Aplikasi Nama Untuk Anak Rekomendasi 1
Aplikasi - Nama Bayi Islami dan Artinya Offline - By - Sakkarupa Dev

5 Aplikasi Nama Untuk Anak Terbaik, Lengkap Dengan Maknanya

Berita Warganet – 5 Aplikasi Nama Untuk Anak Terbaik, Lengkap Dengan Maknanya. Nama merupakan pemberian pertama dari orang tua yang sangat bermakna. Di balik nama yang diberikan biasanya terdapat doa dan harapan dari orang tua untuk sang anak. Sebagaimana yang istilah yang biasa dikenal di masyarakat yaitu, nama adalah doa.

Biasanya, orang tua akan memilihkan dan mencari nama-nama untuk anaknya yang indah dan memiliki makna yang sangat dalam. Untuk itu, jika Sobat adalah orang tua maka sangat perlu untuk mulai mencari berbagai nama sebagai persiapan untuk anak.

Untuk mencari dan mendapatkan sebuah nama yang bagus dan tentunya memiliki makna yang juga harus Indah, Sobat dapat berkonsultasi dengan guru-guru agama atau Sobat juga bisa langsung mencarinya di berbagai media dan juga aplikasi.

Terdapat aplikasi-aplikasi yang yang menyediakan arti dari sebuah nama menjadi solusi terbaik untuk Sobat gunakan. adapun aplikasi-aplikasi yang akan sangat membantu Sobat ketika ingin mencari tahu makna dibalik setiap nama adalah sebagai berikut.

 

Daftar Rekomendasi Aplikasi Nama Untuk Anak Terbaik, Lengkap Dengan Maknanya :

1. Nama Bayi Islami dan Artinya Offline

Aplikasi Nama Untuk Anak Rekomendasi 1
Aplikasi – Nama Bayi Islami dan Artinya Offline – By – Sakkarupa Dev

 

Walaupun aplikasi yang satu ini masih sangat baru dan tidak begitu dikenal oleh banyak orang. Namun aplikasi yang bernama nama bayi Islam ini sangat cocok untuk Sobat gunakan agar bisa mengetahui arti dibalik sebuah nama.

Aplikasi yang satu ini sangatlah ringan dan juga memiliki interface yang sederhana. Ketika Sobat membuka aplikasi arti nama ini maka Sobat akan menemukan deretan pilihan nama yang telah tersusun rapi sesuai dengan abjadnya.

Dengan begitu Sobat akan bisa dengan mudah mencari nama bayi yang diinginkan. Sobat dapat mengakses database nama dalam bayi dalam aplikasi bahkan tanpa menggunakan koneksi internet.

Baca Juga :  6 Hal Yang Perlu di Perhatikan Ketika Menggunakan Internet

Apakah Sobat tertarik? Jika iya, Sobat mendownloadnya di bawah ini. Namun sebelum mendownload Sobat bisa melihat dulu nih fitur unggulan apa yang diberikan.

Fitur Unggulan :

  1. Generate atau membuat nama bayi sendiri tanpa batasan
  2. Simpan ke Favorit
  3. Cari nama bayi islam dan makna sesuai filter
  4. Filter aplikasi nama bayi mulai dari 1 Kata, 2 kata atau 3 kata
  5. Arti nama bayi perkata
  6. Ukuran aplikasi yang sangat kecil dengan fitur yang sangat bagus

DOWNLOAD DISINI

 

2. Muslim Baby Names and Meaning!

Aplikasi Nama Untuk Anak Rekomendasi 2
Aplikasi – Muslim Baby Names and Meaning! – By – Van Solutions

 

Aplikasi arti nama rekomendasi yang kedua ini sangat cocok apabila digunakan oleh para orang Islam atau kaum muslimin agar bisa mempersiapkan nama bagi calon buah hati. Namun apabila Sobat bukan orang Islam tapi ingin menggunakan aplikasi ini tentu tidak ada masalah.

Di dalam aplikasi ini akan tersedia daftar nama-nama bertemakan Islami baik untuk anak laki-laki maupun anak perempuan. Sobat dapat mengeceknya satu persatu. Apabila Sobat sudah mempersiapkan nama dan ingin mengecek arti dibalik nama tersebut, Sobat bisa langsung menuliskannya pada kolom pencarian.

lalu tunggu hingga muncul jawaban atas pertanyaan itu. Salah satu keunggulan dari aplikasi arti nama yang satu ini yaitu Sobat dapat menggunakan aplikasi ini meskipun sedang tidak ada koneksi atau offline.

Jadi Sobat tetap dapat mencari arti di balik sebuah nama meski tidak menggunakan jaringan internet. Sebelum itu simak dulu fitur yang diberikan apabila sudah tunggu apalagi, Sobat bisa mendownloadnya dengan klik tulisan download disini di bawah.

