Aplikasi Game Edukasi Rekomendasi 2
Aplikasi - Marbel Bagian Tubuh - Belajar - Ditawarkan Oleh - Educa Studio

5 Aplikasi Game Edukasi Untuk Bermain Sambil Belajar Anak

Berita Warganet – 5 Aplikasi Game Edukasi Untuk Bermain Sambil Belajar Anak. Pesatnya teknologi ponsel saat ini kita hampir bisa mempelajari semua hal dengan cepat, Tidak terkecuali untuk Anak kecil sekalipun. Dengan adanya beberapa aplikasi game yang juga akan memberikan edukasi bagi penggunannya. Tentu saja edukasi yang diberikan untuk anak haruslah sesuai dengan standar atau bahkan kebijakan yang ada.

apabila berbicara mengenai aplikasi game edukasi untuk anak pastinya terdapat banyak sekali game edukasi terbaik yang dapat Sobat pasang di perangkat smartrphone baik untuk android maupun IOS.

Apabila hanya memberikan pelajaran edukasi tanpa permainan tidak jarang anak akan cepat merasa bosan, oleh karena itulah Sobat bisa menggunakan aplikasi edukasi yang dibalut seperti game sehingga anak tidak mudah bosan apabila menggunakan Aplikasi ini.

Bukan hanya senang bermain saja namun otak anak akan terasah apabila memainkan game yang bertemakan edukasi ini. Tanpa lama – lama langsung simak saja kelima rekomendasi Aplikasi Game Edukasi Untuk Bermain dan Belajar Anak !

Baca Juga : 5 Aplikasi Belajar Bahasa Korea Terbaik Yang Mudah Dipelajari

Daftar Rekomendasi Aplikasi Game Edukasi Untuk Bermain dan Belajar Anak :

1. Game Edukasi Anak Lengkap

Aplikasi Game Edukasi Rekomendasi 1
Aplikasi – Game Edukasi Anak Lengkap – Ditawarkan Oleh – SekarMedia

 

Aplikasi Game edukasi untuk bermain dan belajar anak rekomendasi yang pertama ini lengkap berisi permainan pendidikan untuk putra putri Sobat usia dini, mulai dari PAUD maupun TK yang meliputi game memory yang melatih daya ingat, mewarnai yang mengasyikkan, piano serta pengenalan huruf, angka, warna, bentuk, buah dan binatang dilengkapi suara pemandu dalam dua bahasa yaitu Indonesia dan Inggris.

Baca Juga :  Menggunakan File Manager pada Linux

Fitur yang tersedia dalam Aplikasi Game Edukasi Anak Lengkap ini tersedia dalam modul pengenalan maupun pertanyaan atau test serta tersedia dalam bahasa Indonesia dan Inggris yang dilengkapi dengan suara dalam kedua bahasa tersebut.

Silahkan Sobat bisa download aplikasi game edukasi anak lengkap ini untuk permainan pendidikan putra putri Sobat secara gratis dengan langsung ke google playstore dengan bisa melalui link di bawah ini.

Download Aplikasi Game Edukasi Anak Lengkap

 

2. Marbel Bagian Tubuh – Belajar

Aplikasi Game Edukasi Rekomendasi 2
Aplikasi – Marbel Bagian Tubuh – Belajar – Ditawarkan Oleh – Educa Studio

Baca Juga : 5 Daftar Aplikasi Kalkulator Terlengkap

Aplikasi Marbel Belajar Bagian Tubuh ini adalah seri dari MARBEL (Mari Belajar Sambil Bermain). Lewat Aplikasi game edukasi dari Marbel Belajar Bagian Tubuh ini, anak-anak akan dikenalkan kepada nama-nama bagian tubuh pada manusia. Jika rasa ingin tahu anak-anak telah meningkat, belajar Bersama Marbel ini adalah pilihan yang cocok.

Apabila belajar menggunakan Aplikasi Marbel Belajar Bagian Tubuh ini, belajar Anak akanterasa sungguh menyenangkan. Setiap bagian tubuh diilustrasikan dengan gambar yang menarik serta disertai dengan animasi untuk memperjelas tiap bagiannya.

Tidak hanya itu saja, di dalam Aplikasi Marbel Belajar Bagian Tubuh ini dilengkapi dengan audio yang interaktif untuk menarik minat anak-anak.

Baca Juga :  Review Fairphone 3+

Untuk anak-anak yang belum mahir membaca, mereka bisa mendengarkan narasi yang dibacakan dalam Aplikasi ini. Selesai belajar, anak-anak Sobat dapat langsung memainkan berbagai macam permainan yang menarik.

