Aplikasi Belajar Bahasa Korea Yang Mudah Dipelajari
Aplikasi Belajar Bahasa Korea Yang Mudah Dipelajari

5 Aplikasi Belajar Bahasa Korea Terbaik Yang Mudah Dipelajari

Berita Warganet – 5 Aplikasi Belajar Bahasa Korea Terbaik Yang Mudah Dipelajari. Untuk Sobat Warganet semua yang ingin belajar bahasa korea sekarang sudah tidak perlu bingun lagi karena banyak tersedia aplikasi untuk belajar bahasa korea yang terbaik dan tentu mudah untuk dipelajari.

Akhir – akhir ini karena ketenaran dari negara Korea Selatan dari drama Korea, film Korea, dan yang memang sangat banyak peminatnya di Indonesia ini yaitu dari grup band K-Pop yang berasal dari korea ini tentu Sobat sebagai fans berat pasti ada rasa keingininan untuk bisa berbahasa korea.

Nah oleh karena itu sudah ada nih beberapa rekomendasi aplikasi yang bisa Sobat Warganet gunakan tentunya untuk bisa bisa belajar bahasa Korea. langsung simak ya seluruh rekomendasinya.

Baca Juga : 5 Aplikasi Belajar Bahasa Jepang Paling Populer Untuk Android

Daftar Rekomendasi Aplikasi Belajar Bahasa Korea Terbaik Yang Mudah Dipelajari :

1. Drops: Belajar bahasa Korea

Aplikasi Belajar bahasa Korea Rekomendasi 1
Aplikasi – Drops: Belajar bahasa Korea – Ditawarkan Oleh – Drops

 

Rekomendasi aplikasi pertama yang dapat Sobat gunakan untuk belajar Bahasa Korea adalah aplikasi Drops. Sebenarnya, aplikasi yang satu ini tidak hanya dapat Sobat gunakan untuk belajar Bahasa Korea saja, karena di dalamnya terdapat lebih dari 30 bahasa yang bisa Sobat pelajari.

Baca Juga :  Hacker Sebarkan Malware Via YouTube yang mempromosikan cheat game

Pada aplikasi ini Sobat akan belajar tentang kosakata dan tata bahasa dari Bahasa Korea yang paling umum digunakan. Mulai dari topik mengenai makanan, hewan, tanaman, angka, orang, kesehatan, dan hal yang lainnya.

Di aplikasi belajar bahasa korea bernama Drops ini Sobat juga akan belajar bagaimana cara melafalkan setiap kata dengan tepat.

Tersedia juga mini games yang bisa di mainkan untuk lebih mengasah kemampuan Sobat dalam berbahasa Korea. Seperti game tebak gambar, tebak kata, game menyusun suku kata, dan lain sebagainya.

Download Aplikasi Drops: Belajar bahasa Korea

 

2. Mondly: Belajar Bahasa Korea

Aplikasi Belajar bahasa Korea Rekomendasi 2
Aplikasi – Mondly: Belajar Bahasa Korea – Ditawarkan Oleh – ATi Studios

 

Lanjut ke tekomendasi kedua dari aplikasi belajar Bahasa Korea, yaitu bernama Mondly: Belajar Bahasa Korea. Aplikasi yang satu ini menyediakan pelajaran harian yang bisa Sobat pelajari setiap harinya. Pelajarannya pun terhitung cukup mudah, karena disertai dengan gambar sehingga Sobat bisa mendapat petunjuk dari gambar-gambar tersebut.

Selain pelajaran harian, aplikasi Mondly ini mempunyai keunggulannya tersendiri dibanding dengan aplikasi lainnya.

Karena pada aplikasi Mondly ini mempunyai fitur chatbot yang bisa di gunakan untuk lebih melatih kefasihan Sobat dalam berbahasa Korea. Kemudian, terdapat beberapa mini games yang bisa Soabt gunakan untuk mengasah kemampuan.

Dari mini games yang telah Sobat mainkan ini, akan muncul skor beserta hasil yang menunjukkan kemampuan Sobat apabila berhasil mengerjakan berapa kata atau berapa frasa dalam waktu sekian detik. Langsung saja download langsung di play store bisa menggunakan link di bawah.

Baca Juga :  Mengenal Window Manager pada Linux

Download Aplikasi Mondly: Belajar Bahasa Korea

Baca Juga : 5 Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Yang Cocok Untuk Pemula !!

3. Belajar bahasa Korea – Awabe

Aplikasi Belajar bahasa Korea Rekomendasi 3
Aplikasi – Belajar bahasa Korea – Awabe – Ditawarkan Oleh – AWABE

 

Aplikasi belajar Bahasa Korea rekomendasi ketiga ini adalah dari aplikasi Awabe. Aplikasi ini termasuk salah satu aplikasi yang populer dan sudah banyak digunakan. Sama seperti aplikasi yang lainnya, aplikasi Awabe ini juga banyak memberikan pelajaran seperti frasa yang sering digunakan untuk percakapan umum, serta topik lainnya seperti mengenal waktu dan tanggla, nomor, dan yang lainnya.

