5 Daftar Aplikasi Kalkulator Terlengkap

5 Daftar Aplikasi Kalkulator Terlengkap

Berita Warganet – 5 Daftar Aplikasi Kalkulator Terlengkap. Dengan perkembangan teknologi yang semakin pesat saat ini, sebuah kalkulator juga tidak luput mengikuti perkembangan jaman dengan terciptanya banyak aplikasi kalkulator dengan fitur – fitur yang lengkap.

Tentunya Sobat pasti tidak mengelak apabila kegunaan kalkulator sendiri sangat membantu kehidupan sehari – hari apalagi untuk masalah hitung menghitung, kadang kalau menemukan hitungan yang terdapat nominal yang banyak tidak dipungkiri kita membutuhkan sebuah kalkulator.

Baca Juga : 5 Aplikasi Baca Buku Gratis Dengan Banyak Pilihan Rekomendasi 2021

Namun seringkali ketika sebuah kalkulator itu dibutuhkan malah di cari tidak ketemu atau malah mungkin Sobat tidak memilikinya, nah oleh karena itu Sobat pasti memerlukan aplikasi kalkulator terlengkap ini.

Kenapa dibilang terlengkap ? ya karena fitur – fitur yang ada bukan hanya untuk menghitung angka perkalian pembagian pengurangan saja namun ada aplikasi kalkulaor yang bisa untuk menghitung rumus matematika yang rumit seperti kuadrat, logaritmik bahkan ada yang bisa digunakan menghitung kurs mata uang asing. Menarik bukan ?

Oleh karena itu yuk langsung simak saja beberapa rekomendasi dari 5 Daftar Aplikasi Kalkulator Terlengkap yang sudah Berita Warganet persiapkan khsusu untuk Sobat semua :

1. ClevCalc – Kalkulator

Aplikasi Kalkulator Rekomendasi 1
Aplikasi – ClevCalc – Kalkulator – Ditawarkan OLeh – Cleveni Inc.

 

Baca Juga :  Aplikasi Trading Terpercaya Legal

Untuk daftar rekomendasi yang pertama ada aplikasi kalkulator dengan fitur terlengkap bernama ClevCalc aplikasi yang ditawarkan oleh Cleveni Inc ini pada google play store sendiri sudah di unduh lebih dari 50 juta kali tidak heran karena fitur fiturnya yang bisa dibilang sangat lengkap.

Aplikasi ini terdapat kalkulator ilmiah yang mendukung empat operasi aritmatika dasar, kuadrat, akar, kurung dan operasi persentase. Mendukung operasi ilmiah seperti fungsi trigonometri, eksponensial dan logaritmik.  Mampu mengubah kesalahan input dengan kursor yang mudah Sobat pindah-pindahkan.

Fitur lainya seperti Pengubah Satuan, Pengubah Mata Uang, Kalkulator Diskon, Kalkulator Biaya Bahan Bakar Mobil, Kalkulator Kesehatan, Kalkulator Pinjaman, dan masih banyak lagi, dan Sobat bisa mengunduhnya gratis melalui link di bawah ini yang akan menuju google play store.

Download Aplikasi ClevCalc – Kalkulator

 

2. RealCalc Scientific Calculator

Aplikasi Kalkulator Rekomendasi 2
Aplikasi – RealCalc Scientific Calculator – Ditawarkan Oleh – Quartic Software

 

Aplikasi ini memiliki lebih dari 10 juta kali unduhan di google play store, Aplikasi bernama RealCalc Scientific Calculator adalah salah satu kalkulator ilmiah paling populer di dunia untuk Android. Salah satu keunggulannya adalah RealCalc Scientific Calculator dirancang untuk terlihat sepeti tampilan kalkulator aslinya.

Baca Juga : 5 Aplikasi Belajar Bahasa Jepang Paling Populer Untuk Android

Aplikasi RealCalc memiliki semua fungsi ilmiah standar ditambah histori, memori, konversi satuan, dan konstanta. Aplikasi ini juga mendukung perhitungan biner, oktal dan heksadesimal dan memiliki mode RPN opsional. Sobat dapat memilih dari sejumlah gaya dan format tampilan.

Baca Juga :  Review Realme 7 Pro

Untuk versi pro juga sudah tersedia yang memiliki banyak fitur tambahan termasuk pecahan, derajat/menit/detik, konversi dan konstanta yang dapat disesuaikan, mode lanskap, widget layar beranda, tampilan 12 digit, dan presisi internal yang lebih besar.