Fitur Unggulan :

  1. Benar-benar Offline dan juga GRATIS !!
  2. Nama Muslim tersedia untuk kedua anak laki-laki dan perempuan
  3. Arti nama yang rinci dalam bahasa Inggris, untuk setiap nama Muslim
  4. Cara untuk pencarian melalui daftar abjad dari nama-nama bayi populer bertemakan Islami.
  5. Kotak pencarian yang tersedia untuk pencarian cepat supaya cepat menemukan nama-nama Islam serta maknanya

DOWNLOAD DISINI

 

3. Nama Bayi Dengan Artinya

Aplikasi Nama Untuk Anak Rekomendasi 3

 

Seluruh Aplikasi Nama untuk Anak pastinya akan menyuguhkan berbagai nama bayi yang modern. salah satunya adalah aplikasi nama bayi yang satu ini yakni bernama Nama Bayi dengan artinya dimana terdapat beberapa pilihan nama bayi baik secara Nama Bayi Islam, Nama Bayi Sangskerta, Nama Bayi Modern, Nama Bayi Jawa, Nama Bayi Jerman, Nama Bayi Spanyol, dan juga ada Nama Bayi Jepang.

Baca Juga :  5 Aplikasi Edit Video Di HP Viral, Dengan Fitur Lengkap !!

Aplikasi ini sangat cocok untuk sobat yang ingin memberikan nama anaknya dengan nama-nama modern dari negar lain seperti jepang.

Kumpulan Nama Bayi adalah kumpulan referensi lengkap untuk nama yang bisa digunakan untuk bayi laki-laki dan nama bayi perempuan tersusun rapi berurutan sesuai dengan abjad (A-Z) kalau Sobat ingin tau apa aja fitur unggulan yang ditawarkan oleh aplikasi ini ada di bawah ini.

Fitur Unggulan :

  1. Sangat ringan digunakan denga user interface yang elegan
  2. Mode Swipe ke kanan dan kiri untuk geser halaman
  3. Mode Pinch untuk memperbesar dan memperkecil kembali halaman
  4. Bookmark halaman
  5. Copy Teks untuk bisa berbagi di medsos
  6. Support auto rotate

DOWNLOAD DISINI

 

4. 1200+ Nama Bayi Perempuan Islami dan Artinya

Aplikasi Nama Untuk Anak Rekomendasi 4
Aplikasi – 1200+ Nama Bayi Perempuan Islami dan Artinya – By -IkhfaStudio

 

Pastinya kita semua setuju setiap anak yang terlahir di dunia ini berhak diberi nama yang tidak hanya bagus, tapi artinya juga harus baik. Entah bayi berjenis kelamin laki-laki maupun perempuan, keduanya harus diberi nama yang indah.

Apabila kita baru saja dikaruniai bayi perempuan, maka ini saatnya untuk kita dapat memberikan nama bayi perempuan Islam yang baik.

Dalam Islam sendiri juga dianjurkan bagi para orangtua untuk memberikan nama-nama yang baik pada anak-anak. Sebab nantinya nama-nama ini akan menjadi doa bagi anak-anak nantinya.

Fitur Unggulan :

  1. 1200 Lebih Nama Bayi Perempuan
  2. Tema Nama Islami Serta Artinya
  3. Bisa Di Akses Secara Offline
  4. Tampilan Yang Sederhana

DOWNLOAD DISINI

 

5. Nama Bayi – Kumpulan Nama Bayi dan Artinya

Aplikasi Nama Untuk Anak Rekomendasi 5
Aplikasi – Nama Bayi – Kumpulan Nama Bayi dan Artinya – By – mimikridev

 

Aplikasi yang satu ini adalah Aplikasi Nama Untuk Anak untuk memudahkan bagi Sobat calon ayah atau ibu yang akan segera memiliki anak namun masih bingung untuk menamai calon buah hati.

Dengan aplikasi yang satu ini Sobat akan lebih mudah lagi dalam mencari referensi nama anak laki laki atau perempuan. Apalagi dengan adanya fitur pencarian Sobat dapat dengan mudah mencari kata tertentu sehingga lebih mudah dalam menemukan nama yang di inginkan.

Baca Juga :  Snapseed Aplikasi Edit Foto Terbaik yang Tidak Anda Gunakan

 

Fitur Unggulan :

  1. Tampilan yang Sederhana dan Mudah digunakan
  2. Memiliki banyak koleksi dan Update dari server sewaktu2 tanpa memperbaharui apikasi
  3. Tombol favorit untuk dapat menyimpan berbagai nama anak yang ingin atau disukai untuk referensi

 

DOWNLOAD DISINI

 

Penutup

Itulah demikian tadi informasi yang menarik tentang Aplikasi Nama Untuk Anak Terbaik yang bisa sobat gunakan untuk membantu mencari refrensi nama anak atau bisa juga digunakan untuk mencari sebenarnya apa arti dari sebuah nama yang sudah ada. Dengan rekomendasi Aplikasi Nama Untuk Anak Terbaik tersebut, sobat tidak perlu lagi buang-buang waktu untuk hanya mencari mana Aplikasi Nama Untuk Anak Terbaik yang Terbaik Untuk Android di playstore cukup melihat rekomendasi yang sudah beritawarganet siapkan, Selamat mencoba.

Informasi Seputar Aplikasi Terbaru 2021 Baca Disini :

Penelusuran Terkait : aplikasi gabungan nama – aplikasi nama bayi gabungan nama orang tua – aplikasi menggabungkan nama online – aplikasi nama bayi kristen – nama anak menurut nama orang tuanya – kalkulator nama bayi – nama bayi perempuan – aplikasi arti nama

Tinggalkan Balasan