Download Aplikasi Marbel Bagian Tubuh – Belajar

 

3. Belajar Menulis Huruf / Angka

Aplikasi Game Edukasi Rekomendasi 3
Aplikasi – Belajar Menulis Huruf / Angka – Ditawarkan Oleh – SekarMedia

 

Aplikasi Game Edukasi Untuk Bermain sambil Belajar Anak bernama belajar menulis huruf dan angka ini masuk dalam seri permainan pendidikan untuk anak usia dinisupaya mengenalkan abjad sekaligus sebagai sarana belajar menulis huruf serta angka dan suku kata.

Aplikasi ini juga dilengkapi dengan panduan arah penulisan serta suara pengucapan abjad dan angka, membuat proses belajar menulis huruf dan angka anak menjadi menyenangkan.

Aplikasi belajar menulis ini berisi: Huruf kapital A – Z, Huruf kecil a – z, Angka 0 – 9, dan Suku Kata Sobat bisa mengunduhkan aplikasi yang ditawarkan oleh SekarMedia ini untuk belajar anak secara gratis pada google playstore menggunakan link di bawah ini.

Download Aplikasi Belajar Menulis Huruf / Angka

 

4. Belajar Al-Quran + Suara

Aplikasi Game Edukasi Rekomendasi 4
Aplikasi – Belajar Al-Quran + Suara – Ditawarkan Oleh – Solite Kids

Baca Juga : 5 Aplikasi Nama Untuk Anak Terbaik, Lengkap Dengan Maknanya

Untuk rekomendasi yang keempat ada aplikasi Belajar Membaca Al-Qur’an, aplikasi ini adalah Serial Aplikasi game esukasi Pendidikan Anak yang membantu anak-anak agar bisa belajar membaca alquran dengan mudah dan menyenangkan.

Di dalam Aplikasi ini anak-anak akan belajar cara membaca Al-Qur’an dengan cara mengeja satu persatu. Anak-anak dikenalkan pada harakat fathah, kasrah dan dammah.

Baca Juga :  Aplikasi Video Conference Terbaik Untuk Kamu

Selain itu anak-anak juga akan diajarkan bagaimana cara membaca harakat tanwin an in dan un. Membaca Al-Quran pada aplikasi ini lengkap dengan suara sehingga anak-anak dapat belajar al-quran secara mandiri.

Pada aplikasi ini anak-anak Sobat akan belajar cara mengaji alquran yang benar dengan metode yang paling mudah. Konsep pembelajaran pada aplikasi ini juga telah dirancang secara interaktif disertai permainan menarik dan suara yang menarik sehingga anak-anak tidak akan bosan saat belajar mengaji al-qur’an.

Download Aplikasi Belajar Al-Quran + Suara

 

5. Marbel Belajar Warna

Aplikasi Game Edukasi Rekomendasi 5
Aplikasi – Marbel Belajar Warna – Ditawarkan Oleh – Educa Studio

 

Untuk rekomendasi yang terakhir dari Aplikasi Game Edukasi Untuk Bermain sambil Belajar Anak ada Aplikasi bernama Marbel Belajar Warna. Aplikasi pendidikan ini membantu anak-anak dalam belajar mengenal berbagai macam warna.

Terdapat warna dasar, warna pelangi dan warna campuran juga. Ayo Sobat, kita ajak anak-anak untuk belajar mengenal berbagai macam warna sejak dini. Bersama aplikasi Marbel Belajar Warna ini, anak-anak akan diperkenalkan pada dunia belajar yang lebih menyenangkan.

Setelai selesai belajar, mereka bisa memainkan beberapa permainan edukasi yang menarik untuk menguji kemampuan mereka. Sejauh apakah kemampuan si buah hati..?? Ayoo kita uji mereka lewat Aplikasi Marbel Belajar Warna ini.

Download Aplikasi Marbel Belajar Warna

Baca Juga : 5 Aplikasi Belajar Membaca Untuk Anak Terbaik Rekomendasi 2021

Itulah demikian tadi informasi yang menarik tentang Aplikasi Game Edukasi Untuk Bermain Sambil Belajar Anak yang bisa sobat gunakan untuk membantu supaya anak bisa bermain sekaligus belajar atau bisa juga digunakan untuk mengenalkan hal – hal baru seperti anggota tubuh atau warna.

Namun jangan karena aplikasi ini merupakan aplikasi game sambil belajar jadi membiarkan anak bermain di depan gadget dalam waktu yang lama karena anak juga perlu untuk berlatih motorik.

Dengan rekomendasi Aplikasi Game Edukasi tersebut, sobat tidak perlu lagi buang-buang waktu untuk hanya mencari mana Aplikasi Game Edukasi yang Terbaik Untuk Android di playstore cukup melihat rekomendasi yang sudah  beritawarganet siapkan, Selamat mencoba.

Jangan lupa untuk share artikel ini yaa !!

Tinggalkan Balasan