Hal unik yang ditawarkan dalam aplikasi Belajar Bahasa Korea dari Awabe ini adalah terdapat fitur untuk merekam suara Sobat sendiri.  Sehingga, Sobat bisa mendengarkan kembali hasil rekamannya, dan juga menilai sendiri apakah pelafalan yang sudah Sobat ucapkan sudah sesuai dengan contoh atau belum.

Aplikasi yang ditawarkan oleh Awabe ini sudah di unduh lebih dari 1 juta kali dan mendapatkan ulasan pengguna yang positif jadi Sobat tidak perlu lagi untuk ragu apabila ingin menggunakan aplikasi ini untuk belajar bahasa Korea.

Download Aplikasi Belajar bahasa Korea – Awabe

 

4. Eggbun: Learn Korean Fun

Aplikasi Belajar bahasa Korea Rekomendasi 44
Aplikasi – Eggbun: Learn Korean Fun – Ditawarkan Oleh – Eggbun Education

 

Aplikasi belajar Bahasa Korea rekomendasi yang ke empat ini juga mempunyai banyak fitur menarik adalah aplikasi Eggbun. Dalam aplikasi ini, Anda akan diajari dasar-dasar dari tata bahasa Hangeul.

Kemudian, dilanjut ke bagaimana cara memperkenalkan diri, belajar salam, belaajr mengenal beragam frasa, dan lanjut ke pelajaran lainnya yang lebih sulit seperti mempelajari verb dan pronunciation.

Baca Juga :  Cara Mudah Tarik Saldo Tiktok Lite ke Akun Dana, Yuk Dicoba !!

Apabila Sobat berencana untuk berkunjung ke negara Korea, maka Sobat akan sangat terbantu dengan aplikasi Eggbun ini. Karena dalam aplikasi Eggbun ini terdapat panduan untuk seorang traveler. Sobat dapat melihat bagaimana cara penulisannya dan bagaimana pula cara pelafalan yang tepatnya.

Sobat juga bisa melatih skill kemampuan berbahasa Korea dengan melakukan chat dalam bahasa Korea bersama chatbot yang sudah disediakan oleh aplikasi Eggbun ini. Selain terdapat pelajaran mengenai cara mudah belajar Bahasa Korea, pada aplikasi ini juga mengulas tentang beberapa budaya Korea yang juga Sobat perlu tahu.

Download Aplikasi Eggbun: Learn Korean Fun

 

5. Bahasa Korea A1 Untuk Pemula!

Aplikasi Belajar bahasa Korea Rekomendasi 5
Aplikasi – Bahasa Korea A1 Untuk Pemula! – Ditawarkan Oleh – Mobiteach LLC

 

Dan untuk rekomendasi yang terakhir dari Aplikasi Belajar Bahasa Korea Terbaik terdapat aplikasi bernama Bahasa Korea A1 Untuk Pemula!

Aplikasi ini dikembangkan untuk Sobat yang ingin mendapatkan pengetahuan dasar mengenai bahasa Korea percakapan dengan cepat dan juga pastinya gratis.

Mater yang ada pada aplikasi ini dikembangkan oleh ahli metodologi dan ahli bahasa terkemuka, yang mengajar di universitas. Dengan Kualitasnya yang sudah terbukti.

Belajar kata-kata bahasa Korea menggunakan aplikasi Bahasa Korea untuk Pemula ini. Belajar bahasa Korea tidak pernah semudah dan sesederhana ini. Dan Sobat bisa langsung mengunduhnya atau melihat dahulu sebelum mengunduhnya bisa menggunakan link di bawah ini.

Baca Juga : Twibbon Bucin Couple Dengan Desain Yang Lucu, Ada Dino Kucing Dan Sapi Yang Gemesin !!

Download Aplikasi Bahasa Korea A1 Untuk Pemula!

 

Itulah kelima rekomendasi dari Aplikasi Belajar Bahasa Korea Terbaik Yang Mudah Dipelajari yang bisa menjadi refrensi Sobat semua untuk bisa memilih aplikasi mana yang paling sesuai untuk digunakan dalam belajar bahasa Korea, tentu apabila Sobat sudah mahir berbahasa Korea bukan hanya bisa untuk mendengarkan apa arti dari lagu – lagu yang dinyanyikan oleh idola namun apabila Sobat berkesempatan pergi ke Korea pastinya sudah siap karena sudah mahir berbahasa Korea.

Jangan lupa untuk share artikel ini yaa !!

Tinggalkan Balasan