Downlaod Aplikasi RealCalc Scientific Calculator

 

3. HiPER Scientific Calculator

Aplikasi Kalkulator Rekomendasi 3
Aplikasi – HiPER Scientific Calculator – Ditawarkan Oleh – HiPER Development Studio

 

Untuk Sobat yang masih di jenjang sekolah dan juga membutuhkan Sebuah kalkulator serbaguna untuk belajar bisa memanfaatkan HiPER Scientific Calculator ini.

Aplikasi yang satu ini menawarkan fungsi kalkulator ilmiah dasar, built-in lebih dari 200 unit konverter, dan beberapa fitur pendukung lainnya seperti generator nomor acak dan permutasi.

Sobat bisa mengunduh HiPER Scientific Calculator tanpa harus membayar biaya apa pun, tapi versi pro dari aplikasi ini juga ada dan menawarkan hingga 100 tempat desimal dan sembilan digit eksponen.

Aplikasi kalkulator hingga 15 digit ini tentunya sangat membantu siapa saja yang membutuhkan sebuah kalkulator yang didukung dengan fitur lengkap tanpa perlu membeli kalkulator fisik.

Baca Juga : Rekomendasi Aplikasi Catur Terbaik Untuk Android, Tingkatkan Keahliahnmu !!

Download Aplikasi HiPER Scientific Calculator

 

4. Kalkulator Plus Gratis

Aplikasi Kalkulator Rekomendasi 4
Aplikasi – Kalkulator Plus Gratis – Ditawarkan Oleh – Digitalchemy, LLC

 

Dengan memiliki lebih dari 50 juta kali unduhan, Aplikasi Calculator Plus Gratis ini adalah salah satu aplikasi kalkulator terlengkap paling populer di Android. Aplikasi Calculator Plus Free dapat mengingat semua yang telah Sobat hitung, dan bisa diperiksa kapan saja.

Baca Juga :  4 Aplikasi Anti Virus Smartphone Terbaik Untuk Kamu

Kalkulator ini cocok digunakan untuk berbelanja, mengerjakan pekerjaan rumah, menyeimbangkan buku cek, atau bahkan menghitung pajak.

Pada Aplikais Calculator Plus Free ini Sobat bisa menggunakan spasi mundur kapan saja untuk memperbaiki kesalahan sederhana, alih-alih memulai dari awal.

Selain itu, perhitungan yang ditunjukkannya juga diklaim memiliki tampilan jelas dan elegan yang mudah dibaca, dengan koma pada tempat yang seharusnya.

Download Aplikasi Kalkulator Plus Gratis

 

5. Kalkulator Bergaya CALCU™

Aplikasi Kalkulator Rekomendasi 5
Aplikasi – Kalkulator Bergaya CALCU™ – Ditawarkan Oleh – Designer Calculators

 

Seperti namanya, aplikasi ini adalah sebuah aplikasi kalkulator yang memungkinkan Sobat untuk bisa memilih gaya tampilan yang Sobat inginkan. Sobat dapat memilih tema berwarna dan bergaya sehingga proses menghitung jadi tidak cepat membosankan.

Aplikasi yang Bergaya CALCU™ ini mudah digunakan untuk perhitungan sehari-hari, baik untuk bekerja maupun sekolah. Salah satu fitur unggulannya dari aplikasi ini adalah CALCU memungkinkan Sobat untuk menambah atau menghapus fungsi dan konstanta yang Sobat butuhkan.

Aplikasi yang sudah di unduh lebih dari 10 juta kali ini dan mendapatkan rating yang tinggi mencapai 4.7 bisa Sobat dapatkan secara gratis hanya dengan mengunduhnya saja pada google play store bisa melalui link di bawah yang sudah admin Berita Warganet siapkan.

Download Aplikasi Kalkulator Bergaya CALCU™

 

Itulah kelima Daftar Aplikasi Kalkulator Terlengkap yang bisa Sobat gunakan untuk menghitung harga belanjaan atau bahkan bisa digunakan untuk menghitung nilai kurs mata uang rumus matematika yang rumit sekalipun, bahkan ada yang bisa Sobat ubah tampilannya sesuai keinginan tinggal pilih saja Aplikasi kalkulator apa yang benar – benar Sobat perlukan dari seluruh fitur yang sudah di paparkan.

administrator

Halo, Saya adalah penulis artikel dengan judul 5 Daftar Aplikasi Kalkulator Terlengkap yang dipublish pada Oktober 24, 2021 di website Berita Warganet

Artikel Terkait