekat kamu.

Informasi Seputar Aplikasi Terbaru 2021 Baca Disini :

Tinggalkan Balasan